Chapter 1

11K 216 3
                                    

By: Eka Yahya

Naruto miLik Masashi Kishimoto, saya hanya meminjam Chara-nya saja.

Haruno Sakura x Uchiha Sasuke

Maafkan biLa ada saLah kata (Typo) dan juga ditemukan kemiripan ataupun kesamaan fanfict pada cerita ini , karna terjadi ketidak sengajaan yg tidak di sengaja ('•_•')

Ket:
>kata bergaris miring ucapan daLam hati.
>tanda () penjeLasan.

SeLamat Membaca :)

"Dimana kau putri?" Ucap sasuke sembari mencari-cari sakura.
"Hihi, kau pasti tidak bisa mencariku sasu-chan" ucap sakura pelan.
"Dimana sang putri bersembunyi ya?" Ucap sasuke pura-pura mencari sakura.

"Hihi.. eh?? Dimana sasu-chan, kenapa dia tidak ad-" ucap sakura yang masih bersembunyi di balik pohon.
"DORRR~"
"Aaaa~~" sakura tersentak akibat ulah sasuke.
"Kau ketemu putri hihi, kali ini aku yang menang" ucap sasuke dengan senyum indahnya.
"Huhh, kau mengagetkanku saja sasu-chan" balas sakura sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hehe maaf kan aku putri"

"Jadi kalian disini" sahut itachi yang baru saja menghampiri mereka berdua.
"Maaf tuan putri, tapi bermainnya cukup untuk hari ini." Tambah itachi lagi.
"Tapi aku masih ingin bermain dengan sasu-chan" balas sakura sedikit sedih.
"Tidak apa putri, besok kita masih bisa bermain lagi" sahut sasuke menenangkan sakura.
"Baiklah"

Mereka bertiga berjalan kembali ke istana, sasuke kembali kerumahnya sedangkan itachi mengantar sakura ke dalam kastil.

"Sampai jumpa sasu-chan" ucap sakura.
"Ya.. Dahh~" balas sasuke.

Sesampainya di kastil.
"Terima kasih sudah menjaga sakura"
"Itu sudah menjadi tugas saya" balas itachi.
"Kak itachi terima kasih" sahut sakura dengan senyum manis di bibirnya yang terkesan imut.
"Ya putri" jawab itachi dengan senyum.

o0o

"Ayo sakura bersiap-siaplah, sebentar lagi kita akan pergi" ucap sang ratu yang tidak lain adalah ibu sakura.
"Baik ibu" balas sakura.

(Perjalanan ke kerajaan tetangga)

"Apa ini masih lama?" Tanya sakura.
"Setengah perjalanan lagi sakura" jawab sang ratu.
"Kenapa lama sekali" tanya sakura lagi.
"Karna kerajaan kita sangat jauh dari pusat kota dan kerajaan-kerajaan lain. Bisa di bilang kerajaan kita berada di tempat yang sangat terpencil, dan hanya beberapa kerajaan saja yang mengetahuinya." Terang sang ayah.
"Jadi begitu ya" jawab sakura.

Setelah asyik berbincang-bincang, akhirnya mereka datang juga.
Sakura dan keluarga nya baru saja datang, lalu mereka semua di persilahkan masuk oleh pengawal kerajaan. Mereka bertiga memasuki ruangan yang sudah di siapkan.

"Apa yang akan kita lakukan ibu?" Tanya sakura.
"Kita sedang di undang makan malam sayang" terang ayah sakura.
"Oh begitu" ucap sakura.

Semua berkumpul di meja makan,dari keluarga kerajaan Haruno dan keluarga kerajaan Akasuna.

"Kau pasti haruno sakura, kau sudah besar dan semakin cantik saja" ucap sang ratu dari akasuna.
"Terima kasih" balas sakura.
"Umurmu berapa putri sakura?" Tanya sang raja akasuna.
"5 tahun" balas sakura dengan senyum.
"Oh jadi beda setahun dengan pangeran muda sasori" ucap raja kizashi ayah sakura.
"Benar juga, sekarang umur sasori 6 tahun" terang ratu ashura ibu sasori.

"Selamat makan" ucap sang raja akasuna.

Mereka semua menikmati acara makan malam itu, sesekali juga berbincang-bincang tentang masalah kerajaan mereka dan anak-anak mereka.

"Terima kasih atas perjamuan makan malamnya" ucap raja kizashi.
"Terima kasih juga sudah mau datang" balas raja yura.

Sakura dan keluarga nya melanjutkan perjalanan pulang.

~Bersambung~

Sakura Hime [Sasuke x Sakura]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang