Chapter 8

7 3 0
                                    

"Kau akan menyerah? Apa kau sudah gila, Duke?" Carlton tersenyum, tercengang. Suara tawanya bergerigi tajam, menusuk punggung Luisen.

"Kau menyerah sekarang? Kalau begitu, kau seharusnya membuka gerbangmu kemarin dengan tangan terbuka jika kau ingin menyelamatkan nyawamu. Kami mengalami kesulitan di tempat terbuka, semua karena kau telah memperpanjang pertempuran ini. Sejauh ini, sepertinya kau mengharapkan orang lain untuk tengkurap dengan kekuatan nama baikmu..."

Carlton menampar bagian belakang bahu Luisen, yang kekuatannya membuat tubuhnya terguncang.

"Sayangnya, aku bukan orang yang penuh belas kasihan. Jika kau telah memulai perang, kau harus bertanggung jawab untuk itu, Tuanku."

Carlton mulai mencabut pedangnya dari sarungnya secara perlahan. Sebuah suara hampa terdengar di udara, dan dia mendekatkan ujung pedangnya ke hidung Luisen.

"Aku akan membunuhmu terlebih dahulu dan kemudian menyapu tanahmu. Aku tidak tahu bagaimana cara mengakhiri semuanya dengan damai; mereka yang melawanku harus dikalahkan sampai akhir yang pahit. Terutama seorang bangsawan sepertimu."

Bajingan gila ini.

Ketakutan mengancam untuk menguasai Luisen. Kemarahan di mata ksatria itu tulus; tidak ada kata-katanya yang menunjukkan keraguan. Julukannya, tukang jagal dan pembantai, tidak berlebihan. Dia adalah seseorang yang tidak ragu-ragu untuk membunuh bangsawan.

Tidak, justru Carlton menikmati situasi ini. Selama mengembara, Luisen telah bertemu dengan banyak orang yang membenci bangsawan. Namun, perbedaan antara orang-orang itu dan Carlton adalah bahwa orang biasa memiliki rasa takut terhadap kekuasaan seorang bangsawan. Namun, Carlton tidak memiliki rasa takut tersebut.

'Aku benar-benar akan mati jika ini terus berlanjut.'

Punggung Luisen menjadi basah oleh keringat dingin. Dia harus memikirkan sesuatu. Dia harus mengatakan sesuatu... tidak, bukan sembarang hal. Dia harus mengatakan sesuatu untuk membuat Carlton tidak tenang dan menekan amarahnya.

Luisen sudah siap menghadapi situasi ini.

Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan kedua yang ajaib dalam hidupnya, jadi dia telah berpikir keras tentang cara terbaik untuk memohon kepada Carlton agar mengampuni nyawanya. Sambil berjalan di sepanjang jalan hutan, dia berpikir dan berpikir lagi, merevisi kata-katanya.

Namun, Carlton adalah orang yang lebih gila dari yang ia bayangkan - orang yang sangat tidak berperikemanusiaan. Tidak peduli apakah mereka saat ini adalah musuh, penguasa lawan seharusnya diperlakukan dengan sopan dan tidak seperti barang bawaan manusia. Dan jika pemimpin musuh menyerah, seseorang harus mendengarkan dengan seksama...tapi Carlton malah langsung mengeluarkan pedangnya?

Pedang Carlton mulai bergerak.

'Berpikir. Tenangkan dirimu, Luisen Anies. Berpikirlah!'

Dia mencambuk dirinya sendiri dengan kata-katanya. Namun, pikirannya menjadi kosong, dan dia hanya bisa mengeluarkan satu kalimat.

"Jika aku mati, kau juga."

'Ah. Apa ini? Aku sudah ditakdirkan.'

Ini adalah kata-kata yang memicu konflik, bukan?

"Apa?" Raut wajah Carlton menjadi lebih menakutkan. Luisen cegukan sekali.

"Apakah kau sudah mengatakan semua yang ingin kamu katakan?" Carlton melanjutkan, "Kata-kata terakhir yang luar biasa."

"Tidak, tidak!"

Namun, kata-katanya mirip dengan apa yang ingin dia katakan. Makna keseluruhannya telah tersampaikan, tetapi kata-kata yang menenangkan yang telah dipilih Luisen dengan hati-hati untuk menenangkan amarah Carlton telah lenyap.

Circumstances Of a Fallen Lord (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang