Prolog: Sebelum Regresi
Empat orang pria sedang memukuli seorang pengemis di sebuah gang. Kau dapat melihat adegan itu hanya dengan sedikit menoleh, tetapi semua orang yang lewat tidak memperhatikannya-karena keempat pria itu sangat terkenal sebagai pemarah yang tidak tahu diri, dan pria yang dipukuli itu hanyalah seorang pengemis yang tidak punya nama.
Pengemis yang tidak beruntung itu, Luisen, meringkuk dan menahan kekerasan. Tubuhnya yang melingkar menyerupai seekor tikus yang merangkak naik dari gorong-gorong. Dia tidak berani menggerakkan satu otot pun. Dia tahu bahwa semakin dia melawan, semakin lama dia akan dipukuli. Jadi, dia menutup mulutnya rapat-rapat dan menutupi kepalanya dengan kedua tangannya. Rambutnya yang kering seperti jerami bergetar.
"Ah, pria yang sangat kuat. Bahkan tidak mengeluarkan suara sedikitpun."
Para gangster menjulurkan lidah mereka. Harus ada semacam reaksi agar pemukulan itu memuaskan; memukuli seorang pria yang hanya meringkuk menyedot kegembiraan darinya.
"Ini membosankan. Ayo kita main kartu saja."
"Tentu."
"Bajingan kotor. Jangan jalani hidupmu seperti itu."
Pria yang tidak berguna itu meludahi punggung Luisen yang gemetar dan, sambil tertawa kecil, keluar dari lorong.
Begitu mereka menghilang, Luisen berdiri sambil mencengkeram dinding. Dengan tertatih-tatih dengan satu kaki, dia perlahan-lahan bergerak maju.
Mungkin para berandal itu menabrak sesuatu yang vital; setiap kali ia menumpu kakinya, ia merasakan sakit yang memusingkan.
Dia mengikis salju dari tanah dan menggunakannya untuk membersihkan mulutnya yang berdarah.
'Orang yang sangat tersentak...'
Mereka yang tidak tahu apa-apa itulah yang membuat proposal pertama: 'Jika kau mengikuti kami, kami akan memberikan sebuah dongeng. Luisen sudah kelaparan selama dua hari.
Dia mengemis sepanjang hari dan bekerja serabutan, namun tetap tidak mampu membeli sepotong roti. Dengan satu roti itu, ia bisa bertahan hidup beberapa hari lagi. Salju sudah mulai turun-jika dia tidak makan hari ini, dia pasti akan binasa.
Sambil menahan rasa tidak enak, dia tidak punya pilihan selain menerima tawaran itu. Namun, orang-orang itu segera mulai bertindak sesuka hati, menjambak rambutnya dan berpura-pura tidak mengenalnya. Ketika Luisen meminta uang yang mereka janjikan, mereka mengoceh dengan kata-kata yang tidak masuk akal, "Apakah kau tidak menikmati ini?" Tiba-tiba, mereka menunjukkan sifat buruk mereka dan mulai memukulinya.
Sejak awal, mereka tidak berniat memberikan uang kepada Luisen.
'Jika kau tidak memberiku uang, tidak apa-apa. Tapi kenapa harus memukulku?'
Sambil terisak, Luisen menelan air mata. Bagian yang dipukul oleh para berandal itu berdenyut-denyut. Seluruh tubuhnya terasa sakit, dan matanya menjadi kabur saat demam mulai menghinggapinya. Namun, yang lebih tak tertahankan daripada rasa sakit di tubuhnya adalah kesengsaraan.
'Di masa lalu, orang-orang itu tidak akan berani menatap kakiku ....'
Luisen telah menjalani seluruh hidupnya tanpa mengenal kelaparan atau kesulitan. Ayahnya adalah Duke Of Anies, dan ibunya adalah seorang putri. Dia terlahir sebagai putra tunggal sang Duke dan menjadi penerusnya. Dataran subur di selatan adalah miliknya.
Dia adalah salah satu dari empat penguasa pemilik tanah di kerajaan. Banyak sekali bawahan yang berada di bawah perintahnya, dan dia memiliki hak untuk memungut pajak dan mengadili mereka. Untuk bagian selatan kerajaan, ia memegang otoritas yang sama dengan raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circumstances Of a Fallen Lord (BL)
Ficção HistóricaAuthor : 포와송 Tahun rilis : 2020 Status : 146 Chapter (complete) Tipe : Webnovel Genre : Action, Comedy, Romance, Shounen Ai Luisen adalah seorang bangsawan yang menyia-nyiakan hidupnya setelah melarikan diri dari kastilnya di tengah malam saat terja...