Chapter Three - 3

4.1K 142 1
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم


assalamualaikum readers sayanggg! aku revisi + ngurus anak' yang mpls, pergi pagi pulang sore, cape tapi seru:'

- Selamat menggulir halaman ini! -

***

"Kita mau ketemu calon menantu buk."

Bola mata Fathar langsung melotot ke arah Rusmei yang baru saja mengatakan hal itu. Namun, tidak ada yang memperhatikan reaksinya itu, termasuk wanita yang ber-status sebagai ibu dari Saheera. Namanya Farahima Aisyah.

"M-menantu? Mungkin ibu salah orang?" Fara tampak ragu dengan ucapan wanita yang ada di hadapannya itu.

"Engga bu, saya kesini serius mau ketemu sama Saheera, yang in syaa Allah akan menjadi calon menantu." Rusmei tersenyum manis ke arah Fara.

Zaky--- Ayah Saheera-- yang mendengar itu pun sontak menghampiri mereka. Ia ingin memastikan bahwa tadi ia hanya salah dengar.

"Maaf bu, tapi selama ini, anak saya Saheera ga pernah cerita tentang ini sama saya dan juga istri." Zaky ikut menimbrung.

Arfan tersenyum. "Lebih tepatnya, kami mau lamar Saheera untuk Putra  kami pak."

Deg.

"B-bapak dan ibu ke sini, jadi mau lamar a-anak saya?" Tanya Fara memastikan tanpa melihat ke arah Arfan. Ia harus tetap menjaga pandangan.

Dengan serempak, Arfan dan Rusmei mengangguk. Zaky pun menoleh ke arah sang istri yang juga tengah menatapnya dengan tatapan bertanya. Zaky pun mengangguk untuk menenangkan Fara.

"Pak, Bu, mari masuk dulu. Ga enak, masa ada tamu ga disuruh masuk," Kekeh Zaky agar bisa mencairkan suasana.

"Oh, makasih banyak Pak."

Zaky pun masuk dengan membawa kitab yang ada di tangannya. Diikuti dengan Fara, Arfan Rusmei, tak lupa juga Fathar.

"Bu, ini ada sedikit makanan saya bawa untuk kalian." Rusmei memberikan rantang yang sudah berisi makanan itu kepada Fara.

Fara menerimanya dengan baik. "Makasih banyak bu, kenapa harus bawa makanan segala? Jadi ngerepotin."

Fara mempersilahkan tamunya itu untuk duduk di sofa yang berada di ruang keluarga. Ia izin ke dapur untuk membuatkan minuman dan mengambil kue sebagai hidangan.

"Aduh, maaf ya pak. Baru kenal tapi udah ngerepotin," ucap Arfan tak enak kepada Zaky.

Lelaki yang tengah memakai kacamata minus itu pun terkekeh. "Gapapa pak, namanya juga ada tamu, masa ga disuguhin apa-apa."

"Sebelumnya, perkenalkan pak, saya Arfan, dan ini istri saya, Rusmei." Arfan mengenalkan dirinya dan sang istri.

"Saya Zaky pak, dan tadi itu istri saya, Fara. Oh ya pak, kalau boleh saya tau, apa Saheera udah kenal sama Pak arfan dan keluarga?" Tanya Zaky.

New LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang