Seperti biasa dimalam hari gue dan dia selalu berkumpul di taman ini. Taman yang ada ayunan yang dapat membuat dia tenang di malam hari, entah lah kenapa dia bisa merasa tenang.
"Itung bintang yuk, Rey" ajak gadis yang ada dihadapan gue ini. Di ayunan ini dia mendongkakan kepalanya menatap langit malam yang cerah ditaburi banyak bintang.
"Ga bisa di itung lah! Banyak gitu"
"Haha, duh Rey, itu tuh sifat kamu, pesimis. Kalo kamu mau berusaha, hal mustahil pun akan terjadi. Yang jelas ga ada yang mustahil di dunia ini" hahh gadis ini selalu bisa menggambarkan tabiat gue! Mungkin karena sudah bersahabat selama 11 tahun dia mengerti sifat asli gue.
FYI nama gue Rey, Reynaldi Pramasta Wirama anak konglomerat kaya, anak tunggal, punya sahabat cowok 4 dan sahabat cewek 1. Doyan main sosmed-kadang gue malu ngakuinnya-, doyan nge-gym, doyan makan, sabar, suka jalan sama si gadis di depan gue ini, tidak sombong, TAMPAN mungkin SANGAT TAMPAN, dan yang melekat asli di gue EKSIS. Yaps, gue cowo eksis mungkin ter-eksis di sekolah gue SMA Cakrawala.
Dan dia gadis yang didepan gue, yang mencoba menghitung bintang tanpa gue dan saat kehitungan ke 20 dia bingung, bintang mana yang belom di itung dan mana yang udah diitung. Padahal kan tadi udah gue bilang, itu impossible tapi tetep aja dia ngeyel. Dia itu namaya Clara Adelia Bramasta Zahrani. Panjang banget ya namanya? Panggil aja Adel. Si cewek cantik, punya sista 1 namanya Natalia, Punya sahabat cowok cuma gue dan sahabat cewek cuma 1 namanya Ara, Adel juga tetangga gue dari kecil, sahabat cewek gue satu-satunya, eksis parah, asik, supel, berteman dengan siapa saja. Ya itulah sekilas tentang dia si Adel yang cantik.
Kalian tau gak, gue sama si Adel kalo udah jalan berdua atau pokoknya berduaan itu kayak orang pacaran nan so sweet. Padahal asal kalian tau ya, dulu gue dan Adel pertama kali ketemu itu dengan sikap ga enak. Tepatnya 11 tahun yang lalu, waktu gue dan Adel ngomongnya masih belepotan, dan gigi ompong disana-sini.
"Kamu tuh ompong! Jelek! Dikuncil dua lagi. Napain sih kamu kelumah aku?" Hahhh dari kecil pun gue udah sinis.
"Kok tamu jahat cih? Emang aku salah?" Haha gue masih inget kalo dulu si Adel ngomongnya lebih belepotan dari pada gue, terus dia ngomong kayak gitu dengan ekspresi asem dan air mata yang tinggal kedip langsung jatoh.
"Kamu bau! Mainan kamu mulah ya? Jelek banget! Sonoh pulang!" Haha kejam kan dulu gue? Kadang sih gue kasian aja sama Adel kalo inget kata-kata gue barusan.
"HUA BUNDAAAAA!!! LEY JAHAT AMA DEDEK!!" Adel kecil menangis dengan sangat histeris, memeluk boneka beruangnya dengan sangat erat, dan tak berhenti berteriak hingga sang bunda dan mama gue dateng.
"Kamu apain si Adel, Rey?" Nah ini nyokap gue yang cerewet Nyonya Ani namanya panggil aja mama Ani biar lebih akrab.
"Ley ga apa-apain dia. Dia aja yang cengeng" ucap gue membela diri
"Minta maaf gak? Atau mama pukul!" Duh sekarang nyokap gue mulai emosi
"Ni...Ani jangan. Adel gapapa kok. Kita pulang aja yuk, Del" kalo yang ini, yang sabar bundanya si Adel panggil aja bunda Mira.
"Maaf ya, Mir. Janji deh si Rey ga gini lagi. Rey, sebelum Adel pulang kamu harus minta maaf atau sepeda dan mainan kamu mama buang!" Aaaaaa jangan dong ma!
"Yaudah iya Ley minta maaf. Del maapin aku" ucap ku tulus menuju Adel yang masih terisak di pangkuan Bunda Mira.
Tau gak si Adel ngapain gue? Iya dia ngelakuin itu! Dia nampar gue! NAMPAR! N.A.M.P.A.R! Nah itu tamparan pertama gue.
Abis aksi penamparan itu, Rey kecil cuma diem nahan nagis-gue dulu waktu kecil udah gengsian-. Disitu gue denger si Adel bilang gak akan main ke rumah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Teen FictionRey, seorang laki-laki tampan yang memiliki 4 sahabat laki-laki dan 1 sahabat perempuan. Adel, seorang perempuan yang memiliki 1 sahabat laki-laki dan 1 sahabat perempuan. Bersama setiap hari. Bersenang setiap hari. Dan entah apa mereka sadar, bahwa...