Di pagi hari luffy bangun dengan memelasan, dia mendesah kesal sambil mengosok wajahnya kerna mata terasa gatal, dia pun mengambil handuk lalu mandi.
Setelah berapa minit dia pun keluar dari kamar mandi dan kaget setengah mati di kejutkan oleh suara pria tinggi tubuh kekar itu sambil berdiri di pintu kamarnya menatapnya datar sambil tersenyum sinis seakan mengejeknya.
𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙨𝙖𝙟𝙖 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙞𝙩𝙪𝙖𝙨𝙞 𝙡𝙖𝙬⤴️
"Sudah bangun?" tanya pria itu dengan tatapan (seperti di foto). Luffy menatapnya atas bawah menggelengkan kepala nya tidak menjawab pertanyaan pria disana, law menggeram lalu mendekat dan mencengkram lengan luffy yg masih mencari baju nya. "Akh!" rintih luffy dan menarik jauh tangannya dari law.
"Apa-apaan kau torao? Sakit tau"
"Makanya org tanya di jwp"
"Ngapain aku harus ngomong dengan org seperti mu, kenal juga tidak"
Law menggigit bibirnya menatap luffy bersifat seperti itu. Dia menarik lagi tangan luffy dan menolak luffy ke dinding dengan tatap tajam membuat luffy terdiam sebentar dan tidak ingin melihat wajah pria yang lebih besar dari nya itu.
"Tatap aku bocah tengik"
Luffy masih diam.
"Oi bocah, sebelum aku apa apain kau, mending tatap aku jika tidak ingin aku melakukan sesuatu buruk padamu" ancam law. Luffy dengan auto kepala nya menoleh ke arah law.
"Mau di apain ke aku,memang nya kau bisa apa?"
Kesal luffy mencoba ingin melepas diri."Lepasin" tatap luffy ikut marah.
"Tidak semudah itu sayang, makanya tadi kau harus menjawab jika orang bertanya"
Law lantas menarik kedua tangan luffy dan mengikatnya lalu satu tangan lagi iya ingin menyentuh milik kejantanan luffy di bawah sana. Luffy kaget dan bergerak gelisah di sana."Tidak jangan torao!" teriak Luffy mencoba ingin melepaskan diri. Law hanya diam meremas milik Luffy dan tersenyum sinis saat melihat Luffy menahan dirinya.
"Ja, jangan akh-" Luffy mencoba mencari nafas nya yang tidak teratur sambil memejam kan matanya iya berdoa agar law tidak menyentuhnya. Dia langsung mendapatkan suatu ide yang bisa membuatnya kabur.
Bugh!
"Ouch- MUGIWARA! MAU KABUR KEMANA KAU!? " teriak law bergema satu rumah itu, iya membungkuk kesakitan menahan miliknya yang di tendang oleh Luffy tadi.
Luffy kabur dan mengambil dasi sekolahnya dan baju seragam sekolah lalu berlari keluar rumah sebisa dia mungkin.
"Jangan fikir kau bisa kabur dariku MUGIWARA" sinis law menatap topi jerami milik Luffy yang tertinggal di atas kasur milik Luffy, la tersenyum, "dia akan kembali nantinya" katanya sendiri dan keluar dari kamar itu dan ingin pergi ke tempat kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸 𝙷𝙰𝚃𝙴 𝚈𝙾𝚄 𝙽𝙾 𝙸 𝙻𝙾𝚅𝙴 𝚈𝙾𝚄
Fanfictionlawlu facfic dj/yaoi/gay✍️ warning ⚠️ 18+ luffy sangat menyayangi kakaknya Ace- namun tak tersangka mereka berdua sempat kecelakaan dan yang selamat dari kecelakaan itu hanya luffy, dia sangat sedih saat tahu kakaknya sudah meninggal. dan membuatn...