bab 2

549 14 0
                                    

  part seblumnya

Rafa hanya berharap bahwa gadis itu bisa menjinakan sosok Alfano ini.

"semoga saja dia bisa sedikit menghilangkan kekejaman iblis ini"batin rafa.
       

                         *"................"*

setelah 10 menit menunggu gadis itu bangun, akhirnya mata yang tertutup itu mulai bergerak pertanda dia kan segera bangun.

akhirnya mata itupun terbuka. hal pertama yang dia rasakan adalah pusing di kepada karena kebanyakan menangis karena di kejar pereman tadi, dan mencium bau asing dari hidung nya.

seperti bau seorang laki-laki.dan kamar nya pun di desain abu kehitam-hitaman
persis kamar seorang laki-laki.

gadis itu pun menoleh ke samping, dan mendapati sosok laki-laki yang memiliki rahang tegas yang  tengah menatapnya intens. membuat gadis ketakutan dan mencoba untuk turun dari kasur.

tetapi sebelum dia menapak kan kakinya pergelangan tangan nya lebih dulu di cekal oleh Alfano.

"kau tidak bisa lari dari ku zea veronica alarix" ucap alfano tenang.

"BAGAIMANA DIA BISA TAHU NAMA KU" batin zea menjerit.

FLASH BACK :

"are you mine" bisik alfino ketelinga gadis itu

setelah mengucapkan itu tiba-tiba zea pun ambruk di pelukan Alfano.
 
"tuan apa kau baik-baik saja"tanya Rafa, dia akan memakai bahasa formal ketika sedang berkerja, berbeda jika hanya mereka berdua saja.

"hm i'm fine, urus peria tua itu".

setelah itu Alfano mengangkat gadis itu ala bridal style menuju jalan raya. karna
rumah peria tua tersebut berada di dalam gang sempit dan tidak bisa di lalui kendaraan, dan hanya di bisa berjalan kaki.

karena gang itu hanya 16 kaki dari jalan raya tidak sulit untuk Alfano mencapai ujung gang, langsung saja dia menaiki mobil mewahnya dan menuju ke kediamannya sambil masih memangku gadis itu.

sesampainya di mosion nya. Alfano langsung turun dan menuju kamar utama yang berada di lantai 2, ketika sudah sampai di kamar nya akhirnya dia merebahkan gadis itu di kasurnya.

dia menelpon tangan kanannya yang tak lain tak bukan adalah rafa.

"segera berikan informasi tentang gadis yang ku bawa tadi."

"dan satu lagi jangan lama,AKU TIDAK SUKA MENUNGGU"ucapnya sambil menekan kata AKU TIDAK SUKA MENUNGGU

"hmm baik lah"

setelah 5 menit akhirnya biodata tentang gadis itu pun sudah selesai, Rafa langsung pergi ke lantai atas tepat di kamar Alfano.

'tok tok'

"masuk"ucap Alfano sambil masih menatap gadis itu.

"ni biodata gadis itu, btw knp lu pengen biodata gadis itu sih trus kenapa lu bawa dia ke kamar lu, bukan nya ng-"belum selesai Rafa berbicara.

"berisik"ucap Alfano jengah.

"cih dasar es kutub lu" ucapnya jengkel.

alfano tidak menanggapi lagi, karena jika di tanggapi akan semakin menjadi-jadi jiwa kepo rafa itu.

alfano langsung membuka map yang berisi bio data gadis nya, ingat GADISNYA yh karena Alfano sudah mengklim gadis tersebut, tidak ada yang bisa lari dari genggaman nya, walaupun ke ujung dunia pun dia akan tetap mengejarnya.

peria  dengan teliti membaca biodata tersebut dengan seksama.
nama : zea Veronica alarix
hobi: melukis
pencinta berbagai makanan dan jajan ringan, serta cokelat
umur : 18 tahun
tanggal lahir : 12-09-2005
lahir di : Aussie
anak dari pasangan suami-istri Bima alarix dan henia alarix (alm)

"hmm ternyata nama gadis ku sama 
cantik dengan dirinya" batinnya berkata sambil menghapalkan nama gadisnya.

FLASH FINISHED.

"pasti kau berpikir dari mana aku tahu nama mu bukan?" ucap Alfano tepat sasaran.

"loh kok om tau, apakah om bisa membaca pikiran orang" balas zea polos

PLETAK

"ihhhh kenapa om malah jitak kepala aku sih" ucap zea sedikit ngerengek.

"HAHAHA lucu sekali gadis ku ini hahahhaa" balas Alfano sambil mengelus kepala zea sayang.

"EHMMMMMM masih ada orng disini jika kalian lupa" ucap Rafa yang jengah.

"gini amat ya Allah hamba ngontrak di bumii, tolong hamba ya Allah, pertemukan lah hamba dengan pasangan hamba, jika dia belum lahir EHH, masa iya gue mau sama bayi merah GK lucu dong, ntr malah di katain om² pedofil lagi"batin Rafa dramatis

"CK, pengganggu" balas alfano sambil menormalkan mimik muka nya.

"iya deh si paling dah punya pawang mah beda"

BERSAMBUNG

maaf, baru pernah pertama kali bikin cerita biginian hahah author nya masih nup, btw jangan lupa vote

iG: tasyaaulia1085
tt:no name🗿

                  

                           sekian terima kasih😊👋

ALFANO RAKUENZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang