"Bersyukurlah, karena mungkin kehidupan yang menurut kamu biasa-biasa saja, adalah kehidupan yang di impikan oleh orang di luar sana".~RINDU MAURER~
.
.
Budayakan follow sebelum membaca
.
.
Jangan lupa vote dan komen😻😻
Malam kian larut, hembusan angin malam semakin menusuk kulit, dingin!! itulah yang sedang rindu rasakan. gadis itu sedang melamun memikirkan nasib ponselnya yang tengah di sita oleh spesies manusia menyebalkan seperti brayn.ayolah, pria itu benar-benar menguras emosi nya. dia selalu membuat nya naik darah jika bertemu setiap hari ada saja tingkah menyebalkan pria itu.
rindu bingung, makanan apa yang di idamkan oleh ibu si arogan itu sampe mempunyai anak yang bentukannya menyerupai alien, sementara sikap dan perbuatannya seperti Firaun.
"benar-benar tu cowo, main sita¹ hp orang aja. emang dia pikir hp itu beli nya pake daun apa??, ngeselin banget sih dasar cowok babi" rindu terus menggerutu me ngeluarkan unek-unek nya pada cowo yang benar-benar sangat tidak ia sukai.
"kadang gue mikir deh cewek-cewek yang naksir dia masih waras gak sih, bisa-bisa nya suka sama modelan alien kaya gitu Uda kelakuan nya Kanya setan lagi" rindu terus mengeluarkan unek-unek nya hingga pisang goreng di piring nya telah tandas tak tersisa.
semetara itu brayn tengah menyesap nikotinnya lalu mengeluarkan kepulan asap dari mulut seksinya itu, dia menggaruk telinganya yang terasa gatal, entah siapa yang sedang membicarakannya?? Dia pun tak tahu.
brayn meneguk se botol Vodka yang telah menjadi candu baginya, mata nya yang sayu dengan bertelanjang dada membuatnya seribu kali lebih tampan.
dia menatap gedung-gedung tinggi dengan lampu yang berkelap-kelip. pemandangan yang menunjukan keramaian ibu kota membuat nya semakin betah berlama-lama di balkon kamar milik nya itu.
dia merogoh saku celananya, mengambil bendah pipih dengan banyaknya goresan di layarnya. apakah gadis itu semiskin ini sampai tidak mampu membeli hp baru??
ting!!, Nathan : bray Lo di mana markas di serang!!
brayn mengepalkan tangan nya saat membaca pesan dari Nathan giginya bergemlatuk menahan amarah yang sebentar lagi akan meledak
segera mengambil kunci motor dan memakai jaket kebanggaan Phoenix cowo itu pun berlari dengan tergesah.
brayn langsung melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi, mengabaika sumpah serapah yang di layangkan para pengemudi lain di tengah jalanan yang masih ramai.
setelah hampir sepuluh menit menempuh perjalanan, cowo itu Ahir nya sampai di markas. cowo itu mengepalkan tangan nya marah melihat markas yang telah porak-poranda, wajah nya memerah menahan amarah yang sebentar lagi akan meledak.
kaki nya melangkah masuk, amarah nya semakin memuncak saat cowo itu melihat ke lima anggota Phoenix yang sudah babak belur.
Nathan menghampiri nya dengan wajah yang tak kalah merah, kedua nya kini sedang tenggelam dalam amarah.
"siapa" tanya brayn dengan mata menajam dan tangan terkepal
"phegasus, mereka kesini dan ngacak-ngacak markas. mereka juga ngeroyok Aryo, Nando, Ilham, Yuda dan raza" jawab Nathan berusaha mengontrol emosinya
"sialan" umpat nya, rasanya dia ingin pergi dan langsung memberi peringatan pada geng motor sialan itu,
"anggota yang lain kemana, kenapa bisa markas di serang !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH BOY & SMART GIRL (ON GOING)
Ficção AdolescenteBENCI SAMA CINTA ITU BEDA TIPIS. Brayn Wijaya yang notabennya adalah ketua geng motor Phoenix yang memiliki sikap dingin, kasar dan otoriter itu. harus selalu berurusan dengan Rindu Maurer ketua OSIS paling cerewet se SMA Pertiwi. Bagi brayn rindu i...