1) Bab 71 Che Zhen, Chu Xingyun (H) yang memikat _Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)
Font: besar, sedang dan kecil
Bab Sebelumnya Isi Bab Berikutnya
[Tuan rumah, dia memasukkan afrodisiak ke dalam air]
Sistem tiba-tiba muncul untuk mengingatkannya, karena dia sudah lama tidak berbicara dengannya, Tianjiu hampir mengira itu telah meninggalkannya.
"Begitu."
Lin Huairou menuangkan air untuk mereka berdua, dan bubuk putih dimasukkan ke dalam air, dan tidak ada bekasnya ketika dikocok ringan, tidak berwarna dan tidak berbau.
Dia kemudian menyeka bedak di tepi cangkir dengan handuk kertas, dan setelah memastikan bahwa itu benar, dia keluar dengan air.
"Tidak ada lagi teh di rumah, saudara Chu, tolong selesaikan." Dia tidak ingin menyebutkan rum dalam kata-katanya, yang menunjukkan betapa dia membencinya.
Chu Xingyun tidak memiliki keinginan untuk mengambil gelas air: "Tidak, ayo pergi dulu."
Yang bisa dia terima hanyalah membantunya secara materi, dan dia sedikit muak dengan dia yang sengaja mendekat, mengerutkan kening, dia akan membawa Rummy-nya pergi.
"Jika kakakku tahu bahwa Kakak Chu telah banyak membantuku, tetapi dia bahkan tidak minum segelas air ketika dia sampai di rumah, dia pasti akan menyalahkanku." Lin Huairou menurunkan alisnya, terisak, dan kata-katanya terdengar seperti air mata.
Mendengar dia menyebut Lin Zhi lagi dan lagi, Chu Xingyun merasa terancam, dan ekspresinya menjadi lebih dingin.
Dia langsung mengambil gelas air dan menyesapnya, tiba-tiba terasa hangat di telapak tangannya, berharap sesuatu datang dari tangan kecil Tianjiu, dia sedikit terkejut.
Mata Lin Huairou tertuju pada Tianjiu, Tianjiu tersenyum dan mengambil gelas air lagi dan meneguknya juga.
Dengan cadangan kekuatan spiritual di tubuhnya, obat ini dapat dihilangkan seluruhnya, tetapi untuk Chu Xingyun, dia sengaja menyimpan beberapa obat yang tidak akan membahayakan tubuhnya, tetapi dapat membuatnya bereaksi.
Melihat bahwa Chu Xingyun dan Song Tianjiu minum air, mata Lin Huairou memancarkan kesuksesan, dan dia meletakkan sisa air di atas meja.Melihat mereka berpegangan tangan dan hendak pergi, dia buru-buru berkata, "Tunggu, aku punya Sesuatu yang aku ingin memberikan kepada Nona Song."
Dia berencana untuk menunda-nunda, menunggu efek obat pada mereka berdua berlaku, tetapi dia tidak menyangka begitu dia berbalik, lehernya sakit, matanya menjadi hitam dan dia pingsan ke tanah.
“Dia orang jahat.” Menghadapi keraguan di mata Chu Xingyun, Tianjiu mengangkat bahu dengan polos.
Dia mengambil sisa air di atas meja, meremas dagu Lin Huairou, dan menuangkan semua air ke dalam mulutnya.
Tianjiu mendengus dingin, tidak apa-apa berurusan dengannya, tapi dia tidak bisa memperhatikan ayah baptisnya Tanpa sadar
, dia sudah memiliki keinginan posesif yang mendalam untuk Chu Xingyun, yang merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh beberapa pria lain sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)(End)
FantasyPengarang: Zhou Donggu Kategori: DoujinStatus: SerialJumlah kata: 138.800 kata Pembaruan: 08-09-2021 11 pengantar singkat Tianjiu adalah iblis bunga persik, mungil dan lugu, yang paling suka membuat anggur. Setelah disilangkan menjadi peran penduku...