Bab 29 Apa yang ditakuti tuan muda!
Chu Yuewen membawa anggur manis ke dalam kotak dan pergi menemui teman-temannya.
Mereka yang bisa bermain dengannya bukanlah wanita dan anak perempuan yang serius, mereka pemarah dan akan mendapat masalah.
"Yo, itu sebabnya nyamuk meninggalkan kita?" Orang yang berbicara adalah seorang pirang dengan tubuh tinggi dan panas. Dia berdiri dan mengambil anggur ke dalam pelukannya.
"Gadis kecil yang lucu ~"
Dia berusia sekitar 17 tahun dan menginjak ketinggian 10 sentimeter, dia tiba-tiba melompat ke atas 18, dan wajah Tianjiu baru saja terkubur di dalam dua bola raksasa di dadanya.
Perasaan tercekik membuat wajah Tianjiu memerah, dia berebut dengan tangan kecilnya, namun diselamatkan oleh Chu Yuewen.
"Jin Ling, jangan menakuti anggur kecilku yang manis." Chu Yuewen menatap si pirang, dan menarik anggur manis di belakangnya untuk melindunginya.
Seorang gadis modis berambut pendek yang duduk di sofa lain tersenyum dan berkata, "Benar, Jin Ling, kamu sangat mirip dengan Nenek Serigala." "Oh
, Little Red Riding Hood sangat lucu!" Orang yang berbicara adalah seorang wanita gemuk dengan wajah bulat dan fitur lembut.
"Kemarilah, sayang, kemarilah, biarkan aku melihat lebih dekat." Wanita yang berbicara memiliki kepangan penuh di kepalanya, "Orang yang begitu cantik akan menginspirasiku!" Mereka semua sangat antusias, dan melepaskan bonafid
.
Orang seperti itu membuat Tianjiu sangat nyaman. Dia tersenyum manis dan membungkuk selangkah ke depan: "Halo, saudara perempuan yang cantik. Nama saya Song Tianjiu. "Penampilannya yang murah hati
membuat mata orang bersinar.
Tanpa menunggu Chu Yuewen untuk memperkenalkan, Jin Ling menarik Tianjiu untuk duduk di sofa, dan memperkenalkan dirinya: "Aku adikmu Jin Ling, dan gadis panas dengan rambut pendek adalah adikmu Bai Mingyue, wajah bulat imut itu disebut Tang Yuan, kamu bisa memanggilnya Kakak Tang Yuan, yang dikepang adalah adikmu Feng Qing."
"Halo, saudari Jin Ling, halo, saudari Mingyue, halo, saudari Tang Yuan, halo, saudari Feng Qing." Tian Jiu berdiri dan menyapa dengan sopan lagi, matanya yang besar berbinar.
Gadis-gadis kecil yang berperilaku baik, bijaksana dan cantik benar-benar membuat mereka dipenuhi dengan keibuan.
Kemudian, dengan tambahan grup pacar beranggotakan lima orang Chu Yuewen, dia menjadi saudara perempuan dari stasiun dukungan penggemar terbesar untuk Tianjiu, dan bahkan mengambil gelar "Grup Mumi".
Setelah beberapa pemahaman, Tianjiu menyadari bahwa saudari cantik ini sangat kuat.
Jin Ling, seorang gadis berambut pirang, adalah kepala desainer dari merek pakaian kering yang terkenal secara internasional di Asia. Pakaian rancangannya sangat diminati oleh para selebriti di dalam dan luar negeri.
Gadis fesyen berambut pendek Bai Mingyue adalah pewaris keluarga Bai dan CEO Teknologi Bai.
Keluarga Bai adalah keluarga terkenal kedua setelah empat keluarga besar, dan mampu memperoleh posisi pewaris dengan tubuh perempuan menunjukkan bahwa dia sangat baik.
Bai Mingyue juga memiliki adik laki-laki yang merupakan playboy terkenal di industri, dia terlahir dengan baik, tapi dia hanya mengganti pakaian untuk wanita.
Adapun Tang Yuan, dia adalah seorang ahli gourmet terkenal dan v besar dengan 50 juta penggemar Weibo.
Keluarganya adalah keluarga juru masak kekaisaran, dan dia bahkan memiliki lidah rakus yang mengetahui segalanya saat dia mencicipinya.
Bahkan lebih sulit lagi bagi Feng Qing, master sekolah seni lukis baru, yang karyanya telah memenangkan banyak penghargaan internasional, dan disebut sebagai seniman tercantik oleh CCTV.
Dengan ketenaran pribadinya, meskipun dia jarang mengelola Weibo, dia masih memiliki hampir 20 juta penggemar.
Dibandingkan dengan empat orang ini, kecuali status Chu Yuewen sebagai istri kedua dari keluarga Chu, Chu Yuewen artinya jika dibandingkan.
Merasakan keputusasaannya, Tianjiu menepuk tangannya: "Wenwen minum, saya akan menyeduh anggur bunga persik yang lebih baik untuk Anda ketika saya kembali.
Silakan bookmark: https://m.bqg30.cc
KAMU SEDANG MEMBACA
Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)(End)
FantasíaPengarang: Zhou Donggu Kategori: DoujinStatus: SerialJumlah kata: 138.800 kata Pembaruan: 08-09-2021 11 pengantar singkat Tianjiu adalah iblis bunga persik, mungil dan lugu, yang paling suka membuat anggur. Setelah disilangkan menjadi peran penduku...