﹃
dibalik kertas-kertas hitam itu penulisnya cantik bgt ya— ga disangka²
jgn ngilang dong, gw terlanjur baper nih, wkwkwk
tanggung jawab neng.
makasih banyak ya— masa SMA gw jadi ada momen kisah-kasih manis dan, mistisnya.
buat balas kemanisan itu— strawberry chocolate for you
moga suka yh sweetgirl ♡﹄
"ahay! jap lagi dapatlah awek tu~" goda han kala nemenin ayen nempel stickynote di balik pintu loker jo yuri yang rupanya juga ga dikunci.
"pasni apa yang kau nak buat selanjutnya kat perempuan tu yen?"
"mo gue deketin dong bang." jawab ayen sambil tertawa malu.
"guna stickynote hitam pula?" tanya han.
"gak lahh mau secara terang aja. biar cepet jadi hehe."
"acana tu?" han ga paham.
ayen nunjuk tampilan ponselnya. "gue udah dapet kontaknya dari asahi. nah kalo begini gampang deh,"
"woow, jaya lah! nanti kau cuba tanya kat dia pasal jodohku pula ye, xixixi.."
"sabi-sabi bang.. nanti kalo dah deket gue tanya temen-temennya yang cocok buat lo. makanya do'ain ajaaa, ya ya ya.."
"aaah pasti. kau memang adek terbaik aku!"
han dan ayen saling rangkul terus jalan menyusuri koridor sambil asyik bercakap mesra, ampe ga lama nampak dua orang lelaki familiar berlari kencang lewatin mereka.
"EH BANG JIN NAPAA?!!"
"UI LIX, NAK MANA TU? ??" teriak han dan ayen pada felix dan hyunjin yang berlari terbirit-birit maca di kejer sesuatu.
"SETAN OUIJANYA ANJING! C-HOI BEOMGYU NGAMOK!!!" pekik hyunjin lanjut lari.
"RUN AYENN, HAANN RUNN!!!!! COme ON!" susul felix pula.
yang disuruh lari mematung kejap— abistu malah ngakak brutal.
"AKWOWKWOWKOWKO masihh ajaa!" ayen tergelak begitu juga han.
namun gak lama tawa itu pudar— saat raga mereka berbalik dan langsung bertatap pandang dengan sesosok pemuda wajah pucat bak vampire berdiri tegap membawa dua buah pisau di kedua genggam tangannya.
"..."
"..."
saat itu juga ayen dan han tersadar kalau — permainan papan ouija kala itu belum sempat mereka selesaikan dengan cara baik-baik.
"b-bang han .."
"alamak ..."
ᝰᝰᝰ black sticky officialy ended ᝰᝰᝰ
akhirnya tamaat!
makasih banyak buat yang mantengin cerita ini dari awal — love u all much much ヾ(´︶'♡)ノsee u soon wankawan!! stay healthy okey ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ black sticky ♥︎ yang jeongin
Fanfiction❛ orang-orang dapet stickynote mah kece, romance mistery gituuu. lah kok gue mlh horor si anying?! ❜ ft. straykids disclaimer: ff ini cukup astagfirullah bahasanya & serta ingatlah bahwa apapun bervisualisasikan idol di wp hanyalah fiksi. baik teri...