01

7.1K 157 0
                                    

Bab 1: Ketika Setan Bunga Persik Menjadi Peran Pendukung Wanita
(np)

  Tianjiu adalah iblis bunga persik, yang jelas tumbuh di dunia iblis, tetapi penuh dengan keabadian.

  Setelah dia berubah menjadi bentuk manusia, dia bersarang di sebuah ruangan kecil untuk membuat anggur, yang dikubur di bawah pohon oleh orang yang kuat.

  Dalam pertempuran antara dunia iblis dan dunia iblis, anggur manis yang tidak bisa dieja menjadi umpan meriam, dan tubuhnya diledakkan menjadi sampah.

  Untungnya, dia melarikan diri dengan sinar jiwa iblis, tetapi mengalami turbulensi dalam ruang dan waktu, dan terlibat dalam tubuh manusia.

  Tubuh ini persis sama dengan aslinya, dengan wajah oval, alis daun willow, dan sepasang mata almond berair.

  Mulut ceri kecil itu seperti kelopak persik baru, berwarna merah muda muda, membuat orang ingin menciumnya.

  Hal yang paling menjengkelkan adalah tubuhnya, tidak terlalu tinggi tetapi proporsional, kurus dan kecil tetapi memiliki sepasang payudara besar yang setidaknya c.

  Begitu Tianjiu bangun, dia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur besar, saat dia bertanya-tanya, sebuah suara tiba-tiba muncul dari benaknya.

  “Apakah kamu ingin terus hidup?”

  Dia mengangguk tanpa ragu: “Ya.”

  Tianjiu mengedipkan matanya yang besar, dipengaruhi oleh kekuatan raja iblis, perasaan bahwa organ dalamnya hancur masih ada, dan dia tidak bisa t membantu tetapi memukulnya.

  Tidak lama kemudian dia berubah, dan dia belum membuat banyak anggur yang enak, jadi tentu saja dia tidak ingin mati.

  "Kalau begitu pergi dan ambil air mani dari protagonis laki-laki."

  Suara itu dingin dan anorganik, dengan kekuatan yang mengancam. Tianjiu ingat bahwa ketika dia akan kehilangan jiwanya, seberkas cahaya membawa jiwanya keluar dari pergolakan waktu dan ruang.keluarlah.

  Setelah berkomunikasi, Tianjiu tahu bahwa orang yang berbicara adalah sistemnya, dan dia sekarang menjadi peran pendukung wanita dalam novel pedas.

  Jika dia ingin bertahan hidup, dia harus merebut air mani dari para protagonis laki-laki.

  Tianjiu bertanya dengan polos: “Apa itu semen?”

  [Ini keberuntungan, keberuntungan yang bisa membuatmu tetap hidup. 】Sistem berkata dengan serius.

  “Aku harus merebut semua air mani mereka!” Tianjiu mengepalkan tinjunya dan berkata.

  [Mulai mentransfer memori...]

  [Mentransfer memori... 10%, 30%... 100%. 】

  【Transmisi memori selesai. 】

  Song Tianjiu adalah peran pendukung wanita dalam novel berdaging np "Mereka Sangat Mencintainya". Ini menceritakan kisah pahlawan wanita yang berubah dari bintang muda baris ke-18 menjadi aktris, dan berhubungan dengan sekelompok pria berkualitas tinggi omong-omong.

  Pahlawan wanita memiliki bakat alami, jadi dia tidak bisa berhenti merayu semua protagonis pria, dan mereka tidak sabar untuk melatihnya setiap saat.

  Song Tianjiu adalah selebritas Internet kecil di platform siaran langsung, dia ditemukan oleh pengintai dan menandatangani kontrak dengan Perusahaan Hiburan Huangcheng.

  Karena dia merayu salah satu protagonis laki-laki, sebuah foto diambil. Kemudian, ketika protagonis perempuan melihat foto itu dan menjadi cemburu, protagonis laki-laki memblokirnya dan memintanya untuk memberinya pelajaran. Siapa sangka bahwa gangster yang adalah ditemukan oleh bawahannya untuk menakut-nakuti dia akan tergoda untuk membunuhnya Dia diperkosa beramai-ramai sampai mati.

  Dan hari ini adalah kesempatan bagi Song Tianjiu untuk diperjuangkan, Dia dikirim ke hotel untuk melayani Chu Xingyun, presiden Perusahaan Hiburan Huangcheng.

  Sulit untuk maju dalam industri hiburan tanpa dukungan Yuanben ingin menjadi bintang besar, jadi dia menemukan jalan ini untuk dirinya sendiri.

  Dia menetapkan targetnya pada bosnya, berharap mengambil kesempatan ini untuk naik ke langit, tapi dia diusir oleh Chu Xingyun.

  Namun saat tarik ulur, pemilik aslinya mengambil foto dengan ponselnya yang sudah mengaktifkan mode kamera.Dengan foto yang sedikit ambigu ini, pemilik aslinya menjadi populer untuk sementara waktu.

  Sangat disayangkan karena penampilan seorang anak berpayudara besar, dramanya sangat sempit, dan masih belum menjadi populer.

  Dan sekarang, Peach Blossom Demon Sweet Wine telah menjadi partner wanita Song Sweet Wine.

  [Targetnya mendekat, tolong siapkan tuan rumah. 】

  Tempat Tianjiu sekarang adalah kamar kepresidenan Royal Premium Hotel Ada langkah kaki datang, jangan dipikir-pikir, itu pasti Chu Xingyun.

  Silakan bookmark: https://m.bqg30.cc

Peran pendukung wanita benar-benar super manis (np)(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang