Bab 19 Pandai tapi Disalahpahami oleh Pandai
[Tuan rumah, nyonya rumah jahat padamu]
Mata Tianjiu berkedip sedikit, dan dia berkonsentrasi untuk berbicara dengan sistem.
"Aku merasakannya."
Meskipun dia tidak mengerti dari mana datangnya kebencian Lin Huairou yang tidak bisa dijelaskan, Tianjiu bukanlah iblis yang bisa diintimidasi.
Prinsip yang dikejar oleh dunia iblis adalah bahwa yang kuat dihormati dan tidak ada yang menyinggung saya, dan saya tidak akan menyinggung orang lain.
Jadi ketika Lin Huairou akan membuat pertunjukan palsu dan menampar Tianjiu sebagai salam, dia merasakan sakit di pergelangan tangannya dan menampar wajahnya dengan keras.
Seolah-olah seseorang telah meremas pergelangan tangannya dengan keras dan mengendalikannya.
Bagaimana mungkin seorang wanita yang bisa menghadapi banyak pria dalam kehidupan yang sejahtera tidak ada artinya.
Dia menyembunyikan kepanikan di matanya pada waktunya, dan berubah menjadi ekspresi yang menyedihkan: "Aku pantas mendapatkannya, tapi aku jatuh cinta padamu."
Melihat anggur manis di punggung Lu Xunzhou, dia terisak, "Tang Fei, ayo istirahat naik."
Kemudian berbalik dengan tegas.
Perubahan adegan itu lumayan, jadi sutradara tidak memanggil saat pertama kali dia menampar dirinya sendiri.
Pada saat ini, Tang Fei yang diperankan oleh Lu Xunzhou hendak meletakkan anggur manisnya dan mengejar Lu Wan.
Tapi dia tidak melakukannya, dan dia bahkan tidak melihat ke arah Lin Huairou yang sedang berlari pergi.
Pada saat ini, perhatiannya sepenuhnya terfokus pada bokong persik Tianjiu yang diseretnya di tangannya.
Melalui rok sifon tipis, dia bahkan bisa merasakan suhu tubuh yang hangat dari minuman keras tersebut.
Jari-jarinya bergerak, dan bayangan menyentuh seluruh tubuhnya tadi malam melintas di benaknya.
Dia mencubit pantat ini dalam mimpinya.
"Retak!" Direktur berjanggut itu berteriak dan menarik perhatiannya kembali, "Lu Xunzhou, ada apa denganmu?" Pria berjanggut itu
adalah direktur terkenal, dan dia mengenal Lu Xunzhou secara pribadi, dan dia memiliki temperamen yang panas, jadi dia berani menegur Lu Yingdi di depan umum.
Yang lain tidak berani menunjukkan kemarahan mereka, dan mereka juga sangat takut pada sutradara.
Lin Huairou membungkuk dan meminta maaf tepat waktu dan dengan lembut: "Maaf sutradara, ini semua salahku, aku seharusnya tidak mengubah permainan tanpa izin." Sikapnya membuat orang lain merasa baik
tentangnya, Lu Xunzhou meliriknya, dan dia membalas senyum malu-malu.
Lu Xunzhou mengangkat alisnya sedikit, tetapi tidak berbicara.
Setelah mendengar kata-kata Lin Huairou, kemarahan sutradara banyak menghilang, memang Lin Huairou yang mengubah drama secara pribadi terlebih dahulu, dan wajar jika orang-orang dalam drama tersebut tidak bereaksi.
Tapi masalah ini seharusnya tidak muncul pada Lu Xunzhou, yang telah dinobatkan sebagai Aktor Terbaik selama tiga tahun berturut-turut.
"Adegan barusan diubah dengan baik, dan karakternya penuh emosi. Ayo lakukan lagi sesuai idemu," kata sutradara kepada Lin Huairou.
Dia melihat cetakan telapak tangan merah di wajah Lin Huairou, dan mengangguk puas.
Mampu menjadi kejam terhadap diri sendiri adalah bakat yang bisa ditempa.
"Tamparan itu sangat kuat." Memikirkan efek tadi, dia sengaja membuat poin lain.
Senyum di wajah Lin Huairou membeku, dan dia hanya bisa mengangguk sebagai jawaban.
Tianjiu menghela nafas dalam hati: "Sistem, dia sangat kuat."
[Jadi kamu takut? 】
Tianjiu mengangkat alisnya, mengapa dia merasa nada sistem agak agresif.
"Xiao Cui berkata bahwa Yao Shan diintimidasi oleh orang lain, jadi jika seseorang melakukan sesuatu yang buruk padaku, aku bisa membunuhnya." Nada suaranya
jelas tidak bersalah, tetapi ada jejak kekejaman yang haus darah.
"bertindak!" Mengikuti perintah sutradara, Lin Huairou dengan cepat memasuki tempat kejadian.
Tepuk tangan meriah terdengar, yang menunjukkan bahwa dia memang tidak sopan.
Tang Tang yang diperankan oleh Tianjiu mengalihkan pandangannya ke arahnya, tetapi matanya tidak fokus, dia memerankan seorang anak autis yang terbenam di dunianya sendiri dengan tepat.
Saat Lu Xunzhou memasuki tempat kejadian dalam sedetik, kaki Tianjiu, yang dijepit di pinggangnya, bergerak.
Mata Lu Xunzhou beralih dari Lin Huairou ke kaki indah dengan stoking putih itu.
Silakan bookmark: https://m.bqg30.cc
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)(End)
FantasyPengarang: Zhou Donggu Kategori: DoujinStatus: SerialJumlah kata: 138.800 kata Pembaruan: 08-09-2021 11 pengantar singkat Tianjiu adalah iblis bunga persik, mungil dan lugu, yang paling suka membuat anggur. Setelah disilangkan menjadi peran penduku...