Chapter 3

11 4 0
                                    

Luisen adalah orang yang bandel, bahkan sebelum perang saudara. Meninggalkan tugas-tugasnya sebagai seorang bangsawan, ia menyia-nyiakan masa mudanya dengan bermain, makan, dan minum di ibu kota. Dia malas, apatis, dan meremehkan dunia. Meskipun dia bertobat atas banyak kesalahannya setelah bertemu dengan orang suci, dia tetaplah jiwa yang jatuh yang akan disambut oleh neraka dengan kedua tangannya.

'Mungkin... apakah tuan peziarah berlengan satu, orang suciku, menolongku?'

Perasaan yang kuat membanjiri hati Luisen. Ya, orang yang begitu berbakti dan berbelas kasihan pasti dapat menciptakan kesempatan untuk kehidupan yang menyedihkan ini. Atau mungkin dia termasuk dalam rencana besar orang suci di masa lalu! Bagaimanapun, semuanya adalah hutang budi atas anugerahnya.

"Duke-nim, Duke-nim. Kita harus bergegas, tidak akan ada kesempatan lain."

"Tunggu sebentar." Dia ingin mengucapkan terima kasih terakhirnya kepada orang suci itu dalam sebuah doa.

Namun, Ruger tidak memberi Luisen kesempatan untuk berdoa.

"Ini bukan waktunya untuk bersantai. Tuanku tahu betul betapa kejamnya si tukang jagal itu. Dia membunuh seorang pria dengan mengikat keempat anggota tubuhnya ke kuda dan membiarkannya mencabik-cabiknya. Tubuh yang tersisa diludahi dan dimaki-maki. Dia orang yang kejam dan jahat. Aku dengar dia membenci bangsawan, bukan? Jika dia menangkapmu, kau tidak akan mati dengan tenang. Dia datang ke sini dengan kekuatan tirani penuh. Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan padamu, Tuanku!"
Ruger gemetar.

"Sekarang atau tidak sama sekali. Kita akan kalah - kita pasti akan kalah, apapun yang terjadi."

"Jadi, kau ingin kita meninggalkan wilayah ini dan melarikan diri? Di tengah-tengah pertempuran?"

"Apa yang salah dengan itu? Orang-orang itu semua bertempur untuk melindungimu; tidak ada artinya jika kau mati."

"..."

Luisen menghela napas. Dirinya di masa lalu telah setuju dengan Rugert-dan kemudian melarikan diri. Pada saat itu, dia percaya bahwa melarikan diri adalah satu-satunya kesempatan untuk bertahan hidup. Dia bahkan tidak bisa membayangkan kehidupan yang akan dia jalani setelahnya. Dia baru saja merasa lega karena masih hidup. Sama seperti kehidupan sebelumnya, tanpa beban, dia samar-samar yakin semuanya akan berhasil.

Begitu bodoh!!!

"Sudah cukup," kata Luisen.

"Hah?"

"Aku tidak punya niat untuk lari. Jika kau ingin pergi, lakukan apa pun yang kau inginkan. Aku tidak akan menyalahkanmu."

"Apa yang kau katakan?!"

'Aku tidak akan lari. Demi mereka yang telah meninggal, dan demi kehidupan Luisen sendiri, ini adalah pilihan yang tepat.' Dia tidak bisa melalui apa yang dia lakukan dua kali.

'Aku lebih suka mati sebagai seorang bangsawan.'

Bagaimana mungkin dia menyia-nyiakan kehidupan barunya? Dia akan hidup seperti seorang bangsawan. Dia akan secara resmi menyerah.

Dengan begitu, semua orang akan selamat.

Kekuatan militer bangsawan memang kurang, tapi masih bisa bertahan dengan baik untuk saat ini. Mungkin itu sebabnya di masa lalu dia pikir dia bisa menghadapi lawannya. Tapi, Carlton sengaja menyeret kakinya, mengulur waktu.

Setelah dia menyadari Luisen telah melarikan diri, dia merebut kastil dalam waktu kurang dari setengah hari.

Jadi, mengapa dia sekarang sengaja mengulur-ulur waktu?

Carlton sangat agresif - tangannya menebarkan kekejaman - dan dia tidak pernah mundur dalam pertempuran. Hobi favoritnya adalah menginjak-injak, mempermalukan, dan menundukkan para bangsawan yang sombong. Semakin tinggi ego bangsawan, semakin menyedihkan mereka pada akhirnya. Luisen akan menjadi mangsa favoritnya.

Circumstances Of a Fallen Lord (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang