40(2)

1.1K 54 0
                                    

Bab 40 Biarkan kakak instruktur memijat Anda (h)


  Lelah.

  Dia bersandar di bahu Tianjiu, meletakkan tangannya melalui ketiaknya, dan mencubit payudara besar itu melalui pakaian.

  Saat dia mencubitnya, matanya yang seperti bintang sedikit berkedip, dan napasnya menjadi sesak.

  Panas dari selangkangannya menyentuh pantat Tianjiu, begitu panas sehingga dia menggerakkan pantatnya tanpa sadar, tetapi tempat itu bahkan lebih keras dan lebih panas.

  Dia mengangkat pinggulnya dan duduk dengan ganas, dengungan teredam keluar dari telinganya, dia berkedip, menguap, dan meneteskan air mata.

  Lihat dia bangun. Chu Lingtian menutupi matanya dengan satu tangan, memakai kaos kamuflase dengan tangan lainnya, dan dengan hati-hati mendorong bra olahraga tanpa kabel.

  Menggaruk puting yang ereksi dengan kukunya, dia menjentikkannya dengan ringan, dan lelaki kecil di lengannya mengeluarkan erangan.

  "Apakah ini nyaman?" Chu Lingtian bergumam pelan dengan daun telinga di mulutnya saat susu lembut di bawah telapak tangannya naik dan turun dengan napasnya.

  "Oh~ nyaman." Tianjiu menjawab dengan jujur ​​dan bertanya, "Ini lebih berat."

  Payudara yang sudah bengkak, sangat nyaman dicubit olehnya seperti ini.

  Chu Lingtian terkekeh: "Sungguh pria kecil yang menawan."

  Kekuatan tangannya meningkat, dan tangannya meraih roknya untuk menggosok sepasang kelinci putih yang berdiri.

  "Aha ~ sangat nyaman ~" lelaki di lengannya mengerang dengan suara rendah, suara indah itu memberinya kekuatan tak terbatas, dan benda keras di bawah selangkangannya dengan cepat membengkak lagi.

  Dia membalikkan orang itu sehingga Tianjiu duduk di lengannya saling berhadapan.

  Mendorong pakaian dengan kedua tangan, dia tidak sabar untuk menyedot putingnya seperti plum merah di salju.

  Tianjiu terus mengerang, dan tubuhnya yang sensitif bergetar di bawah isapannya yang kuat, jadi dia tidak bisa menahan kepala Chu Lingtian.

  Chu Lingtian mencubit pinggangnya dengan kedua tangan, dan mengangkatnya, membuatnya lebih mudah untuk menghisap payudaranya.

  Dia membuka mulutnya lebar-lebar untuk menangkap daging dada sebanyak mungkin, dan sentuhan lembut dan hangat membuatnya begitu bersemangat sehingga dia mengeluarkan dengungan kenikmatan yang rendah.

  "Oh ~ si kecil sangat enak." Mulutnya tersumbat oleh susu rum, jadi dia sedikit cadel ketika mengatakan ini.

  Memegangnya dengan satu tangan, yang lain meraih celana dan celana dalamnya dan menariknya ke bawah.

  Pantatnya terasa dingin untuk beberapa saat, membuat Tianjiu mengerutkan kening: "Tidak, ini sangat dingin."

  "Tidak dingin saat kamu menyentuhnya." Chu Lingtian menepuk pantat persiknya yang cantik, dan meraih kedua bagian pantatnya dengan kedua tangan untuk pisahkan mereka.

  Satu tangan menyelinap ke vagina, dan tangannya sangat basah sehingga dia melengkungkan bibirnya dan tersenyum jahat: "Si kecil sangat basah, apakah kamu ingin adikku masuk?" Tianjiu memutar pinggang ular air: "Aku

  ingin air mani instruktur."

  Chu Lingtian terkejut dengan kata-kata yang terus terang dan berani, dan matanya menunjukkan keterkejutan: "Instruktur akan segera memberikannya kepadamu."

  Biarkan Tianjiu berdiri, dan dia menarik celana pria kecil itu hingga ke pergelangan kakinya .

  Melihat lubang bunga yang bersih dan putih, mau tidak mau saya kagum: "Cantik sekali."

  Si kecil masih harimau putih. Saya dengar harimau putih itu punya banyak senjata, jadi saya bisa memverifikasi apakah itu benar .

  Tianjiu menatapnya dengan menggoda dengan jari di mulutnya: "Kakak Instruktur."

  Dia memanggil dengan lembut, dan Chu Lingtian merasa hatinya mati rasa.

  "Adikku sakit karena berteriak." Dia memeluk anggur manis itu secara horizontal, melepas celananya dan melemparkannya ke samping.

  Ruang latihan biasanya digunakan untuk latihan, ada beberapa karung pasir untuk tinju yang digantung di dalamnya, dan ada arena kecil di tengahnya untuk dipelajari semua orang.

  Ruang pelatihan tidak berada di gedung yang sama dengan gedung asrama, dan 102 ada di dalam, jadi tidak ada orang lain yang bisa mendengar pergerakan di sini.

  "Biarkan adikku menjilat vaginamu." Chu Lingtian meletakkan anggur manis di atas ring.

  Tianjiu meletakkan tangannya di tanah, merentangkan kakinya, dan tersenyum cerah padanya.

  Lubang bunga meneteskan air, dan segera meninggalkan tanda air basah di atas meja.

  Mata Chu Lingtian sedikit menggelap, dia membungkuk dan menggosok bibirnya ke lubang bunga, lalu membuka mulutnya untuk membungkus seluruh lubang.

  Silakan bookmark: https://m.bqg30.cc

Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang