DOUBEL UP!!
VOTEE DULU DONG
ENJOY GUYSHappy reading all 🌈
•••
setelah memilih baju,cincin,dan kebutuhan lain yang cocok untuk pertunangan, mereka memutuskan untuk makan di sebuah cafee yang baru buka di mall itu.
Nunew kesulitan untuk duduk,off memperhatikan dari tadi nunew terus menggeser posisi duduk nya,terlihat tidak nyaman
"Kau tidak apa-apa nong?"tanya off khawatir.
"Iya,apa ada masalah?"bukan hanya off yang memperhatikan nunew dari tadi,gun juga dari tadi terus memperhatikan tingkah aneh nunew.
Ia ingin menanyakan hal ini,tapi takut nunew tersinggung."Tak apa phi,aku baik-baik saja"ujar nunew agar mereka tidak curiga,jujur melihat dari tatapan pasangan ini,nunew merasa takut.
"Kau merasa sakit?"tanya gun lagi.
"Mmm"nunew menggelengkan kepalanya,mulut nya sudah penuh dengan makanan.
"Baik lah."
•••
Setelah mereka menghabiskan waktu bersama,tak terasa jam menunjuk pukul 17:13.
Gun pulang berdua dengan nunew.mengantar nunew ke apartemen Zee.
Mereka sempat bercanda ria,sebelum akhirnya gun ingat tingkah aneh nunew.
"NU?"panggil gun
"Hahaha HM?iya phi"jawab nunew yang tadi nya tertawa,lalu menghentikan tawanya lalu meminum botol air.
"Aku ingin tau,setelah aku mengantar mu ke apartemen Zee,apa yang terjadi setelah itu?"tanya gun penasaran.
Uhuk..uhuk..uhukk..
"Pelan-pelan NU"gun mengelus-elus punggung nunew
"Hmm,ak-ku ti-dur di k-kamar ku"bohong nunew
'Ayo lah nu?,kau bisa membohongi semua orang termasuk p'off, tapi kau lupa nu?aku ini phi mu,orang yang mengenal mu sudah sejak kita kecil,kau kira semudah itu membohongi ku?'ujar gun walau dalam hati.
"Dan apa ini?(tunjuk gun ke leher nunew)"
'mampus! mampus!mampus!!'gerutu nunew dalam hati
"Apa Zee melakukan sesuatu pada mu?"ujar gun menghentikan mobil dan menatap mata nunew intens.Nunew mencoba mengalihkan pandangan.
"Tatap aku NU"perintah gun
"Phi aku-"
"Aku tau apa yang terjadi pada mu NU aku hanya ingin mendengar nya dari mulut nong ku sendiri"ujar gun tersenyum menggoda nunew."Yakk,Phii!"nunew memukuli punggung gun pelan.
"Kau tak pandai berbohong NU"ujar gun.
"Ishh,menyebalkan....."nunew mencubit pipi gun,sang empu mengaduh kesakitan.
Setelah itu mereka kembali tertawa ria,gun berpesan pada nunew jika ada sesuatu tolong sampaikan.
Dan nunew pun sudah tiba di apartemen Zee tanpa kehadiran nya.
•••
Akhir-akhir ini nunew merasa banyak perubahan yang ada dalam diri nya, seperti kurang enak badan,mood nya sering berubah-ubah,bahkan nunew muntah-muntah yang hebat,dan sering bermanja-manja pada phi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
,,How You Feel [Zeenunew]⚠️,,
Romance⚠️Homophobia jangan baca⚠️ ⚠️Warning⚠️ 📌Cerita ini hanya khayalan semata📌 Jangan pada salah lapak ya☝️ Typo di mana mana Maklum baru pertama nulis cerita🙏 📍Dilarang plagiat!📍 ¡!HARAP BIJAK!¡