[Kim Moonsung]
•••
Kabar bahwa ada seorang pecundang bernama Yoo Hobin yang melawan si botak Pakgo menyebar ke seantero sekolah. Murid-murid yang menyaksikan langsung perkelahian antara Hobin dan Pakgo memberi kesaksian bahwa si pecundang berhasil membuat orang yang mem-bullynya tumbang. Banyak yang berspekulasi bahwa Hobin aslinya adalah preman berkedok pecundang.
Hobin kini menjadi topik hangat di sekolah. Aku bahkan sampai bosan mendengarnya. Tapi aku tetap merasa senang bahwa akhirnya Hobin berani menaikkan harga dirinya yang selama ini ditindas. Lagipula, Pakgo memang pantas kena pukul. Dia itu sudah keterlaluan.
Dugaanku kemarin benar. Rupanya Jjiksae dan Hobin berkerja sama untuk membalas Pakgo dengan cara ikut membuat akun newtube dan menyiarkan perkelahian antara Hobin dan Pakgo di sana. Entah apa alasan mereka bekerja sama begitu, tapi kulihat view video mereka berjumlah 1,8 Juta! Gila banget gak sih? Perkelahian yang gak sampai 10 menit itu ditonton sampai hampir dua juta kali?
Manusia memang hobi melihat hal-hal yang berbau perkelahian. Tidak bisa dipungkiri sih, kemarin memang seru melihat bagaimana Hobin menerima pukulan Pakgo kemudian membalas serangannya sampai tepar.
Iri deh, sama Hobin. Bisa-bisanya dia dapat view banyak begitu dalam kurun waktu sehari. Apa aku juga jadi newtuber saja, ya? Hitung-hitung untuk menambah tabunganku. Kalau newtube bisa menghasilkan banyak uang untukku, aku tidak perlu capek kerja sana-sini.
Tapi, memangnya aku harus membuat channel newtube yang seperti apa? Beauty vlogger? Ah, aku tidak bisa membeli peralatan make up karena tidak terlalu penting. Mukbanger? Aku harus hemat belanja makanan. Prank? Aku tidak jago dalam hal yang begituan! Apa lebih baik aku membuat konten belajar, ya? Ah, tapi yang seperti itu kan sudah banyak.
"Duh, iri banget." Aku bergumam.
Saat ini Hobin dan Jjiksae tidak ada di kelas, entah apa yang mereka lakukan di luar kelas saat jam istirahat begini. Mungkin saja sedang menandatangi penggemar dadakan mereka. Pakgo juga tidak masuk hari ini, apa dia malu karena akun newtube-nya kini merosot tajam karena pengakuan yang diberikan Hobin didalam siarannya? Aku lihat, penggemarnya pada kabur dan beralih ke channel How To Fight.
How To Fight, dari mana ya Hobin mendapat inspirasi nama yang bagus begitu?
Tanganku mengambil ponselku dan memutar posisinya menjadi horizontal sembari membuka kamera depanku. Tampaklah wajahku yang terkena sinar matahari karena kebetulan tempat dudukku dekat dengan jendela. Penasaran deh, aku yang dulunya kurus kenapa bisa tumbuh cantik begini ya? Padahal dulu, beli baju saja tidak bisa. Tapi semenjak aku mendapat beasiswa, aku memang memutuskan untuk merawat diriku sih. Biar tidak terlihat kucal.
Atau memang sebenarnya dari dulu pun aku sudah cantik?
Aku meneguk ludahku. Apa kulakukan sekarang saja, ya? Mumpung jam istirahat, jadi tidak ada yang terlalu memperhatikanku. Aku lihat Pakgo hanya mengarahkan kameranya begini dan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NURSE {HOW TO FIGHT}
ActionBerawal dari Yeo Rumi yang memiliki hubungan kerjasama dengan Yoo Hobin, si pecundang nomor satu di kelasnya yang terkenal berkat konten bertarungnya. ⚠️ Terdapat adegan kekerasan dan kata-kata yang kurang layak dibaca anak dibawah umur Start: 08/0...