Hai gimana kabarnya, semoga sehat semua
Menarik gak ceritanya? Tulis di kolom komentar yaOk lanjuttt..
•••
~lanjut~
Ngapain lo ngeliatin gue?" Tanya El di tengah-tengah obrolan Dika dan Taka.
Ya saat perdebatan tak jelas antara Taka dan Dika, Nasya mengamati mereka berdua sesekali tertawa kecil.
"Mampus gue, kenapa juga pakai ketauan segala sih" batin Nasya sembil merutuki nasibnya.
Dika dan Taka yang tadinya berdebat langsung tenang mengikuti tatapan El. Kila yang paham akan situasi segera memecah keheningan.
"Yuk Sya ke kantin aja, disini panas" ajak Kila untuk memecahkan keheningan. Nasya kembali sadar dan mengangguk tanda setuju, kemudian Kila menarik tangan Nasya dan di ikuti Rara dan Kyra.
Mata El and gang mengikuti langkah ke empat gadis tadi sampai menghilang di balik pintu.
"Selo kali El liatnya, nanti kalo tiba-tiba suka gimana" canda Taka.
"Najis" ya hanya kata itu yang keluar dari mulut El untuk saat ini. Ingat ya untuk saat ini.
"Jangan galak-galak El, kasian dia masih baru" seru Aga.
"Siapa yang lo maksud?" Tanya El sambil mengangkat sebelah alisnya
"Lo lah, masak Aden" balas aga
"Gue diem aja dari tadi" jawab Aden yang dari tadi hanya nyimak mereka berbincang.
"Bacot kalian, mending kantin" ajak El dan di setujui oleh mereka.
El berdiri dari kursi kemudian berjalan menuju pintu keluar di ikuti and gang.
~kantin~
Sesampainya di kantin mereka mengamati sekitarnya.
"Eh gais, itu ada bangku kosong. Giamana kalo kita duduk situ aja" ajak Kila sambil menunjuk meja yang kosong.
"Boleh tuh, yok gass" jawab Rara sambil berjalan di ikuti oleh Kila,Kyra,Nasya.
"Kalian mau pesan apa?"
"Seperti biasa"
"Ok. Kalo lo mau pesan apa?" Tanya Kyra pada Nasya.
"Aku samain aja"
"Siap bosku" jawab Kyra mengangkat tangan seperti sedang upacara kemudian berlari menuju antrian makanan.
"Eh lo asli bandung?" Tanya Rara.
"Iyalah, gue sama Abang gue lahir di Bandung" jelas Nasya.
"Anjir lo punya abang?" Kini giliran Kila yang tanya.
"Yoi, gue anak kedua dari dua bersaudara"
"Abang lo umur berapa?" Tanya Rara.
"Kalo umur lupa gue, yang pasti sekarang dia kuliah semester 2 kalo gak salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL
Fiksi Remaja"Keluarganya lucu-lucu ya? Aku kapan?" Kisah seorang anak yang ingin mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari keluarganya, hingga terjadi tragedi yang sangat tidak di inginkan dan berujung meninggalnya lelaki itu.