"all right, follow my instruction, oke ?"
hyunjin, han, termasuk ayen ngangguk patuh sebelum felix memutar koin papan ouija sebagai pembuka.
jaaadi, untuk ketenangan jiwa kim chaewon yang tak kunjung stop neror ayen— mau ga mau mereka harus jalanin rencana ke dua untuk bicara baik-baik ama roh gadis penjahil berondong itu.
ya, ini smua karna ayen ngadu ama hyunjin kalo arwah chaewon uda mulai terang-terangan ngelihatin wujudnya ampe buat dia pengsan _-
ayen takut kalo roh itu ada rencana buat dia kenapa-napa. jadi, yaudalah— cuma felix yang bisa ngatasin ini.
"han, lo yg katanya mo baca mantra kan? mulai aja." suruh felix, han pun ngangguk semangat. kapan lagi dia bisa kontribusi dalam aksi pemanggilan setan gini.
"seprit seprit of de koin—
"its spirit, not sepirit han _-" koreksi felix pas aksen inggres hanjis kurang tepat.
"oh, salah ke?"
"em, harus pake bahasa inggris ya bang?" tanya ayen polos.
hyunjin pun nyambung, "chaewon asli orang indo apa blasteran cok?"
"dari google emang itu caranya!"
"alah, guna basa melayu je kan lagi senang." ucap han sanggup, gak masalah sebenernya pake bahasa apa aja yang penting inti dari mantranya sama.
felix menggedik bahu, "whatever, up to y'all."
"oke!" masing-masing dua jari mereka ditempel lagi ke atas pusar papan koin lalu han mulai memutarnya sambil lantunin mantra ouija versi melayu.
"arwah-arwah dalam logam. arwah-arwah dalam logam— kepada chaewon tolong keluar, jomlah main dengan kitorang!"
hyunjin, felix, ayen dengernya kek rada gak beres... ah, tapi — siapa tau manjur aja kan.
"dah. pastu?"
"tanya, apakah ada roh disini?"
han ber'oh ria, "adakah arwah kat sini?"
"..."
(hening, sepi, sunyi, tegang)
"tanya lagi coba." kata hyunjin. felix & ayen manggut.
"oi!! adakah arwah kat sini? ato.. sekitar??"
sreet..
(koin bergeser tiba-tiba ke opsi 'yes')"WHOA!" hyunjin berjingkrak tekejod. "alah lix, jangan maen maen lixx!"
"what the hell is u? NOT ME!" sanggah felix ga terima difitnah.
"b-berarti arwahnya uda dateng..." ujar ayen yang diangguki han.
"so what? tanyalah yen! apa yang dia mau, terus lu mohon deh biar ga dijahilin lagi." kata felix.
"ditanya dulu ga sih ini roh chaewon apa bukan?" —ayen meragu.
"betul!" setuju han.
"kim chaewon is that you??! " felix buka suara. ga butuh waktu lama, koin itu terus bergeres nunjuk satu persatu ke beberapa huruf.
b —
e —
o —
m —
g —
y —
u."beomgyu? kau kenal dia ke?" tanya han pada ayen. yang ditanya menggeleng.
"so your not chaewon?" tanya felix, lalu gak lama koin bergeser ke opsi ‘no’
"..."
"..."
"..."
"oalah mem*k. kalo bukan chaewon ngapain lu dateng aanj—
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ black sticky ♥︎ yang jeongin
Fanfiction❛ orang-orang dapet stickynote mah kece, romance mistery gituuu. lah kok gue mlh horor si anying?! ❜ ft. straykids disclaimer: ff ini cukup astagfirullah bahasanya & serta ingatlah bahwa apapun bervisualisasikan idol di wp hanyalah fiksi. baik teri...