Cerita ini ku buat tanpa maksud apapun, hanya ingin mengenangmu lewat kata demi kata,
hanya agar kau tau bagaimana isi hatiku yang tak pernah ku ucapkan selama kita bersama,
jikapun memang selamanya cerita ini tidak kau ketahui keberadaannya, setidaknya namamu menjadi salah satu yang abadi meski kini tak bisa lagi aku genggam,Biar Aku ceritakan secara singkat terlebih dahulu tentang sosok kamu menurut pandanganku
sebut saja nata
Dari awal mengenal nata, sedikitpun tak pernah terbesit di pikiran bahwa ada waktu dimana nata lah sosok yang akan menjadi salah satu alasan aku ingin sembuh.
Sosok yang tak aku kenali dengan benar diwaktu itu, dan mungkin hingga saat ini aku pun masih belum mampu sepenuhnya mengenal seorang "nata".
nata, sosok laki-laki yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, yang mau berlapang dada mengulurkan lengannya untuk membantu orang disekitarnya .
Laki-laki yang sering kali mengutamakan kewajiban utamanya. inilah salah satu hal yang membuat aku semakin mengagumi nya
Laki-laki yang sangat lembut dan penyayang, yang sangat menghormati aku. (sepertinya)
Nata adalah sosok yang sempat membuatku merasa sangat disayangi serta dicintai.
Membuat aku lupa bahwa hidup tak selamanya akan seperti yang aku inginkan.
Nata adalah sosok yang sabar dan sangat berusaha mengerti segala egoku.
Sosok yang tidak pernah meninggikan suaranya sedikitpun ketika marah.
Dan seringkali memuji dan mewujudkan keinginan ku.
Segalanya tentang nata saat itu, membuatku semakin merasa telah menemukan sosok yang sangat aku butuhkan sebagai pendamping hidup dan pelengkap perjalanan cintaku.
Saat nata hadir di hidupku kala itu, aku tidak memiliki satu alasan pun untuk tidak jatuh cinta sedalam-dalamnya.
Masih banyak yang ingin aku ungkapkan tentang sosok nata yang begitu melekat dipikiran ku.
Namun jika aku lakukan mungkin membuat aku harus menghabiskan beberapa bab bagian cerita ini.
Singkat saja,
nata adalah sosok yang sangat membekas diperjalanan cintaku ditahun lalu.
2022