"Ahh tempat ini terdapat banyak ikan disini aku tidak sabar"Jawab neoul lalu memandang tempat itu dengan senang.
*****
Mereka pun masuk dan melihat ikan di tempat itu, boss melihat neoul memandang banyak nya ikan disanaBoss memegang tangan neoul dan mengajaknya jalan jalan
"Aku sebagai air laut dan kau ikan di lautan terus bersatu"ucap boss kepada neoul.Neoul terkejut karena ia mengira bahwa boss serius dilihat dari pandangan boss yang begitu tulus kepada neoul.
"Aku peliharaan mu bukankah begitu?"tanya neoul
"Apa yang kau bicarakan tentu saja tidak kamu adalah orang terpenting bagiku." Jawab boss
"A-ahaha apa yang kamu katakan?"neoul masih tidak percaya bahwa boss mengatakan seperti itu kepadanya.
"Jadilah kekasihku" jawab boss lalu mengeluarkan sebuah gelang yang begitu indah dan terdapat gantungan laut dan ikan disitu.
Boss memasang itu di tangan neoul dan di tangan dirinya sendiri.
boss sebenarnya tahu neoul tidak akan pernah mencintainya.Neoul masih diam lalu suatu saat...
****
KEBAKARANN!! KEBAKARAN!!boss terkejut saat mendengar orang orang disana berteriak seperti itu ,namun boss mendengar suara kebakaran itu terjadi di tempat parkiran.
Dengan sigap boss menggendong neoul lalu berlari keluar dan boss melihat bahwa mobil nya terbakar.
"Turunkan aku boss"ucap neoul lalu boss menurunkannya.
"Itu mobil ku kan?"ucap boss menanyakan hal itu kepada neoul.
Ternyata benar saat bos mencari mobil nya itu tidak ada.
"bau bensin ini pasti ada yang melakukan dengan sengaja membakar mobilku." Ucap boss dengan kesal.
"Kau tunggu disini" perintah boss lalu ia berlari mencari pelaku nya.
Neoul pun segera menyusul boss ia mendapati boss menghajar 2 orang disana.
"Ternyata kalian siapa yang menyuruh kalian?aku tidak mengenal kalian."tanya boss
"T-tidak tahu kami hanya menjalankan tugas dan mendapatkan duit ampuni kami"mohon mereka berdua kepada boss.
"TIDAK BERGUNA"hampir saja boss menembak mereka namun dari belakang neoul memeluknya.
"Sabar boss sabar jangan lakukan itu kamu pasti bisa redakan amarahmu"ucap neoul lalu mengeratkan pelukan nya itu.
Boss menjatuhkan pistol nya dan terdiam sejenak lalu menyuruh mereka untuk pergi.
Boss sendiri terkejut saat dirinya taat akan perintah seseorang ketika dia sedang marah.
Tidak ada satupun orang yang bisa memerintah boss saat boss sudah marah bahkan memukul seseorang namun neoul melakukan itu dengan mudah
***
Mereka pun pulang dan memesan taxi onlineMereka tertawa bahagia bersama setelah melewati masa masa yang senang itu meskipun memiliki sedikit masalah.
Merekapun sampai dan boss masuk kedalam rumah nya itu.
Tampak di teras para pengawal menundukan badannya dan memberi hormat "selamat datang tuan boss"
Segera boss dan neoul masuk kedalam rumah lalu mandi bersama
"Hari hari yang melelahkan ya namun senang jika ada dirimu"ucap boss."Aku merindukan ibuku polisi tidak ingin mencari tahu kasusnya"ucap neoul sambil membilas rambutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The love (BossNoeul)18+
FanficBoss Chaikamon seorang mafia yang kuat lalu dipertemukan dengan Neoul seorang mahasiswa Universitas Wijaya. suatu malam hari ketika boss ingin bertemu dengan seseorang, pandangan nya terahlihkan dengan seorang pria ditengah jalan yang sedang digang...