happy reading
..
.
.
.
.
luffy menceritakan tentang pernikahan nya kepada temanya,sedangkan law hanya duduk sambil meminum winenya yang di beri oleh brook. robin menatapnya sambil tersenyum. law yang perasaan dari tadi di tatap terus. "ada apa?" tanya law dingin. robin hanya tersenyum. "ternyata anda sangat tampan" puji robin membuat law sedikit tersipu. "bagaimana hubunganmu dengan luffy kebelakangan ini?" tanya robin. law melirik menatap tajam ke arah robin.
"kenapa kau sibuk pengen tau?" tanya law dingin. robin malah tertawa polos. "bukan sibuk law kun. seorang teman sepertiku, sudah tentu khawatir dengan temanya. awalnya aku ingin menyuruh luffy bekerja disini untuk membayar semua bill hutangnya di rumah sakit, aku tidak ingin luffy tersakiti kerana bersama pria sepertimu" kata robin jujur. law terdiam.
"mugiwara memberitahumu?" tanya law. robin hanya tersenyum. "jangan terlalu bersifat kasar padanya kerna nanti jika kau terlalu membencinya, dia hanya akan menganggap mu sebagai munsuh, tetapi jika kau menanggap luffy kun sebagai temanmu , maka dia akan bersifat seperti itu" kata robin. menunjukkan luffy sedang tertawa tak henti melihat luffy bersama temannya saling bercanda antara satu sama lain. law yang melihat sedikit cemburu.
"kau sangat begitu mengenalnya" kata law menghirup winenya. "sudah tentu" jawab robin tenang sambil memberes-beres gelas disana.
"torao~ ayo nyanyi, luffy mau denger" ajak luffy menarik tangan law bersama temanya yang sedang nyanyi. "nami swannn, suaramu begitu indah~" puji sanji saat nami sedang berkaraoke. zoro hanya menatap sanji tidak puas hati. dia di abaikan terus... ussop hanya bersorak untuk nami. "yosh, sekarang giliran torao~" luffy mengambil mikrofon dari tangan nami yang baru sudah selesai bernyanyi. "torao coba nyanyi" mohon luffy. law yang hanya menatap dingin kepada luffy. "ah?kenapa harus aku?" tanya law dingin. "nyanyi doang untuk luffy 🥺" mohon luffy lagi. law hanya terdiam. dia bukan tidak tahu nyanyi. tapi sangat malu. "kalo aku ga mau?"
"luffy ngambek hmph" -luffy
"ya ngambek sajalah" -law
"akan nginap disini bersama robin san" -luffy
law mengigit bibirnya geram. sepertinya dia tidak bisa menolak. saat itu dia mengambil sebotol wine lalu dia teguk.
lalu law merampas mikrofon dari tangan law dan mencari lagu disana.
"baiklah, ini aku nyanyikan untuk mu mugiwara ya" tatap law setengah mabuk kerna. luffy tersenyum senang mendengarnya. "hihihi, baiklah seperti apa lagu yang di nyanyikan oleh torao" fikir luffy sambil memakan cemilan.
LAGU YANG DI NYANYIKAN LAW⤴️
setelah 3 menit berlalu, law langsung ke tandas kerna pengen muntah terlalu banyak minum saat bernyanyi sambil itu dia minum seteguk botol alcohol. luffy yang menatap hanya melongo. nami dan ussop hanya memerhatikan luffy sedikit heran, sanji pergi ke luar kerana sedang merokok. zoro hanya tersenyum sinis. "ternyata dia bisa bernyanyi,sampai membuat mu seperti ini ya luffy?" sinis zoro menatap luffy masih bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸 𝙷𝙰𝚃𝙴 𝚈𝙾𝚄 𝙽𝙾 𝙸 𝙻𝙾𝚅𝙴 𝚈𝙾𝚄
Fanficlawlu facfic dj/yaoi/gay✍️ warning ⚠️ 18+ luffy sangat menyayangi kakaknya Ace- namun tak tersangka mereka berdua sempat kecelakaan dan yang selamat dari kecelakaan itu hanya luffy, dia sangat sedih saat tahu kakaknya sudah meninggal. dan membuatn...