Woaahhh cerita ini tambah hari tambah ga asik dehhhh. Tapi karena aku udah terlanjur bikin ya harus aku tuntasin deh. Semoga cepet selesai dan aku bisa berfantasi dengan imajinasiku yang lain hehe
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
"Hei, Del" sapa Rey dua hari setelah peristiwa itu.
"Ha-hai Rey. What's up?" Tanya Adel kikuk yang sudah bertengger ditempat duduk yang ada di kantin.
"Santai aja kenapa, babe. Oiya, lo ga mesen makan?"
Santai, santai! Gimana gue bisa santai kalo lo punya rahasia dibelakang gue yang cuman gue diantara sahabat lu yang ga tau!
"Del kok ngelamun?" Panggil Rey lagi kini menyesap orange juice nya. Entah sejak kapan dia memesan juice itu.
"E-enggak. Btw, ada sesuatu ga yang mau kamu kasih tau ke aku?" Tanya Adel mencoba memancing Rey.
"Apaan yak? Gak ada deh kayaknya." Jawab Rey mantap. "Kenapa emangnya?"
"Gapapa. Udah ah aku pengen ke toilet. Bye" Adel langsung ngacir lurus keluar kantin tanpa memperdulikan Rey
Adel masih ingat apa yang mereka (Adel, Louis dan Damian ditambah kunyuk satu lagi) bicarakan di Line beberapa hari yang lalu.
*-*-*-
Flashback ON~Adel yang baru pulang sekolah langsung bergegas menuju kamarnya dan langsung membuka I-Phone yang sudah Adel ambil dari atas meja belajarnya. Sesuai yang dikatakan Adel tadi, bahwa Louis, dan Damian akan meneritakan apa yang sedang terjadi antara Jane dan Rey lewat Line pada Adel.
Adel Brams: Halohaaa!! Kalian
berdua hutang janji loh sama aku!Beberapa menit kemudian tidak ada yang membalas pesan Adel. Aha! Aku punya ide!
Adel Brams: Gak mau read or replay message aku? Oh oke, no problem! Tapi jangan harap kalian bisa aman sekolah di Cakrawala!
Hihihi! Biar tau rasa! Siapa suruh ga bales message aku!
Louis X: Hai Adel. Apa kabar? Maaf ya, aku abis makan jadinya ga buka Line deh
Damianf: Jijik banget liat apa yang lo ketik, Lis!
Adel Brams: Oke berhubung kalian sudah keluar dari asalnya, aku mau nanya hubungan Jane sama Rey.
Damianf: Kenapa gak lo tanya aja sm Rey?
Louis X: Yoi betul, Yan.
Adel Brams: Dia pasti nyembunyiin ini semua dari aku. Mana bs aku tanya dia.
Louis X: kalo kita ngasih tau, imbalannya apa? Cewek cantik buat satu malam yak!
Farhan Kamil: Najis lo mesum!
Damianf: Mencemari Line gue lo, Lis! Btw, lo kenapa bisa ada disini, han?
Louis X: Ngapain coba ada lo? Virus-virus masuk ke hape gue kalo ada lo!
Damianf: Jawab, Han and Adel mana?
Farhan Kamil: Adel yang ngundang gue. Oiya, Adel mana ya?
Louis X: Lagi bobok dikamar gue bareng gue loh. Nih disebelah gue lagi meluk.
Adel Brams: Ih jijik, kamu kira aku mau tidur bareng ama kamu? Ihogah! I'm here buat yang nyariin aku hehe ada sesuatu gitu lah didapur makanya aku ke daput dulu tadi, hehe. Oh ya, lanjutin tentang Jane and Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Teen FictionRey, seorang laki-laki tampan yang memiliki 4 sahabat laki-laki dan 1 sahabat perempuan. Adel, seorang perempuan yang memiliki 1 sahabat laki-laki dan 1 sahabat perempuan. Bersama setiap hari. Bersenang setiap hari. Dan entah apa mereka sadar, bahwa...