Hii everyone!👋
Do you miss me?🤔,
I miss you, too 😽
Sorry update nya telat,walau pun begitu aku usahain update 2 kali sbebulan,makasih udah mau nungguin aku up guys!!
Thanks all!!💐Happy reading🤍🌷
°♪'~•••••••~'♪°
Mereka menghabiskan waktu berdua malam itu,nunew dan Zee kamudian terlelap dengan mudah nya.
Setelah Beberapa Minggu Zee bekerja, akhir nya mereka bisa tinggal di kontrakan tsb,ya lumayan lah, kebutuhan mereka bisa di penuhi walaupun kadang ada yang kurang,dan hubungan mereka berdua dengan Naomie juga makin membaik.
Akhirnya mereka menjadi akrab berteman,apa lagi nunew dan Naomie,kadang nunew bisa saja lupa waktu begitu juga dengan Naomie akibat mengobrol terlalu serius.
Kesibukan Zee dalam bekerja juga kadang membuat nunew merasa terabaikan ia bahkan insecure apakah diri nya tak semenarik itu bagi Zee? apakah menurut nya nunew jelek dan tidak menarik sama sekali??
°♪'~•••••••~'♪°
Sore Hari ini nunew akan memasak hidangan spesial untuk sang kekasih tercinta..upss maaf, maksud nya suami.
Nunew juga sudah mendandani diri ny sebaik mungkin,walau perut nya sesudah buncit namun nunew masih cocok bukan untuk di sebut pria ideal?
Nunew kemudian meletakkan makanan itu di atas meja lalu membiarkan nya hingga Zee datang dan menikmati hidangan nya.
Tak lama kemudian,ada yang mengetuk pintu dan itu pasti zee,nunew bergegas namun sebelum itu dia memperbaiki sedikit penampilan nya lewat kaca.
"NU!hia pulangg"ujar zee. Nunew langsung membuka pintu nya,"NU hia bawak-"seketika Zee berhenti berbicara,menatap nunew seutuh nya,namun tak lama ia pun mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
"Hmm?hia kenapa??ayo masuk."ujar nunew tak ingin lama-lama berdiri,dalam hati nunew ia senang Zee bisa terpana lagi dengan nya.
Nunew masuk terlebih dulu dan pergi ke dapur,nunew kira hia nya akan mengikuti nya,namun hia nya malah pergi ke lain arah"Hiaa ayo makan duluu!"Seru nunew melihat hia nya malah pergi ke kamar.
Hia yang telah mengambil handuk berjalan dengan santai sambil berkata"Sebentar dulu NU, hia mau mandi."ujar nya dingin tanpa menatap nunew.
Nunew merasa aneh dengan sikap hia nya yang sepertinya tak tertarik sama sekali kepada nya,mengapa ia bersikap tidak peduli?bahkan tidak memuji nunew sama sekali,nunew merasa diri nya sangat terabaikan, apakah hia benar-benar tidak tertarik lagi kepada nya!
Hia kau sangat idiot!! Bisa-bisa nya kau mengabaikan nunew begitu saja!! Tega sekali kau melakukan ini Apada ibu hamil hia!!Tak mau tahu nunew harus bisa mengambil simpati hia nya agar tak mengabaikan nya seperti ini!ini sangat berbahaya!Zee tak boleh terpana dan tertarik kepada orang lain,selain nunew!hanya nunew yang boleh merasakan hal itu!hanya nunew!!ingat itu!!!
°♪'~•••••••~'♪°
Kemarin malam di habiskan dengan nunew yang pura-pura tidur di kamar dan akhirnya terlelap,entah lah rasanya energi nunew sudah habis untuk membujuk hia nya agar tertarik pada nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
,,How You Feel [Zeenunew]⚠️,,
Romance⚠️Homophobia jangan baca⚠️ ⚠️Warning⚠️ 📌Cerita ini hanya khayalan semata📌 Jangan pada salah lapak ya☝️ Typo di mana mana Maklum baru pertama nulis cerita🙏 📍Dilarang plagiat!📍 ¡!HARAP BIJAK!¡