Chapter 7

6 2 0
                                    

"Duke-ku!"

"Ack, tangkap orang ini! Mengapa dia begitu kuat?!"

Di belakangnya, Luisen dapat mendengar teriakan putus asa Ruger dan suara perkelahian. Namun, Luisen hampir tidak bisa menjaga dirinya sendiri. Hutan itu kasar dan tidak beraspal. Setiap kali kuku-kuku kuda yang kuat menghantam tanah, debu beterbangan dan kerikil-kerikil memantul dari kepala Luisen.

Luisen bertahan dengan segenap kekuatannya. Dia bisa saja terjatuh jika ada keributan! Jika dia jatuh dari kuda dengan kecepatan yang menakutkan ini, dia pasti akan mengalami cedera parah. Tidak ada yang bisa dipegang, juga tidak ada yang bisa mengikatnya dengan benar, jadi dia hanya menempelkan seluruh tubuhnya ke kuda.

Ketika kuda itu melompat untuk menghindari akar pohon, tubuh Luisen juga terbang ke atas. Entah bagaimana, ia berhasil tetap bertahan, tetapi pelana yang keras menghantam perut Luisen di setiap lompatannya.

"Hnnk! Urk! Ahh!"

Pantat kuda yang keras menekan pipi Luisen, dan ekor kuda itu menampar tubuhnya. Darah mulai menggenang di kepalanya, dan bintik-bintik hitam memasuki penglihatannya.

Saat dia mulai berpikir 'mungkin lebih baik mati...,' kuda itu berhenti. Luisen tidak dapat bertahan lebih lama lagi dan berguling ke tanah. Sebuah bunyi gedebuk keras terdengar dari benturannya.

Merasakan rasa sakit yang memusingkan dari tulang ekornya, Luisen menundukkan kepalanya ke tanah dan mulai tersedak. Tubuhnya masih terasa seperti menggelepar di atas kuda yang sedang berlari. Air mata secara otomatis terbentuk di sudut matanya.

"Hurk. Hnngh." Di tengah-tengah muntahnya, Luisen mulai mendengar suara tawa.

"Hahahahaha."

'Kamu tertawa? Apakah aku lucu sekarang?'

"Makhluk bodoh macam apa yang kau ambil dari hutan? Apa kau pergi berburu? Apakah kau akan memakannya malam ini?"

"Makhluk itu sangat kurus, aku yakin rasanya tidak akan enak!"

Orang-orang yang berbicara sangat kasar dan tidak memiliki sopan santun, seperti sekelompok gangster.

'Apakah aku diseret oleh para bandit?'

Luisen memegangi kepalanya yang pusing dan mengangkat matanya. Dengan latar belakang perkemahan sementara, dia melihat banyak pria. Mereka semua mengenakan baju besi dan memegang senjata. Mereka berpakaian terlalu bagus untuk menjadi tentara bayaran, tetapi terlalu riang untuk menjadi ksatria atau tentara yang sebenarnya.

Sebuah bendera bersulam singa berkibar keras di atas kepala mereka. Singa biru... simbol keluarga kerajaan dan juga simbol raja. Bendera itu hanya bisa dikibarkan di hadapan raja atau utusan raja. Singa itu identik dengan kehendak raja... meskipun bukan raja, singa itu sekarang melambangkan pangeran pertama.

Bagaimanapun, identitas mereka yang mengibarkan bendera ini dengan cepat menjadi jelas.

Pasukan Carlton ......

'Apakah orang ini Carlton ....?'

Ada banyak spekulasi tentang asal-usulnya yang tidak jelas. Sebagian besar orang percaya bahwa dia adalah putra seorang raja tentara bayaran daripada anak haram seorang bangsawan. Belakangan terungkap bahwa dia adalah bagian dari sebuah suku yang terdiri dari seribu orang di wilayah barat laut yang memelihara kuda untuk mencari nafkah.

Carlton melarikan diri dari rumahnya saat masih kecil dan menjadi tentara bayaran yang mengembara di wilayah utara yang kaya akan monster-sebelum menarik perhatian pangeran pertama dan menjadi punggawanya. Dengan demikian, ia menjadi salah satu talenta paling terkenal dalam perang saudara, mengalahkan banyak ksatria bangsawan terkenal.

Circumstances Of a Fallen Lord (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang