happy reading
.
.
.
.
.
.
luffy di kamar nya sedang tersenyum sendiri sambil menatap telefon barunya yang di beri oleh law sendiri. dia tidak habis berpikir kenapa law tiba-tiba berubah sifat. 'apa mungkin dia mulai mencintai ku?' fikir luffy sendiri.
law di ruang tamu sedang mengerjakan tugas nya di lapton.luffy kerna bosan dia keluar ingin menemani. "torao" panggil luffy di belakang nya. law masih focus pada lapton nya.
"torao!" panggil nya lagi. law akhirnya sadar luffy memanggilnya. "ada apa?" tanya law bingung.
"bosan" cemberut luffy dia mendekat dan duduk di sebelah law yang sedang bekerja. "torao lagi apa?" tanya luffy. law tersenyum nipis. saat melihat senyuman itu membuat luffy ikut tersenyum. "sedang mengerjakan sesuatu" jawab law tenang sambil mengelus rambut luffy. luffy tersipu seketika. "torao" panggil luffy lagi."hmm?" -law
"kenapa tiba-tiba torao berubah sifat seperti ini?" tanya luffy menatap dalam ke mata law. hingga law juga ikut menatap luffy,tidak ingin mengalih pandangan nya.
"hmm, sudah ku bilang kan, aku mau kenal kau lebih dalam dari sebelum ini" keluh law. luffy masih tidak mengerti apa yang law coba sampaikan. "maksud?" -luffy.
"yah,,sebelum ini aku slalu bersifat kasar, jadi aku mau mengubah sifat ku, ingin mencoba mencari,, ke ba ha gi an" kata law. luffy mengangguk mengerti. "apa selama ini torao tidak bahagia bersama luffy?" -luffy
"terus,luffy bahagia kah bersama aku?" tanya law lagi tanpa sadar dia menyebut nama luffy. luffy yang mendengar kembali tersipu dan menukar topic. seketika law sadar telah menyebut nama luffy juga ikut tersipu dan menutup wajah nya menyembunyikan wajah nya sedang memerah. "sudah lah mugiwara- aku sedang bertugas,bisa kah kau tidak menganggu ku dulu" datar law. luffy cemberut. "sekali pertanyaan lagi torao" mohon luffy membuat wajah imut. law tak bisa menolak kerna ini kali pertama dia melihat wajah luffy memohon menunjukkan wajah imutnya membuat law ingin saja menerkam nya.
"arhh. apa cepat, aku sedang sibuk" -law
"torao, apa siang besok sibuk?" tanya luffy
"ga juga,kerna itu jam istirahat ku" -law
luffy tersenyum lagi. "torao, besok ke bar teman luffy yah, luffy ingin memperkenalkan torao kepada teman-teman luffy" katanya. law sedikit kaget. "kau tidak khawatir temanmu marah?" tanya law..luffy lagi-lagi tersenyum lebar.
"shishishi,tenang saja kok, teman luffy semuanya baik-baik" -luffy
*sigh "terserah,besok send map kepada ku" -law.
akhirnya luffy bersorak bahagia tanpa sadar luffy mencium pipinya law , dan di cium itu membeku sebentar , sangat kaget dengan pirlakunya luffy. dia berteriak kesal kelakuan luffy,luffy telah pun kabur ke kamarnya dan dirinya saat itu sangat malu, hanya berteriak dalam hati.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸 𝙷𝙰𝚃𝙴 𝚈𝙾𝚄 𝙽𝙾 𝙸 𝙻𝙾𝚅𝙴 𝚈𝙾𝚄
Fanfictionlawlu facfic dj/yaoi/gay✍️ warning ⚠️ 18+ luffy sangat menyayangi kakaknya Ace- namun tak tersangka mereka berdua sempat kecelakaan dan yang selamat dari kecelakaan itu hanya luffy, dia sangat sedih saat tahu kakaknya sudah meninggal. dan membuatn...