Love Part I

1.2K 135 33
                                    

Edisi Chat Pribadi

INFJ with ENFP

ENFP: Menurutmu, apakah INTJ tertarik padaku?

INFJ: Sikap dia padamu apakah berbeda dengan sikapnya pada orang lain?

ENFP: Em, sepertinya iya. Sangat berbeda.

INFJ: Itu kabar baik, biasanya seseorang akan bersikap berbeda saat bersama orang yang dicintai.

ENFP: Benarkah? Sepertinya INTJ sangat mencintaiku. Dia menggulungku di karpet dan meninggalkanku seharian yang sebelum ini terus menempelinya. Dia tidak pernah begitu pada orang lain.

INFJ: ...

INFJ: Apa dia meninggalkanmu? Maksudku, seharian?

ENFP: Ya! Dia bahkan memasakkanku makanan.

INFJ: Itu bagus!

ENFP: Berisi obat tidur dan mengurungku di kamar.

INFJ: Emmm ....

ENFP: Dia terkadang menemaniku tidur.

INFJ: Woah. Itu hebat.

ENFP: Dan berakhir dengan aku yang terbangun di luar kota tanpa sepeser pun uang untuk pulang.

INFJ: ...

ENFP: Dia sangat mencintaiku karena hanya melakukan itu padaku.

INFJ: Oke, mari ulang lagi pertanyaanmu di awal tadi. Apa tadi pertanyaanmu?

ENFP: Apakah INTJ tertarik padaku?

INFJ: No.

ESTP with ESFP

ESFP: Kau punya nasihat cinta?

ESTP: Tidak.

ESFP: Seriusss! Aku mau dapatin hati ISTJ.

ESTP: Melihat tingkahmu, jelas kau tidak punya kesempatan.

ESFP: Hei! Yang kupinta itu saran bukan hinaan! Ngomong-ngomong, aku tau berapa gadis yang kau kencani, kau tidak ingin aku menyebarkan rumor-- (dipotong).

ESTP: Coba laksanain operasi 5B!

ESFP: Wah, apa itu?

ESTP: Pertama, 'berusaha'. Contohnya; berusaha pdkt dengan target. Menyenangkan hatinya. Banyak menunjukkan dirimu.

ESFP: Ah, ya. Kau benar! (mencatat).

ESTP: Kedua, 'berdoa'. Jangan hanya usaha menggoda target, goda pemilik target juga penting!

ESFP: Begitu ....

ESTP: Ketiga, 'bersentuhan'. Jangan lupa untuk memberi kontak fisik sebab--apa, ya? Ah, penjelasannya panjang! Intinya lakukan saja, lah!

MBTI Group Chat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang