4

699 125 7
                                    

Hari ini Rose shift sore. Dia kerja bareng partner nya seperti biasa.

" Pulang dulu guys."

Rose ngangguk waktu temennya pulang karena selesai kerja di shift pagi. Terus dia lanjut pel lantai karena nanti malam mau ke jembatan Han karena Jennie pengen makan jagung bakar lagi.

Tring!! Pintu toko terbuka. Rose udah ke belakang tuh waktu ada pelanggan datang, duduk di meja yang mereka mau.

" Mau pesan apa?" Tanya teman kerja Rose. Ngeliatin tiga orang ini yang mendongak menatapnya.

" Apa aja. Bawa sini. Ini uangnya." Langsung diberikan uang lebih tanpa meminta kembalian.

" Oh!?" Pria ini sempat bingung awalnya. Namun saat dia ke dapur, dia baru ngeh jika itu atlet dari SaMYanG High School.

" Rose, antar ke meja 5."

" Ok!"

Rose bergegas. Dia meletakkan ayamnya ke meja satu persatu juga minuman cola.

" Rose kan?"

" Mh? Iya."

" Lo pacarnya Jennie?"

Rose melirik lagi. Dia menegapkan badan, ngeliatin mereka yang natap lama.

Nggak berani jawab dong karena Rose takut.

" Bisa-bisanya Jennie pacaran sama cewek kayak lo." Ucap Kai bikin Rose nunduk, membelakangi tangannya.

Temennya denger dari dapur. Dia lama disana, ngeliatin Rose yang lagi di serang dengan hujatan.

Kai menoleh ke arah lain. Diapun berdiri dari duduknya lalu Taehyung melirik dan ikut sambil tangan menyaut satu kotak ayam buat di bawa.

" Maafin temen gua. Lo cuman perlu, jauhin Jennie aja." Kata Sehun. Memegang lengan Rose lalu ikut pergi dari sana.

Rose diam doang. Dia nggak memperhatikan kepergian mereka. Tapi partner kerjanya mendekat. Nanya ada apa? Rose kenal?

" Nggak~" Geleng Rose yang berbalik, jalan buat ke dapur.

Mungkin iya. Dia nggak punya apa-apa. Jadi mereka berhak ngomong Rose gitu. Soalnya yaa, semua orang tau kalau Jennie terkenal di kalangan pelajar. Famous juga karena dia pintar dance, nyanyi, cantik pula. Kok bisa sih Rose dapat pacar kayak Jennie? Sedangkan orang lain yang lebih cocok sama dia malah nggak bisa?

Baru inilah, Rose tertampar masuk ke hati, jadi pikiran lalu termenung lama sambil kerja.

Mikir juga nih, dia emang nggak pantas pacaran sama Jennie~

----

" Lusa ultah nih!" Goda Jisoo sama Jennie yang terkekeh aja.

" Pesta nggak?" Tanya Krystal.

" Emmm kayaknya nggak usah deh. Ribet." Jawab Jennie.

" Lah? Harus pesta dong! Masa nggak! Undang aja anak-anak SaMYanG kalau emang nggak mau ribet undang orang luar. Lagian sehari doang Jennie ribetnya." Jelas Jisoo. Krystal mengangguk sambil nguyah.

Jennie mikir tuh. Benar juga ya. Apa dia rayain aja ultahnya? Lagian yang ngurus kan pihak sekolah.

" Tapi kan gue ada masalah sama Paman."

" Eh Jen! Lo yang hasilin duit nih sekolah tau! Suka-suka lo lah mau acaranya gimana!" Ujar Krystal.

" Udah itu mah gampang. Biar kita ngurus." Timpal Jisoo. Akhirnya mau bergerak, ngurus semuanya di bantu sama Krystal.

Jennie mah ngangguk doang. Yang penting, Hubby harus dateng!

" Kok Rose nggak aktif ya?" Tanya Jennie yang mencoba mengirimkan chat buat minta jemput tapi ceklis satu, nggak terkirim. Yang jelas, hp nya nonaktif.

Endless Love 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang