" bagaimana dengannya?.. "
" Tak apa,dia hanya pusing. "
" Syukurlah,tapi kapan dia akan bangun? "
" Aku tak tau,tapi dia mungkin tak akan tidur terlalu lama. "
Entahlah, samar-samar Monica mendengarkan suara seseorang. Tetapi ia seperti belum bisa membuka matanya
Sampai pada malam harinya
Monica : Hem.. Aku sudah bangun ya? Baguslah, sepertinya tubuh ku sudah sembuh,ya.. Semua orang sudah tertidur ternyata,mungkin ini sudah tengah malam.. tapi sial,aku tak bisa tidur lagi,tapi tak apa aku akan duduk di depan marui saja.
Monica beranjak dari tempat nya,ia tak bisa tidur setelah pingsan siang hari tadi. Keluarga Sully sudah tertidur semua, Tapi Monica tak menghitung siapa saja yang tidur,karena yang di dalam marui hanya tujuh orang saja.
Monica, Läk,tuk, lo'ak,kiri,neytiri,Jake. Tadinya,hanya mereka yang ada disana.
Saat sampai di depan marui,Monica duduk dan melihat lautan Metkayina saat malam hari.
Monica : tempat ini sangat indah,tapi tak jauh berbeda dari suku omaticaya. Aku ingin berkata kepada anakku yang ada di perut ini,maafkan ibu ya nak,karena Sepertinya ibu masih terlalu sibuk dengan keadaan ibu sendiri. Terkadang ibu juga lupa kalau ibu sedang mengandung,karena perut ibu masih kecil hehehe.. Tapi ibu akan mencoba menjagamu sepenuh hati nak.
Monica bicara kepada anaknya yang masih ada di perut nya itu. Ia memegang perutnya sendiri dengan kedua tangannya. Ditengah keadaan itu,ada seseorang yang baru saja pulang.
" Monica,maaf mengganggu.. kenapa tak tidur? "
Monica : hah? Oh.. Neteyam,gue kira siapa.
Ternyata orang yang baru pulang itu adalah Neteyam.
Neteyam : kenapa tak tidur?
Monica : apasih gausah tanya-tanya. Gue lagi ga mood tidurNeteyam : kok Lo-gue? Monica.. jangan marah,maafkan aku maafkan aku maafkan aku..
Neteyam meminta maaf kepada Monica berkali-kali.
Monica : apa untungnya lo minta maaf ke gue?
Neteyam : jangan pakai bahasa kasar.. sayaanggg jangan gituu
Monica : paansi,sana lo tidur. Udah malem juga.
Neteyam : Sayang,aku tadi menemui ao'nung.. ia meminta tolong kepadaku untuk membantunya mengangkati barang-barang disana..
Monica : ga berduaan sama yewna? Yah ga seru yakan,padahal enak gitu berduaan hahaha
Neteyam : sayangg jangan gitu,aku tau aku salahh
Monica : terserah.
Tanpa basa-basi lagi,Neteyam langsung memeluk Monica sampai terjatuh. Yang tadinya Monica sedang duduk tapi menjadi tiduran
Monica : skxwang! Lo kenapa sih!? Sana tidur lah! Lagian ini udah malem!
Neteyam : sayang,maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interesting life with neteyam Season 2 [END]
Cerita PendekKehidupan Monica dan Neteyam berubah,mereka sudah menikah. Tak ingin salah satu dari mereka berpisah lagi,kini Monica sudah mengikhlaskan tubuh manusia nya di bumi. Mulailah hidup yang baru,Neteyam & Monica.