"Duke-ku!"
Luisen berlari seperti orang gila. Dia sudah hafal jalan yang benar, jadi dia hanya perlu menghindari penangkapan. Ruger mengikuti di belakangnya.
'Mengapa dia begitu pandai berlari?'
Ruger berlari seperti rusa yang berlari kencang. Luisen mengerahkan semua kekuatan yang bisa dia akses dari dalam dirinya. Wajahnya memerah dan keringatnya mengalir seperti hujan. Tubuh Luisen tidak terbiasa dengan jalur hutan yang kasar dan terjal, penuh dengan akar pohon dan batu. Saat itu, dia akan bersikeras untuk naik kereta jika dia harus berjalan lebih dari tiga langkah.
Segera setelah itu, Luisen tersandung dengan heroik di atas kerikil bergerigi, dan Ruger, dengan ekspresi sedih, meraih pergelangan tangan Luisen. Luisen mengerahkan seluruh tenaga yang dimilikinya, namun akhirnya pengejaran itu terhenti.
"Tuanku, mengapa kau membuang-buang energi seperti ini?" Ruger bertanya dengan putus asa.
"......"
Dia tahu bahwa itu tidak ada gunanya. Meskipun hatinya sudah dua kali melintasi hutan, kakinya tidak bisa mengikuti. Luisen menundukkan kepalanya, malu.
Namun, Ruger tiba-tiba berhenti mendekat. "Sial," ia mengumpat pelan.
"......?"
'Apakah dia baru saja mengumpat? Padaku? Mata Luisen menjadi bulat lucu.
"Tak peduli seberapa banyak aku berbohong padamu, bukankah mengumpat itu terlalu berlebihan? Aku tetaplah tuanmu..."
"Bukan, bukan kau, Duke."
"Hah?"
Luisen melihat ke depan. Mata kuning mengambang dalam kegelapan. Sebuah geraman keras dan menyeramkan memecah keheningan.
Satu per satu mata itu melangkah maju. Pendek dan berkulit hijau, bola mata melotot dengan wajah yang aneh, dan kurus kecuali perut yang buncit... seorang goblin muncul.
"Mengapa ada goblin di sini ...."
Goblin.
Monster yang tinggal di hutan. Namun, mereka tinggal di daerah lahan basah yang dalam dan lembab di hutan dan tidak pernah meninggalkan habitat yang telah ditentukan.
Mereka umumnya takut pada kelompok besar orang, jadi mereka tidak pernah muncul dekat dengan jalan... Jadi kenapa mereka ada di sini sekarang?
"Sembunyi di belakangku." Ruger sudah menghunus pedangnya. Luisen menyelinap ke belakang punggungnya dengan insting.
Tiga goblin mendekati mereka, tapi hanya Ruger yang memiliki pedang. Meskipun ilmu pedang dianggap sebagai usaha aristokrat dan banyak bangsawan yang mengembangkan kemampuan seperti itu, keempat bangsawan besar itu lebih mementingkan diri mereka sendiri dengan masalah pemerintahan. Luisen berbeda dengan bangsawan pada umumnya; ia memerintah mereka yang akan bertempur untuknya. Karena dia tidak akan pernah menggunakan pedang dalam kapasitas resmi apa pun, dia tidak pernah belajar ilmu pedang dengan benar. Dia juga tidak membawa pedang untuk bepergian.
Dia yang dulu tidak ingin belajar sebelumnya, tapi sekarang dia sangat berharap dia lebih rajin belajar!
Para pengikutnya akan melarangnya menggunakan pisau surat sekalipun, khawatir dia akan melukai dirinya sendiri. Jadi, jika Luisen ingin belajar ilmu pedang, dia pasti akan mendapat protes keras.
Bagaimanapun, para goblin di depan mereka adalah masalah yang lebih mendesak. Monster-monster hijau itu mempersempit jarak di antara mereka, sedikit demi sedikit. Untungnya, Ruger, berlawanan dengan citranya yang biasa, cukup mahir menggunakan pedang. Situasinya bisa saja lebih buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circumstances Of a Fallen Lord (BL)
Narrativa StoricaAuthor : 포와송 Tahun rilis : 2020 Status : 146 Chapter (complete) Tipe : Webnovel Genre : Action, Comedy, Romance, Shounen Ai Luisen adalah seorang bangsawan yang menyia-nyiakan hidupnya setelah melarikan diri dari kastilnya di tengah malam saat terja...