"Konon katanya laki-laki hanya bisa merasakan jatuh cinta sekali seumur hidup, selebihnya hanya untuk melanjutkan hidup".
~zaidan Jevanno alvaresh~allo guys, lagi pada ngapain nih??
seneng banget, yang nge like cerita nya udah ada 115 orang. masih di bilang sedikit sih, tapi gak papa kok udah ada di tahap ini aja aku udah bersyukur banget apa lagi kalo semakin banyak orang yang tertarik buat baca cerita ini mungkin aku bakal nangis bombai deh saking bahagianya.jujur mungkin bagi kalian klik bintang itu biasa aja, tapi buat aku itu berharga banget🥺🥺 , kaya jadi ngerasa gak sia-sia aku bikin cerita ini, pusing mikirin alur, konflik yang terjadi sama solusinya tapi dengan ada yang ngasih like itu benar-benar kaya dikasih uang 271 triliun rasa bahagianya, terkesan lebai sih tapi emang kenyataan nya gitu loh🥲
happy reading, and I hope you like it.🙌🏻😻
jefan menyenderkan kepalanya di sofa, memandangi foto-foto lawas yang hampir memenuhi setiap sudut dinding yang ada di ruangan itu.
ruangan pribadi miliknya, ruangan rahasia yang bahkan tidak di ketahui keberadaan nya oleh penghuni ruma ini. di pandangi nya setiap foto yang terpajang apik di dinding ruangan tersebut.
foto-foto kebersamaannya bersama seseorang yang teramat dia cinta, seseorang yang menemani masa putih-biru nya dan seseorang yang menjadi alasan hatinya mati rasa.
dia masih ingat betul wajah gadis itu, gadis bermata teduh dengan senyuman semanis madu. jevan sadar sampai kapan pun dia tidak akan pernah bisa lupa, karena faktanya Caca memang se spesial itu.
SMP Budi Utomo 2020
Gadis itu berlari dengan tergesa, dia bahkan menabrak beberapa orang yang menghalangi jalannya, oh ayo lah !! ini hari pertama nya pindah ke sekolah baru dan dia malah terlambat.
bruk, tubuhnya tak sengaja menabrak seseorang, membuat setumpuk buku yang ia bawa jatuh berhamburan di lantai koridor sekolah.
"maaf, maaf aku gak sengaja" ucap nya sambil merapikan buku itu, dibantu cowo yang tadi tak sengaja dia tabrak.
jevan menatap gadis itu lekat, hatinya berdesir hebat, matanya seakan tak mau berpaling, "siapa dia, kok gue baru tau ada cewe se canting ini di sbu". monolog nya dalam hati.
"hey kok mala ngelamun sih, aku minta maaf ya habis nya aku buru-buru banget". jevan membuyarkan lamunannya, dia menatap gadis itu lekat masih terpesona dengan parasnya.
"eh iya gak papa kok santai aja, kenalin gue jevan dari kelas 8 b" ucap nya sambil menyodorkan tangan
"oh, hai aku salsa panggil aja Caca kebetulan aku murid baru jadi tadi aku buru-buru karena hari pertama aku pinda sekolah, dan kebetulan nya lagi aku juga bakal ada di kelas kamu" jawab gadis itu ramah, entahlah jevan seolah tersihir dengan senyuman gadis itu.
"wah kebetulan banget ya, gue anterin mau"
"boleh, makasih ya dan maaf juga karena udah nabrak dan ngerpotin kamu". Mereka akhirnya berjalan bersama menuju kelas delapan b.
***
"ca Lo ko jahat banget sama gue, pergi ke rumah Tuhan gak ngajak-ngajak, gue kan juga mau ikut" mata Jeevan mulai berair, dia menangis.entahlah hatinya selalu sakit jika mengingat Caca tak lagi bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH BOY & SMART GIRL (ON GOING)
Teen FictionBENCI SAMA CINTA ITU BEDA TIPIS. Brayn Wijaya yang notabennya adalah ketua geng motor Phoenix yang memiliki sikap dingin, kasar dan otoriter itu. harus selalu berurusan dengan Rindu Maurer ketua OSIS paling cerewet se SMA Pertiwi. Bagi brayn rindu i...