Di pagi hari yang cerah seorang pria kecil bernama neoul tergesa gesa bangun dari tempat tidurnya sembari merapikan dirinya lalu ia pergi mandi
"Bisa bisanya aku kebablasan ketiduran semalam,aku harus naik motor kalau seperti ini jika naik mobil bisa kena macet"! gumam neoul.
Ya,neoul memikiki tugas dari universitas nya dan harus dikumpulkan jam 09.00 pagi sedangkan neoul selesai mengerjakan tugas dari dosen nya jam 05.00 subuh.
-----------------------------------------------------------
Setelah sampai di universitasNeoul pun segera berlari ke ruang dosen nya namun dosen nya menolak untuk menerima tugas neoul.
"tolong terima tugasku aku sungguh lelah pak maaf kan aku pak aku berjanji tidak akan mengulangi nya lagi" ucap neoul
"Tidak bisa,kamu sudah besar kamu harus belajar bertanggung jawab atas kesalahan mu sendiri lain kali jangan diulangi dan bawa pulang tugasmu ini" ucap sang dosen
Dengan perasaan sedih ia pun keluar dari ruangan dosen itu.
"Kamu tidak apa apa neoul?masih ada tugas lain nya kamu masih memiliki kesempatan,sekarang pulang dan tidur lah kamu pasti lelah" ucap peat kepada neoul.
Neoul pun pergi dan tidak pulang kerumah namun neoul pergi ke bar.
Neoul pun menghabiskan waktunya sepanjang hari di bar dengan bir, tanpa sadar neoul telah mabuk berat dan membuat kekacauan di bar.
Neoul menabrak seseorang dan muntah di bajunya, pria itu tidak terima lalu membawa neoul ke tempat jauh dan sepi.
Neoul yang tidak sadar ia pun hanya diam mengikuti pria itu, lalu pria itu pun menelfon anak buahnya untuk menghajar neoul
lalu neoul pun habis habisan dihajar oleh preman preman disitu.
Neoul masih setengah sadar namun ia tetap tidak bisa melawan preman itu karena tenaga nya yang tidak cukup kuat dan badan nya yang lebih pendek dari preman preman itu.
--------------------------------------------------------
Di sisi lain boss chaikamon.suatu malam hari ketika boss ingin bertemu dengan seseorang, pandangan nya terahlihkan dengan seorang pria ditengah jalan yang sedang diganggu oleh preman.
boss yang melihat kejadian itu pun langsung menyuruh supirnya untuk memberhentikan mobil ,lalu boss pun menghampiri mereka
dan menghabisi preman yang mengganggu neoul, Neoul pun berterimakasih kepada boss
namun siapa sangka ketika boss melihat neoul ia langsung terpesona oleh kecantikan,keimutan nya meskipun neoul terlihat babak belur karena dihajar oleh para preman itu.
Belum sempat boss bertanya namanya
Neoul muntah di jas boss lalu pingsan, boss pun kesal dan ingin meninggalkan neoul di jalanan yang sepi itu.Namun entah kenapa hati boss tidak tega untuk meninggalkan neoul di tempat seperti itu.
Boss pun menggendong neoul dan menaruh neoul di mobil nya.
"Laki laki ini membuat ku tertarik." ucap boss didalam hati sembari memandang wajah neoul.Para pengawal boss yang duduk di depan pun heran karena mereka pertama kalinya melihat boss menolong orang bahkan membawa orang asing masuk kedalam mobilnya.
"Pulang kerumah." Ucap boss kepada pengawalnya
"Namun tuan, pak Deri menunggu kita karena pertemuan kali ini penting tuan." Ucap salah satu pengawal."Diamlah atau otakmu akan mendapatkan peluru"ucap boss.
Seketika suasana pun hening dan pengawal itu berkata "Maaf kan hamba tuan"••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Setiba di rumahPara pengawal pun segera turun dan membuka kan pintu untuk boss.
Boss segera menggendong neoul dan masuk kedalam rumah nya yang besar dan mewah itu para pengawal pun sungguh dibuat heran oleh boss.
karena pertama kali nya boss menolong orang asing di tengah jalan lalu membawa orang asing ke dalam rumahnya.
Boss pun segera membangunkan neoul dan memberinya susu beruang untuk menetralisir alkohol yang ada di tubuh neoul
Neoul pun segera bangun dan meminum susu beruang itu lalu ia muntah lagi di jas boss.
"Aghhh sial lagi lagi?? Jika aku tidak sabar akan ku tembak kau"ucap bossNeoul yang mulai perlahan sadar pun heran ia dimana dan siapa pria yang ada di depan nya saat ini.
Boss pun menatapnya "siapa namamu, jangan membuatku menunggu." Ucap boss kepada neoul
"N-neoul namaku neoul nuttarat, aku dimana dan kamu siapa?" Ucap neoul kepada boss.
"Kamu ada di tengah jalan dan habis dihajar oleh preman, keadaanmu sedang mabuk dan aku membantumu,belum sempat aku bertanya dimana rumahmu kau sudah pingsan, dan aku membawamu kerumah ku."ucap boss
"Ah terimakasih,maafkan aku sudah merepotkan mu aku akan segera kembali"
Ucap neoul sambil mengusap usap kepala nya karena masih pusing.
"Pergi mandi dan bersihkan dirimu sekarang kamar mandinya ada di sebelah kanan dekat pintu, hari sudah larut malam kau bisa pulang besok ada baju tidurku disana kau bisa pakai dahulu dan letakkan pakaian kotormu dibawah wastafel ke dalam keranjang" Ucap boss.
BERSAMBUNG....
Jangan lupa vote nya dan komen yaa! Thank u❤️❤️🥳🥳
KAMU SEDANG MEMBACA
The love (BossNoeul)18+
FanfictionBoss Chaikamon seorang mafia yang kuat lalu dipertemukan dengan Neoul seorang mahasiswa Universitas Wijaya. suatu malam hari ketika boss ingin bertemu dengan seseorang, pandangan nya terahlihkan dengan seorang pria ditengah jalan yang sedang digang...