06

970 52 1
                                    

Happy reading🌈

"Kau sudah bangun hmm?"ucap Zee

Nunew POV on;

Sebenar nya aku ingin sekali berteriak'siapa kau bajingan!'namun mulut ku di perban selotip hitam tenaga ku pun tak cukup melawan pria kekar ini,di tambah tangan yang di borgol dan tidak di lepas kan sama sekali.

Aku mengangguk nganguk kan kepala ku pertanda 'iya'.

Pria ini menatap ku heran,mungkin dia bingung kenapa aku tidak melawan.

"Kenapa ini sampai kotor dengan darah mu"ucap zee sambil menunjuk  seprai putih yang sudah di kotori.

"Aku tak suka ini"ucap nya,sambil mengelap seprai berdarah itu

"Apa kau-"

Drrrttt...drtttttt....drttttt...

Ucapan pria ini terputus saat ia di telepon seseorang,entah lah tapi mungkin orng itu sangat penting.

Dia langsung menjauh dari ku dan pergi meninggalkan ku begitu saja di ruangan ini.

Nunew POV of

Zee pov on

Aku mengunci pintu apartemen ku,Maksud nya apartemen rahasia ku.
Aku langsung menaiki mobil ku.

Mengemudi dengan cepat,jujur aku kesal dengan semua ini.

Aku sampai lalu berjalan ke mansion rumah ini,aku di sambut ramah oleh maid maid nya.

Zee POV of

Zee memasuki lorong utama di rumah yang cukup megah ini,ini rumah asing bukan lah rumah ku,lalu ia memasuki ruangan utama.zee langsung melihat orang yang tampak menunggu kedatangan seseorang, yaitu zee.mereka sengaja mengadakan perjamuan ini pagi hari.

"Akhir nya kau datang Zee,kami sudah lama menunggu mu"ucap wanita yang berparas cantik yang tak lain adalah ibu ku.

"Kenapa mama menyuruh ku ke sini pagi-pagi sekali"ucap ku agak meluap kn emosi

"Aoww...memang nya tidak boleh sayang"ucap mama

"Zee ku tidak boleh terlalu memikirkan pekerjaan, perusahaan itu kan juga punya kau"ucapan papa santai
"Lebih baik kau mencari jodoh"sambung papa

"Papa.."ucap ku,rasa nya ingin sekali menonjok nya tapi dia papa ku.

"Memang kenapa kalian mengajak ku kerumah tak di kenal ini.kalian ingin beli rumah?ya sudah rumah ini tidak buruk kok,aku pe-"ucapan ku terputus

"Zes tunggu sebentar"ucap mama ku agak emosi.

"Baik lah"ucap ku mengalah dan tak mau ribut.

Hening sejenak.

"Maaf Jennie dan Kyung kalian sudah lama menunggu"ucap seseorang dari atas tangga, aku melihat ke atas terlihat,1 keluarga sedang menuruni tangga.

"Ohh itu tak masalah"ucap mama ku.

"Iya tidak apa apa kok"sambung papa

Tatapan ku teralih kan oleh wanita itu
bukan karna cantik,karna yang cantik cuma ada di rumah.seolah wajah nya tidak asing bagi ku dan aku sering melihat nya.

"Aow..Jennie anak mu sangat tampan,sangat cocok di Sanding kan dengan anak ku"ucap wanita paruh baya ini dengan pede nya.

Rasa nya aku ingin muntah.
(Selera Zee mahal soal nya)

Wanita itu sekilas senyum kepada ku.

"Baik lah Jangan buang waktu,ayo langsung kita diakusi kan perjodohan ini"ucap pria ini

"APA?APA-APAAN INI, PERJODOHAN? Bahkan mama dan papa belum membetahu ku"

"APA?APA-APAAN INI, PERJODOHAN? Bahkan mama dan papa belum membetahu ku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim jennie channel panich.

Kim jennie channel panich

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyung Kim Gucci panich

Tbc.

Next..

Halooo...
Maaf cerita nya agak gimana gitu.maaf kalo typo ngk sempet edit soal nya.

Sepi ya😔
Ngk sabar series nyaaa😭😭
Bantu votee..

 ,,How You Feel [Zeenunew]⚠️,,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang