Jangan lupa Vote & komen ⭐💬
Jangan lupa kritik dan sarannya juga✨💫_
"Netta! Sumpah, gue iri banget, sepatu ini mahal banget, kan?"
"Lucu banget. Jam tangan lo juga edisi terbatas, kan?"
"Model rambut lo juga baru, bagus banget!"
Gisella memutar bola matanya jengah mendengar lontaran pujian beberapa
gadis untuk Netta."Too fucking noisy! " sentak Gisella tak tertahan. Tentu, beberapa murid langsung menoleh ke arahnya.
Kyle yang berada di depan Gisella juga menoleh ke arah gadis itu. "Kenapa? Akhir-akhir ini lo sensitif sama cewek itu." Kyle mengeluarkan pertanyaan nya.
Gisella menganggap alisnya. "Kenapa?" Gisella menunjuk Netta dengan dagunya. "Lihat, keliatan banget orang kaya barunya." Gisella terkekeh di akhir ucapannya.
Kyle menyerngit tidak paham, namun ia tetap mengangguk. "Permasalahan hati emang susah hilang," gumam Kyle sembari kembali ke posisi awalnya.
Di sisi lain, beberapa gadis terlihat memasuki kelas dengan senyuman lebar. Membuat seluruh perhatian teralih pada mereka.
"Morning all! Gue bawa berita gembira. Tanggal tujuh nanti ada birthday party gue. Dan kalian semua wajib datang," umumkan Cessey pada seluruh siswa-siswi.
Cessey dan beberapa temannya mulai membagikan kartu undangan yang mereka bawa.
"Huh! Cessey kalau bikin party gini pasti mewah banget. Gue harus bawa kado mahal juga, 'kan?" tanya seorang gadis yang tengah membaca kartu undangan di tangannya.
"Apapun itu bakal gue terima kok," balas Cessey sembari melanjutkan membagi kartu undangannya.
"Netta, lo wajib datang sih," ujar Cessey saat berhadapan dengan Netta.
"Pasti, gue nggak bakalan ngelewatin pesta mahalnya Cessey," seru Neta penuh semangat.
"Gue tunggu!"
Setelah itu, Cessey dengan semangat melangkah menuju salah satu meja.
"Kyle. Lo harus datang juga, ya," minta Cessey sembari mengulurkan sebuah kartu undangan pada Kyle.
Kyle hanya menatap uluran kartu tersebut. Ia menerima, lalu mengangguk.
"Nggak janji, lo tau gue, kan?" Kyle menepuk pelan pundak Cessey lalu keluar kelas begitu saja. Cessey hanya mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't You Know? || BabyMonster X Treasure
Teen FictionBeat them at their own game, by hook or by crook. .... "Mereka semua itu aneh. " "Tapi lo, lebih aneh." _ Fanfict -BabyMonster -Treasure -BANG YEDAM