Chapter 1

4.5K 380 11
                                    

Akhir penderitaan dan awal baru.
--

Sembilan puluh sembilan persen karma di sebabkan oleh perbuatan buruk, tapi untuk pemuda ini, ia tidak bisa mengingat lagi perbuatan buruk apa yang telah dilakukan pada pasangannya.

Qiao Ren, hidup dalam penderitaan selama lima tahun belakangan ini, pria yang sudah di anggap sebagai teman, kekasih bahkan  sosok penjaga baginya berubah menjadi binatang buas yang hanya mengandalkan tubuhnya(QR) untuk memuaskan nafsunya.

Langkah mana yang salah ku ambil, Ah?

Qiao Ren tidak lagi ingat bagaimana hangatnya sinar mentari, dinginnya hujan dan salju yang membekukan. Seolah semua cahaya dalam hidupnya di rampas, meninggalkan dirinya dalam kegelapan neraka, bahkan neraka akan seterang itu dengan apinya.

Qiao Ren di kunci dalam kamar gelap dengan anggota badannya terbelenggu, sekedar membersihkan diri-dirinya tidak bisa. Semua karena pria itu, membuat masa depannya hancur juga tubuhnya. Bau amis dan keringat bercampur dengan rasa lengket yang menjijikkan, rupa indah yang ia miliki sebelumnya telah tertutup dengan berbagai luka lama maupun baru, persendiannya mati rasa akibat belenggu.

Setidaknya kau harus membersihkan diriku sebelum pergi, bajingan!

Perasaan lengket di tubuhnya tidak tertahankan, untuk duduk pun dirinya mengerahkan semua kekuatan yang ada. Cairan hangat dan lengket mengalir dari sela paha dan membasahi setiap pijakan dibawahnya, tiap langkah yang ia ambil menimbulkan suara berderit dari gesekan lantai dan rantai.

Begitu tiba di kamar mandi yang juga gelap itu, ia meraba-raba pancuran air dan menghidupkannya. Air mengguyur dari atas kepala sampai kaki menimbulkan sensasi tertusuk jarum yang menyakitkan.

Perlahan tapi pasti ia membersihkan tubuh terutama bagian bawah perutnya yang berisikan sisa-sisa orgasme Zhao Lishi. Setengah jam kemudian, Qiao Ren keluar dari kamar mandi dengan perasaan segar, berjalan ke arah lemari ia mengambil pakaian ganti dan membereskan barang bukti dari pergulatan semalam.

Rantai di kakinya terbatas untuk membuka jendela, jarak dua meter seolah sepanjang mil, lupakan saja tentang dunia luar, jika bisa ia lebih memilih untuk mati meninggalkan dunia, tapi sayang, tidak ada benda yang bisa ia gunakan untuk memotong pergelangan tangan.

Berbagai skenario melarikan diri telah ia coba, dan semua gagal, membuat dirinya menerima hukuman yang lebih berat dari siksaan di atas ranjang.

Rambut Qiao Ren memanjang sampai ke bahu, bila luka diwajahnya menghilang mungkin orang akan menyalah pahami ia sebagai wanita.

Setelah mengambil sarapan yang di siapkan Zhou Lishi di pintu kamar dan menghabiskan, Qiao Ren mengulangi gaya hidup sehari-hari. Semua itu tidak terlepas dari bangun-makan-melakukan seks-tidur dan terus berulang, jika Zhao Lishi sedang dalam mood yang buruk ia akan menghancurkan Qiao Ren hingga pingsan tanpa menghentikan aksinya.

Qiao Ren terbangun oleh langkah kaki yang mendekat, bau parfum wanita yang menyengat begitu tidak nyaman di hidungnya, bukan ia tidak tahu bagaimana kehidupan luar rumah Zhao Ren yang tidak cukup darinya. Ada ratusan wanita rela mengantri menaiki tempat tidur Zhao Lishi tanpa mengetahui kebusukan aslinya.

"Xiao Ren, bagaimana dengan tubuhmu?" Senyum di wajahnya menutupi jiwa iblis dalam dirinya, Qiao Ren beringsut mundur menghindari sentuhan Zhao Lishi.

"Jangan sentuh aku!!" Teriak Qiao Ren ketakutan.

Bukannya menjauh justru teriakan Qiao Ren membangunkan iblis dalam diri Zhao Lishi hingga menggila. Senyum miring di wajah tampan itu merupakan mimpi buruk Qiao Ren.

Siapapun tolong hentikan iblis gila ini...!!!

"Shi ge henti.. Akhh.." Nafas Qiao Ren tercekat di tenggorokan karena dorongan keras di lubang bawahnya.

Married The Enemy : [END] Rebirth From HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang