Boss menggeser piring miliknya untuk neoul "makanlah punyaku aku tidak lapar jika kamu ingin lagi akan ku buatkan lebih banyak"
Neoul pun senang dan memakan makanan itu "emmmm ini makanan paling enak yang pernah ku makan!boss terimakasih ya" neoul makan dengan lahap.
Boss hanya melihat neoul makan dengan senang "baguslah jika kamu suka besok akan ku buatkan lagi"
"Ahh kenyangg sekalii boss kamu tidak makan memangnya tidak lapar?" Ucap neoul
boss mengusap bibir neoul dengan lembut dan mencium bibirnya boss menjilat pinggir bibirnya yang terdapat nasi di pinggir bibir neoul.
setelah boss membersihkan mulut neoul dengan ciuman itu neoul menarik baju boss dan melanjutkan ciuman itu.
Boss menggendong neoul dan pergi ke kamar untuk "melanjutkan" ciuman itu boss menaruh neoul di kasur dengan lembut dan menindih nya.
Neoul pun membuka mulutnya sedikit lebar agar lidah boss masuk kedalam mulutnya itu.
boss mengabsen setiap gigi neoul dengan lidahnya itu boss semakin lama semakin terangsang ingin berhubungan sex dengan neoul.
Neoul membuka kancing kemeja boss meraba raba dada dan perut boss yang sixpack itu "Aku tidak tahan boss"
"Begitupun aku"balas boss lalu merobek baju neoul dan mencium setiap anggota tubuh neoul terlebih lagi ia menyukai puting neoul.
"Ahhhh sshhh cepat makan aku eunhhh" neoul mengelus-elus penis boss dan memainkan nya dari luar sembari tersenyum
"Ouhh shit baby kamu semakin pintar" boss membuka celananya dan membiarkan neoul memainkan penisnya itu.
"Ahhh neoul tanganmu yang terbaik"boss memasukkan tangan nya kedalam mulutnya neoul pun menghisap menjilat jari jari boss seperti memakan ice cream.
neoul membuka celananya dan mengarahkan penis boss ke hole nya itu " ahhh lakukan lah"ucap boss.
Neoul memasukkan penis boss kedalam holenya dan menutup matanya seperti menahan rasa sakit itu.
Boss mencium bibir neoul lalu mendorong penisnya itu untuk masuk ke hole neoul membuat neoul terkejut dan mencakar punggung boss.
"Aghhhhh daddy cepat ahhhh"desah neoul.
Boss mempercepat hentakan penisnya didalam hole neoul dan meremas tangan neoul
Boss melihat wajah neoul yang keenakan walau sakit.Boss mengecup kening nya dan terus mempercepat hentakan nya itu membuat dirinya tidak lama lagi ingin mengeluarkan cairan nya itu.
"Ahhhhh daddy eunhhh ini enak shhhh ahhhhh huhhh" neoul merasakan cairan boss yang keluar di dalam holenya itu.
Neoul melemas namun ia ingin melanjutkan lagi neoul melepas penis boss dari holenya dan mengocok penis boss
"kalau begitu kita harus 4 ronde lagi sayang"ucap boss dan membiarkan neoul memainkan penisnya itu.
"aku mau permen ini" neoul menjulurkan lidahnya boss tersenyum kecil dan menggigit lidahnya itu.
"Tentu saja"balas boss lalu ia segera berdiri dan membiarkan neoul memuaskan penis nya.
Neoul pun duduk lalu mengocok penis boss sesekali menjilat ujung nya itu membuat boss keenakan tidak berhenti mendesah.
"Ouhh baby ahhhhh aghhhh" boss memasukkan penisnya kedalam mulut neoul.
Neoul menjilati seluruh penisnya itu memaju mundurkan kepalanya dengan cepat dan memainkan ujung penis boss dengan lidah nya itu sesekali menghisapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The love (BossNoeul)18+
FanficBoss Chaikamon seorang mafia yang kuat lalu dipertemukan dengan Neoul seorang mahasiswa Universitas Wijaya. suatu malam hari ketika boss ingin bertemu dengan seseorang, pandangan nya terahlihkan dengan seorang pria ditengah jalan yang sedang digang...