1) Bab 60 Mommy Group Mengambil Bandara_Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)
Font: besar, sedang dan kecil
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya
Begitu alamatnya ditemukan, Nan Jinyu hendak datang ke pintu ketika Tianjiu kembali sendirian.
“Kakak Nan, Kakak, aku kembali.”
Tiba-tiba melihat Nan Jinyu mengenakan pakaian pria dengan rambut diikat ke belakang, Tianjiu masih merasa cukup terkejut.
Nan Jinyu memeluknya dan berkata dengan suara serak, "Kembalilah."
Jantungnya akhirnya kembali ke tempat asalnya.
Baru pada saat itulah Tianjiu memperhatikan bahwa matanya hitam dan biru, dan itu selalu karena dia khawatir dia tidak akan bisa tidur.
Tang Shuo adalah orang gila dan cabul, dia tidak berani membayangkan bagaimana perlakuan manis jika dia ditangkap.
Dia takut Tianjiu akan memikirkan sesuatu yang buruk, jadi dia tidak bertanya lagi, hanya ingin membunuh Tang Shuo di dalam hatinya.
Keduanya dengan cepat naik pesawat kembali ke rumah, memegang tangan Tianjiu, dan dia tertidur lelap dengan damai.
Melihat wajahnya yang tertidur, Tianjiu mengulurkan tangan dan menusuk tahi lalat air mata di bawah matanya.Ketika dia membuka matanya dan melihat bahwa itu adalah Tianjiu, dia menutup matanya sambil tersenyum.
Nan Jinyu benar-benar terlahir kurang dari seorang wanita, pria dan wanita tidak dapat dibedakan, memancarkan pesona, sangat mirip dengan klan rubah Qingqiu di dunia iblis.
Begitu saya turun dari pesawat, saya mendengar teriakan banyak penggemar.
"Nak, Mommy ada di sini!"
"Datanglah ke Mommy!"
"Ah sayang ~"
Nan Jinyu ingin membawanya melewati lorong hijau, dia melambaikan tangannya: "Kamu tidak bisa membiarkan Mommy menunggu dengan sia-sia."
Senyumnya adalah cerah, seperti sinar matahari di musim semi, hangat tapi tidak terbakar.
Nan Jinyu menepuk kepalanya: "Oke."
Mampu mengambil hati perasaan penggemar adalah langkah pertama untuk menjadi superstar.
Manis kecilnya benar-benar menyenangkan.
Tianjiu melambai kepada para penggemar: "Semuanya, berbaris dan jangan menghalangi orang lain untuk masuk dan keluar~ Aku mencintaimu~"
Bagaimana saya tidak mendengarkan kata-kata putri saya, begitu dia mengatakannya, seluruh bandara menjadi tertib, dan penggemar berdiri dengan rapi di kedua sisi memegang tanda, membuat orang yang masuk dan keluar bandara merasa seolah-olah sedang menghadiri makan malam kerajaan. .
"Baby Tianjiu ~ Kami juga mencintaimu ~"
Semua orang berteriak dan berteriak serempak, menatap Tianjiu dengan mata berapi-api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)(End)
FantasyPengarang: Zhou Donggu Kategori: DoujinStatus: SerialJumlah kata: 138.800 kata Pembaruan: 08-09-2021 11 pengantar singkat Tianjiu adalah iblis bunga persik, mungil dan lugu, yang paling suka membuat anggur. Setelah disilangkan menjadi peran penduku...