20

443 34 5
                                    

Happy reading all 🌈

•••

Nunew sudah bersiap-siap untuk pergi ke pesta,dia menyempatkan waktu untuk berdandan. Nunew terlihat menawan menggunakan baju hitam putihan bergaris.

Mereka hanya pergi sebentar men chek keadaan di sana,lalu mereka pulang kembali,karna rose akan datang.

Mereka sudah otw.

•••

Sampai di tempat tujuan nunew terkesima dengan semua dekorasi ini,sangat mewah,mata nunew berbinar,nunew bahkan tak mengedip kan Mata nya sama sekali.

"Aouu nong,kau ada di sini juga?"tanya p'off.

Nunew hanya mengangguk dan memberi way kepada calon Kakak ipar nya.

"NU kau di sini saja"kata gun

"Baik phi"nunew hanya menurut.

"Iya,ini di sini ya"gun mengurus semua yang menurut nya kurang cocok,mengarahkan semua pengawal agar menyusun semua nya sesuai rencana.

"Jangan letakkan terlalu banyak bunga"

"Ganti warna vas nya"

"Jangan beri kesan yang berlebihan.."

"Apa kau tak bisa memasang alas meja"

"Bagaimana kau melakukannya begitu buruk..?"

"Astaga ini berantakan.."

"Jangan terlalu mencolok"

"Susun semua nya dengan benar"

Sudah sedari tadi gun mengomeli para staf yang tidak bekerja dengan baik.

"Kau salah"gun terus saja mengomel, bisa-bisa nunew stress mendengar nya.

Nunew memainkan ponsel nya santai..setelah itu dia menerima telepon dari ibunda nya,sudah lama,nunew tak bicara dengan ibu nya itu.

"Bagaimana kabar bunda"tanya nunew dengan mata yang berkaca-kaca,jujur saat ini nunew kangen sama bundanya.

"Baik sayang..kamu bagaimana"tanya rose balik.

"Aku baik Bun..,bunda sehat-sehat terus ya,ayah juga"ujar nunew

"Iya sayang, udah dulu ya, bunda lagi dijalan nanti bunda telpon lagi ya"rose mematikan telepon sepihak

rose sedang dalam perjalanan menuju ke Bangkok,ya pasti rose ingin melihat pertunangan gun.

Kehidupan rose dan suami nya sudah mulai membaik, mereka sedang membangun sebuah toko kecil-kecilan.

•••

Pukul 14;40

Karan pertunangan nya di lakukan di malam hari nya maka nunew dan gun pulang  ke apartemen,rose sudah sampai dan mereka menyambut rose,ayah nunew tak ikut,bukan karna tak mau tapi pekerjaan Yang tidak bisa di tinggalkan.

"Aku tak menyangka phi mu akan secepat ini NU"kata rose menggoda gun.

Blush

 ,,How You Feel [Zeenunew]⚠️,,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang