9. Lihat mereka,lucu..

104 8 0
                                    

ya,mungkin dua orang itu tadi hanya tertidur sebentar.

"Hey Nak,ayo pulang. Mereka sudah menunggu kita," Ucap sang ibu,neytiri.

Monica : huh..? Pulang? Hari ini juga,ibunda?? Bagaimana dengan pernikahan lo'ak!?

Neytiri : sudah di atur,tapi mereka masih belum cukup usia untuk menikah,mungkin. Jadi kita harus pulang sekarang

Neteyam : Huh aneh,tapi syukurlah kita bisa pulang.

Monica : aku belum mengemasi barang-barang ku ibunda,bisakah menunggu sebentar sajaa?

Neytiri : hmp.. mari bangun lah kalian,ibunda bantu berberes juga.

Neteyam : tidak usah ibunda,nanti merepotkan saja

Monica : hehe iya ibunda..

Neytiri : tidak,jangan seperti itu. Ayo ibu bantu!

Pasrah lah mereka berdua, daripada neytiri berubah pikiran lalu marah.

Di tengah itu saat mereka bertiga sedang berberes,Tiba-tiba Läk muncul,yaa itu adalah teman baik Monica.

Läk : ayo teman-teman,kita sudah di tunggu Tonowari!

Monica : okay,kami hampir selesai. Nah  sudah!,mari kita pergi..

Neytiri : ik'ran sudah siap semua,jadi kita tinggal pulang saja.

Sampailah mereka di pertengahan desa Awa'atlu, Metkayina.

Jake : i see u Tonowari, terimakasih sudah membantu hubungan anak ku.

Tonowari : i see u, terimakasih kembali,Jake Sully.

Ronal : senang bisa akrab dengan mu Jake,pada akhirnya aku bisa menerima hubungan anak-anak ku dengan anak-anak mu.

Jake : tak usah di ragukan lagi,baiklah kami akan pergi sekarang. Jika ada waktu kami akan kemari lagi

Ronal : Jika kau kesini,tak segan-segan langsung ku nikahkan dengan tsireya ya!

Tonowari dan Jake tertawa.

Tonowari : Baiklah,ucapkan selamat tinggal kepada Na'vi hutan yang berasal dari omaticaya! Hati-hati para Na'vi omaticaya,eywa akan melindungi mu!

Ronal : eywa,tolong tetap jaga orang Na'vi hutan itu.

Setelah melewati malam-malam yang begitu melelahkan,akhirnya mereka pulang ke omaticaya,rumah mereka.

Para Na'vi hutan langsung bersorak gembira melihat ketua suku nya telah kembali,Jake Sully. Dan juga sudah di dengar bahwa setelah kembalinya keluarga Sully dari Metkayina,Neteyam yang akan menjadi Olo'eyktan di omaticaya.

Mo'at : oel ngati kameie,eywa memberkati kepulangan kalian.

Monica : oel ngati kameie nenek,Kamu baik-baik saja..

Semua bersalaman kepada Mo'at.

Jake : Neteyam,lusa besok kau akan menjadi Olo'eyktan,kau tau kan?

Neteyam : ah ya.. Latihan ku juga sudah cukup bagus ayah.

Jake : bagus,mulai sekarang jaga istrimu dengan baik.

Interesting life with neteyam Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang