2

741 139 3
                                    

" Jennie Kim?" Baca penjaga. Dia membuka lokernya saat Jennie tersenyum, menerima kotak bekal makanan, titipan dari Rose yang subuh-subuh ke sekolah ini lalu meletakkan bekalnya.

" Dari Roseanne Park. Benar?"

" Iya Pak."

" Ok. Ambilah." Jawab penjaga sambil mencoret nama pengirim, tandanya barang sudah di ambil.

" Cieee dapat bekal makanan! Dari siapa tuh?" Tanya Jisoo. Langsung buka tanpa mikir panjang. Isinya bikin melongo mereka bertiga.

" Waahhh~!! Niat banget pasti!" Ucap Krystal saat Jennie tersenyum, memperhatikan bentuk wajahnya di atas nasi. Dia langsung mengambil hp, memfotonya lalu di jadikan status dengan emot love putih.

" Dari siapa Jen?" Tanya Jisoo.

" Dari Rose." Jawab Jennie.

" Ouuwww~~!" Angguk keduanya yang dorong-dorongan sambil terkekeh.

" Yodah, nikmati sana! Gue sama Jisoo mau ke kantin beli makan. Ntar bawa sini." Ajak Krystal. Rangkul Jisoo langsung buat di ajak ke kantin saat Jennie ngangguk sambil lap-lap tangannya dulu sebelum makan.

" Selamat makan." Gumam Kim. Suapan pertama langsung masuk mulut. Itu buat dia dehem bahagia, excited karena enak!

----

Ada mobil yang datang. Berhenti depan gedung SaMYanG High school. Lalu orangnya keluar.

Mereka pakai seragam SaMYanG atlet. Rompi maroon lalu putih kemejanya. Sepatu melangkah masuk ke dalam gedung bertiga buat murid-murid disana pada nganga, kaget juga kagum suka!

Siapa yang nggak kenal, Kai? Bersama dua temannya, Taehyung dan Sehun. Mereka menaikkan pamor sekolah atlet saat memenangkan turnamen nasional dan inter tahun lalu lewat lari estafet juga berenang.

" Hai ladies,..."

Taehyung menyandarkan lengannya di ujung jendela. Dia tersenyum menyapa segerombolan anak cewek yang tadi ngeliatin mulu dari jauh.

" Tau kelas Jennie?"

" Kelas Jennie di atas. Lantai 4!"

" Ssttt~!"

Desis Tae sambil tangannya mengelus rambut satu siswi lalu dia kedip sebagai balasan terima kasihnya untuk menuntun Kai bersama Sehun menuju lantai empat.

Masih aja, kedengaran mereka yang teriak kegirangan. Suka banget!! Bisa-bisanya rambut di elus!

" Avatar 2 rilis! Nonton ayok!" Ajak Krystal.

" Ajak Lisa ya!?" Saut Jisoo langsung.

" Yaudah nggak papa. Tapi ajak Jennie! Males gue jadi kambing congek!"

" Hehe...iyaya!" Cengir Jisoo. Jalan menenteng susu botol bersama Krystal yang makan.

Eh! Papasan sama rombongan Kai. Krystal dan Jisoo langsung mundur saat berdiri depan lift yang mau mereka masuki.

" Oh!" Kai langsung senyum. Krystal ngerut kening aja tuh bareng Jisoo yang melirik Sehun di sebelahnya.

" Mau masuk duluan? Masuk aja nggak papa." Kata Kai. Mempersilahkan ladies first.

" Nggak! Naik tangga lebih asik!" Tolak Krystal langsung yang jalan menjauh menuju tangga bareng Jisoo.

" Aku suka cewek galak." Ucap Taehyung saat Kai masuk bersama Sehun ke dalam lift.

Lift tertutup akhirnya.

.

.

.

Endless Love 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang