05 | He helped me?

523 89 8
                                    

Rose menggigit jarinya saat film horor dimulai, gadis itu menjadi sangat gelisah karena takut bahkan duduknya pun sudah tidak tegap seperti tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose menggigit jarinya saat film horor dimulai, gadis itu menjadi sangat gelisah karena takut bahkan duduknya pun sudah tidak tegap seperti tadi.

Rose sengaja duduk merosot membuat Jeffrey yang ada di belakang menahan tawanya, karena sedari tadi pemuda itu memperhatikan tingkah laku rosé dari awal mulai film. Gadis itu tidak berhenti berteriak. Dan sialnya Lisa menjadi Bahan pukulan dari rosé ketika adegan hantu mulai muncul.

Dan setelah tiga jam berlalu akhirnya film horor selesai, rosé adalah orang pertama yang keluar dari ruangan.

Gadis itu sedikit menyesal karena mengiyakan ajakan Lisa, sebelum bergidik ngeri mengingat adegan hantu di dalam ruangan bioskop tadi, di kepalanya terus terbayang-bayang, membuat gadis itu terus menggeleng-gelengkan kepalanya tak jarang ia juga memukul kepalanya sendiri untuk mengenyahkan pikiran hantu tadi.

"Lo ngapain sih?!" Joy langsung menangkap pergelangan tangan rosé. "Lo geger otak nanti bego"

Lisa sendiri menatap jengah kelakuan aneh rosé kesal tentu saja, bahkan ia masih merasakan perih di tangannya akibat cakaran brutal oleh gadis itu.

"Duduk!" Dengan sekali hentakan Lisa menarik lengan rosé. karena tak sempat menyeimbangkan tubuhnya alhasil gadis itu jatuh dengan posisi terduduk.

Dibelakang nya ada Jeffrey dengan keempat temannya yang juga ikut melihat perlakuan aneh rose di depan sana.

Jungkook menyenggol bahu jaehyun "Lo yakin? Naksir orang kaya gitu? Cantik kaga, gila Iyah" katanya yang mendapatkan kekehan Winwin.

Jaehyun tidak menghiraukan ucapan Jungkook, matanya masih fokus menatap punggung rosé, yang tengah duduk ber-selonjor kaki.

"Gila nya udah ga ketulungan sih" Ujar winwin nyaring membuat keempat gadis disana menoleh tajam padanya.

Jaehyun reflek menghentikan langkahnya, tangannya terulur menjaga Winwin. Takut jika winwin diserang oleh keempat gadis itu.

Namun perkiraan jaehyun salah, kelima gadis itu malah melengos pergi begitu saja tanpa membalas ucapan winwin yang semakin membuat jaehyun kebingungan untuk kesekian kalinya, karena biasanya mereka akan saling beradu mulut, namun sekarang? Why, apa dunia mulai adil sekarang?

Berbeda dengan yang lain yang terkesan tidak perduli. Rosé sendiri menatap tidak suka pada jaehyun yang berjalan ke arahnya, karena otomatis pemuda itu akan melewatinya. Maka dari itu untuk menghindar bertemu tatap dengan jaehyun rose langsung beranjak berdiri.

Benar saja, keduanya sempat bertukar tatapan rosé mendesis dan langsung menggandeng tangan chaeyong keluar. Sungguh rasanya jika bertemu dengan tatapan jaehyun. Selalu membuat rosé ingin menangis. Entah kenapa dadanya selalu sesak dan berakhir malah ingin mengamuk.

"Bangsat! Ini lihat perbuatan Lo anjing, tanggung jawab, kulit gue mengelupas" Ujar Lisa gadis itu memperlihatkan tangan kirinya yang tergores kuku panjang rose.

(✓) ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘɪꜱᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴀᴍɪTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang