"peka adalah ciri makhluk hidup , jadi kalo kamu gak peka itu tandanya kamu bukan makhluk hidup tapi makhluk halus".
~ sunny alrescha~sudah terhitung satu Minggu rindu terus menjauh dari cowo paling di kagumi SE SMA bunga bangsa. entahlah dia hanya muak, dia menjauh bukan karena takut. tentu saja tidak! hanya saja dia hanya ingin merasakan ketenangan sejenak.
dia akui menghadapi cowo otoriter dan keras kepala seperti brayn adalah hal yang sangat melelahkan, jadi mungkin untuk sementara waktu biarkan seperti ini dulu, biarkan ia merasakan ketenangan sejenak dengan menjauhi cowo itu.
Ditambah lagi kini dia sedang di sibukkan dengan persiapan porak dan pentas seni yang akan di adakan sebentar lagi.
rindu, rain, sunny dan Cintia berjalan menuju loker milik mereka, menaruh baju olahraga yang baru saja mereka lepas Karna jam pelajarannya telah usai.
"huh, kenapa si ni orang gak bisa banget menjauh dari kehidupan gue." rain mengerang frustasi, gadis itu lagi² terlihat kesal. entahlah mereka juga tak tau tapi mereka yakini gadis itu sedang kedatangan tamu bulanan nya, makannya sangat sensitif.
"kenapa lagi" tanya sunny yang keheranan
"nih si Nathan ngasih bunga sama coklat beserta surat Alay nya" rain memberengut kesal sembari memberikan secarik kertas yang sudah kusut.
hari ini begitu cerah, kicauan burung nya terdengar merdu di telingaku. bunga-bunga bermekaran dengan cantiknya namun tetap saja tak akan pernah bisa mengalahkan cantik nya parasmu. cintaku hari ini kebetulan calon ayah dari anak-anak mu ini tak sengaja melewati minimarket saat ingin berangkat menuju sekolah, akupun teringat wajah cantik mu itu, ku bayangkan pasti akan sangat menggemaskan jika engkau calon ibu dari anak-anak ku memakan sebatang coklat ini dengan bibir manis mu maka dari itu terimalah pemberian coklat dari mas cintaku, karena ini di beli dengan penuh perjuangan, kasisayang, dan juga cinta. selamat makan cintaku, i love you.
tertanda :
Nathan Cleo Nelson ayah dari anak-anak mu"hahahahahhahahaah" tawa ketiga gadis itu pecah saat membaca isi surat yang di tulis langsung oleh nathan.
lucu sekali, meski terkesan alay dan lebay tapi mereka sangat tidak menyangka jika Nathan bisa berbuat se alay ini demi bisa menaklukan hati seorang wanita.
mungkin Nathan bisa dengan mudah mendapatkan mantan-mantan nya itu, tapi sepertinya kali ini akan susah karena rain bukan cewe yang gampang luluh dengan setangkai mawar dan se batang coklat.
"ngapain ketawa sih, bikin makin kesel aja" rain semakin kesal dengan ulah ketiga sahabatnya itu.
"iya maaf, habis nya lucu sih" ucap rindu sambil memegangi perutnya yang sakit
semestara sunny dan Cintia masih tertawa terpingkal-pingkal dengan isi surat pemberian Nathan
"hahah aduh sakit nih perut gue" sunny mengusap air matanya yang tanpa di sadari keluar begitu saja.
"ih Nathan romantis banget, kok Aldi gak gitu ya padahal kan kita udah pacaran". iri, itulah yang dirasakan cintia saat ini.
"apa" teriak mereka bertiga kaget
"sit, Lo pacara sama Aldi?? sejak kapan?? kok bisa" rentetan pertanyaan itu keluar dari bibir rain yang mewakili kedua temannya yang masi melongo di tempat
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH BOY & SMART GIRL (ON GOING)
Novela JuvenilBENCI SAMA CINTA ITU BEDA TIPIS. Brayn Wijaya yang notabennya adalah ketua geng motor Phoenix yang memiliki sikap dingin, kasar dan otoriter itu. harus selalu berurusan dengan Rindu Maurer ketua OSIS paling cerewet se SMA Pertiwi. Bagi brayn rindu i...