CHAPTER 17 THE LOVE (sadness)

2K 92 0
                                    

Neoul sangat terkejut dan kecewa karen dugaan dia selama ini benar.

FLASHBACK ALL

Dan kotak yang dia temui di dalam lemari boss yaitu berupa isi isi informasi beserta foto foto orang yang sudah boss bunuh.

Bahkan terdapat secarik kertas disana.

"Pembunuhan pertama boss chaikamon adalah keluarga nuttarat atas perintah ayahku, ini sangat pertama kali di kehidupanku" secarik kertas disana

Neoul membaca itu dengan sangat terkejut dan tidak percaya perlahan lahan neoul mencari infomasi tentang boss namun itu semua tidak begitu kuat untuk menyatakan bahwa boss seorang mafia atau boss lah yang membunuh keluarga besar neoul.

Neoul mencoba melupakan itu dan memulai hidup dengan boss karena neoul sudah mencintai boss.

Saat di gedung tua itu perbincangan dan perdebatan antara sesama pria itu terjadi pada neoul dan saudara tiri neoul.

Ya, saat mereka pergi liburan saudara tiri neoul tidak ikut dan memilih untuk bermain bersama teman temannya
Neoul mempunyai saudara tiri karena Tante neoul menikah dua kali sebab suami pertama nya telah meninggal.
Lalu neoul mendapatkan paman baru lagi Tante dan paman neoul mempunyai anak dan itulah saudara tiri neoul.

Saat neoul dirawat oleh tetangga dekat ayah dan ibunya neoul dan saudara tirinya memutuskan untuk merantau jauh dan berkuliah.
Dan mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi diantara keluarga mereka

Karena nenek mereka menceritakan bahwa mereka kecelakaan namun neoul mengingat dengan jelas bahwa ada penembakan terjadi di belakang mobil yang neoul tumpangi bersama ayah dan ibunya.

Bahkan saat mereka beranjak dewasa neoul dan saudara tiri neoul mulai mencari tahu kepada kepolisian tentang kecelakaan beberapa tahun yang lalu
Sempat polisi mengfoto mobil yang neoul tumpangi dan terlihat dengan jelas dibagian ban terapat banyak lubang dan bagian belakang mobilnya seperti terdapat tembakan.

Namun polisi menutup kasus itu karena permintaan nenek neoul , namun saudara tiri neoul tidak terima dan menyuruh neoul untuk pergi kuliah dan mencari tahu sesuatu.

Neoul sempat saling menelfon satu sama lain bahkan saudara tiri neoul tahu bahwa neoul menyukai boss, maka dari itu mereka sempat berdebat.

Dan dugaan saudara tiri neoul benar, karena saat neoul berbicara bahwa dirumah boss sangat banyak pengawal dan banyak senjata saudara tiri neoul sudah curiga bahwa orang yang membunuh keluarga mereka adalah orang yang sedang bersama neoul.

FLASHBACK OFF

Hal yang ditakuti boss pun terjadi bahwa neoul mengetahui kebenaran nya lewat cerita Devan.

"Neoul jangan percaya dia bukan ayahku dia hanya mengarang"ucap boss membujuk neoul

"Tidak!!! Aku dengar bahwa dimobil yang ku tumpangi terjadi penembakan namun aku baru sadar!!" Ucap neoul sembari meneteskan air matanya.

Kini semuanya kacau ditambah Devan yang memanas manasi mereka semua.

"PEAT GILIRAN KITA"ucap fort tiba tiba.

Ternyata fort dan peat sudah menjalankan rencana untuk melumpuhkan Devan, fort sudah mengirim orang orang nya untuk menjaga keluarga peat dan keluarganya sendiri agar tetap baik baik saja.

Karena fort tahu betapa liciknya seorang mafia seperti Devan dan peat juga mengira bahwa ini akan terjadi
Dengan cepat fort mengumpulkan semua pengawal nya dan menghabisi pengawal Devan.

Fort juga sudah menyuruh pengawalnya untuk mengamankan teman teman universitas nya yang mengikuti kegiatan pesta itu.

Kini yang tersisa hanyalah boss,neoul,peat,Devan,fort.

"PENGKHIANAT!!" Ucap Devan dengan panik Fort dan peat lancar menjalankan tugasnya
Fort dan peat meninggalkan boss dan neoul "ku serahkan pada kalian"ucap fort lalu menarik tangan peat untuk keluar dari rumah itu.

Kini hanya mereka bertiga di gedung itu
Neoul masih terdiam dan masih shock berat tidak bisa berpikir dan berkata kata
"Apa yang ayah lakukan!"ucap boss menodongkan pistol ke ayahnya

"KAU INI BODOH SUDAH KU PERINGATKAN UNTUK MENIKAHI AKIRA NAMUN APA?KAU MELANGGAR PERINTAHKU"ucap Devan balik menodongkan pistol ke boss.

"aku bukan robotmu." Bantah boss membuat Devan mengamuk dan menembak kaki boss

"Ibu, maafkan aku melanggar perkataan mu dan selamat tinggal ayah" ucapan terakhir boss dengan ayahnya lalu boss menembak tepat dikepala ayahnya membuat Devan mati ditempat.

Neoul memandang wajah boss dengan tatapan marah.
"BAHKAN KAU MEMBUNUH AYAHMU SENDIRI DASAR PSIKOPAT BRENGSEK KAMU PANTAS MATI"ucap neoul

"Maafkan aku neoul aku hanya menjalankan tugas dari ayahku dan aku tidak tahu harus berbuat apa lagi aku akan berhenti dari pekerjaan ku itu jangan tinggalkan aku ya?"ucap boss dengan lembut

"Aku tidak pernah mau untuk menjadi mafia namun bagaimana aku tidak bisa keluar dari ayahku.."ucap boss

Neoul menodongkan pisau kearah boss "sungguh kejam kau membunuh keluargaku!bahkan menipuku dan menyiksaku kamu pantas mati!!"ucap neoul

Neoul menyimpan pisaunya dan memukul muka boss hingga babak belur
Boss tidak melawan dan dia sudah siap akan hari itu hari dimana neoul mengetahui kebenarannya dan membenci dirinya.

Boss hanya diam hingga sudah banyak darah yang keluar dari tubuhnya.

Neoul berhenti memukul boss dan dia ingin pergi meninggalkan boss.

Namun boss berdiri "bunuh aku"ucap boss
Neoul yang masih marah pun menodongkan pisaunya kearah perut boss.

Namun boss melihat bahwa ada salah satu pengawal yang masih hidup dan ingin membunuh neoul dari belakang

Dengan cepat boss memeluk neoul dan tertusuk akan pisau yang masih neoul todongkan tepat di perut boss.
Boss membalik posisi mereka lalu boss menembak musuh nya itu dari belakang hingga mati.
Namun sayangnya punggung boss juga tertembak.

Seketika mata neoul membulat terkejut dengan apa yang dilakukan boss.

Boss terjatuh dan neoul memangku nya boss mencubit pipi neoul dan berkata "maafkan aku neoul aku tidak ingin menjadi mafia itu semua permintaan ayahku"ucap boss terbata bata.

Neoul tidak berkata sepatah katapun dia hanya mengeluarkan air matanya neoul tidak bisa menahan air matanya.

Neoul menggelengkan kepalanya "mengapa kamu mengambil peluru itu untukku!"ucap neoul

"Karena aku mencintaimu" kata kata terakhir keluar dari mulut boss membuat neoul semakin menangis sejadi jadinya

Neoul masih malu untuk berbicara bahwa dia sangat mencintai boss dan tidak bermaksud untuk menodongkan pisau kepada nya.

Setelah boss mengucapkan itu matanya tertutup dan boss sudah berhenti bernafas.
Neoul yang sadar akan hal itu dia berteriak "TIDAK TIDAK JANGAN AKU TIDAK INGIN KEHILANGAN DIRIMU KAU BERBOHONG KAU BILANG KAU TIDAK AKAN MENINGGALKANKU!" Neoul menggoyang goyangkan tubuh boss berharap boss bangun.

"Tuhan kembalikan cintaku aku ingin bersamanya lebih lama lagi kumohon jangan ambil dia"neoul terus menangis sangat keras

Dia berusaha memberi boss nafas buatan namun tetap saja.

jangan lupa vote dan komen yaa!!❤️❤️

The love (BossNoeul)18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang