Part 3

1.3K 131 26
                                    

"Nanta Lo dipanggil ketos" ucap Yasa yang menjabat sebagai ketua kelas itu.

"Ngapain?" Sahut Nanta

"Kamu nanya"

"Bacot lu" kesal Nanta berdiri untuk pergi ke ruangan OSIS.

"Assalamualaikum" Nanta membuka pintu ruangan OSIS.

"Waalaikumsalam" jawab orang didalamnya.

"Heh lu kalo ngak nyusahin gua sehari aja kagak tenang ya idup lu"  decak Nanta mengambil salah satu kursi untuk ia duduki.

"Hehe tau aja lu" kekeh rian

"Cepetan gua sibuk"

"Dih sok sok an sibuk lu"

"Gua pegi nih ye" kesal Nanta.

"Eee tunggu baperan amat lu, nih Minggu besok mau ada camping jadi lu absenin siapa aja di kelas lu yang pergi" Rian menyerahkan selembar kertas yang berisi nama nama siswa kelas XI IPS 2.

"Heh buaya udara ni bukan kerjaan gue ye, noh ketua kelas ada antek antek lu juga banyak ngapain suruh gua" kesal Nanta melemparkan kertas itu pada Rian.

"Kalo gua suruh ketua kelas lu yang ada kagak kelar kelar, gua perlu cepet anak OSIS yang Laen juga pada sibuk jadi ya lu, nah iya sekalian yak bagiin ke kelas 10 jadi gua ngak keluar hehe"

"Ngak sekalian gua bagiin ke semua tingkat ha"

"Ya kalo Lo mau ngak papa juga sih" Rian tersenyum tanpa dosa.

Rasanya ingin sekali Nanta menghabisi ketos ini saking kesalnya.

"Nanti gua traktir deh istirahat bakso mang Ujang satu mangkok" tawar Rian.

"Batagor sama mie ayam sekalian es tehnya, gua tunggu awas kalo ngak "

"Dih dikasih ati minta usus Lo"

"Sekalian gua keluarin sekarang jantung Lo biar ngak idup jadi ngak nyusahin gua"

"Serem amat, dah jangan lupa bagiin ke kelas sepuluh"

"Gua ngak budeg ogeb"

Nanta keluar dengan mendumel, ia berjalan menuju kelas sepuluh dan membagikan ke setiap kelasnya.

"Bang Nanta"

"Naka"

"Ngapain bang?"

"Ni bagiin absen buat ikut camping Minggu depan"

"Wah seru tuh, campingnya kemana bang?"

"Kagak tahu gua, oh ya lu kelas sepuluh kan?"

"Iya bang"

"Kebetulan banget, lu aja yang bagiin yah gua mau ke kelas makasih bye" Nanta memberikan absen yang tersisa pada Naka lalu pergi menuju kelasnya.

"Woy Minggu depan ada camping, yang ikut centang absennya yang kagak ya udah nih" Nanta meletakkan kertas itu di atas meja guru.

Para siswa yang ingin ikut pun berebut untuk mencentang absen mereka.

"Ta Lo ikut?" Tanya Ian.

"Iya lah, sekalian refreshing gitu tenang nama lu pada dah gua centang baik kan gua"

"Heleh"

"Apa,apa,apa ha" Nanta memelototi Dafa.

"Hehe enggak ta"

"Camp nya di mana?" Tanya Arsa.

"Enggak tahu, tu
Ketos nyebelin cuma ngasih absen aja"

"Yaudah nanti lu tanya aja"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ananta Gafandra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang