10. Akhir dari kisah kita..

94 12 0
                                    

" bunda agung sangat menyayangi anak-anaknya,tak akan ia lupakan dan tinggalkan. "

" Atas kehadiran anak-anak ku,semoga kedepannya mereka menjadi anak yang bijaksana,eywa.. jaga anak ku ini dengan baik,karena anakku ini juga anak mu, " Ucap neteyam yang sedang memegang anaknya dengan tatapan mata yang ingin menangis.

" Maka dari itu,izinkan aku memberi nama kedua anakku ini agar engkau bisa mengingat mereka.. Tenang saja Eywa,nama itu sudah ku setujui dengan semua keluarga ku, " ucap Neteyam lagi.

" Anak pertamaku adalah laki-laki,maka dari itu namanya adalah Lucas Te san diego, "

" Dan anak kedua ku adalah perempuan,Maka dari itu namanya adalah Emma Dé Vries, "

Semua warga bersorak dengan mengatakan sebuah nama secara bergantian.

Lucas Irrotok,Lucas Irrotok, "
" Emma Irrotok,Emma Irrotok, "

Mereka mengulang-ulang perkataan itu,yang artinya Sedang menyuruh Sang bayi untuk tersenyum,agar eywa dapat melihat anak bayi nya yang sedang bahagia terlahir di dunia.

Setelah selesai,mereka pergi ke pohon jiwa,untuk menyatukan Rambut ujung anak Neteyam dan Monica.

Neteyam : Eywa,anak ku sekarang juga anakmu. Aku yakin kepadamu karena dirimu lah bunda para ibu Na'vi seperti  kami.

Monica : Eywa.. Terimakasih sudah memberi ku yang terbaik,sekarang anak ku juga menjadi anakmu.. semoga mereka tumbuh menjadi anak yang bertanggung jawab

Setelah menyatukan Rambut ujung anak mereka kepada pohon jiwa,Monica melepaskan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah menyatukan Rambut ujung anak mereka kepada pohon jiwa,Monica melepaskan nya.

Pulang ke rumah,acara itu sudah selesai.

Monica : hari melelahkan!
Neteyam : huh,tak boleh berkata seperti itu sayang.

Monica : hmp..!
Neteyam : semenjak melahirkan kau jadi sering marah-marah ya,lucu haha

Monica : diam! Aku mau tidur dengan anak-anak ku nanti,kau tidur dibawah aja!

Neteyam : hey tak mau! Lihat lah nak,karena kalian berdua cinta ibumu sudah hilang kepada ayah!

Monica : kenapa malah menyalahkan anakmu hey? Hahaha kau ini ya! Nanti kita tidur ber empat..

Neteyam : nah begitu dong! Ayo Emma,kita tidur..

Monica : taruh Lucas di samping sini agar cukup kasurnya.

Neteyam : siap ratu ku!

Seusai melahirkan,Neteyam menjadi sering sibuk kepada Monica dan anaknya.

Bulan berganti bulan, lo'ak dan Tsireya juga sudah menikah. Dan disusul juga dengan kiri yang menikah dengan rotxo,teman anak kepala suku Metkayina. Tuk yang mulai menginjak usia remaja,dan ia juga sudah memiliki pacar. Geo namanya,dia juga anak Na'vi hutan disini,jadi aman saja.

Dan tahun berganti tahun,Anak Monica dan Neteyam mulai tumbuh dewasa.

Emma yang tumbuh menjadi wanita cantik seperti ibunya,Monica. Dan memiliki tingkat memanah yang hampir sama dengan Monica. Ia memiliki sikap yang baik hati,penyabar,dan sangat menurut dengan perkataan ibu dan ayahnya. Cita-cita nya menjadi Tsahik di omaticaya.

Dan Lucas yang tumbuh lebih tinggi dari adiknya Emma. Ia tampan seperti Ayahnya,Neteyam. Ya,Tentu saja dia tampan haha. Cita-cita nya ingin menjadi Olo'eyktan di omaticaya. Ia memiliki sikap yang bijaksana,pintar,Namun sedikit nakal. Tapi dia memang anak yang mau bertanggung jawab

Sampai suatu hari saat Keluarga kecil Monica sedang berkumpul di halaman rumah nya

Monica : Emma,Lucas.. kalian sudah dewasa ya..

Neteyam : kita semakin tua,ya?
Monica : heem.. hahaha

Emma : ah ibu,tapi kalau tua ibu tetap cantik tau!

Neteyam : ibumu dari dulu memang sudah cantik sih

Lucas : mangkannya ayah demen sama ibu,selalu nyari perhatian Mulu hahaha!

Monica : Lucas! Ibu tampar loh ya.
Emma : wow.. mengerikann huu hahaha!

Lucas : ck,maaf ibuu
Neteyam : kau ini ya,sudah tau ibumu pemarah.. masih saja seperti itu

Lucas : hih mentang-mentang Emma kesayangan ibu! Selalu di belain huu!

Monica : kata siapa ibu sayang Emma doang? Ibu juga sayanggg banget sama kamu Lucas,astaga.. sini kalian berdua,ibu ingin memeluk anak ibu yang sudah dewasa ini..

Emma dan Lucas memeluk ibunya yang sudah tua itu.

Neteyam : hello,ayah tidak nih? Yasudah.
Monica : tuh ayah ngambek haha!

Lucas : heh ayah malah ngambek,kesini lah ayah! Kita berpelukan!

Emma : tau tuh ayah,malah ngambek ihh
Neteyam : haha, baik-baik ayah kesana..

Monica : Okay,kita..

" BERPELUKAN!, " Ucap semua keluarga kecil Monica.

-

" Monica,mari menua bersamaku.. "
" Aku disini untukmu,Neteyam.. "

Happy ending for the Monica family.

END
~~~~~

GUYS,UDAH ENDING:( BOLEH KOMEN RANTING UNTUK CERITA INI NGGA? 0/10?

AUTHOR BAKALAN BUAT WP BARU KOK TENANG AJA! MAKIN SERU TAUU! SEMANGAT YA GUYS,TETEP SETIA SAMA AKU YAA:3

Interesting life with neteyam Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang