26. Night with Mingyu

1.5K 42 0
                                    


"Ga bisa tidur ya? Udah dibilang ga usah kesini"

Mingyu mengalihkan kesibukannya dengan group chat keluarga. Mingyu tersenyum menatap Wonwoo yg berbaring disebrang sana.

"Biasanya emang belom tidur jam segini." Jawabnya beranjak dari sofa dan menghampiri Wonwoo. "Kebangun ya?" Tanyanya, Wonwoo hanya mengangguk, lagi lagi nervous dengan tingkah Mingyu yg tiba tiba duduk ditepi ranjang dan menatapnya lembut. Oh jangan lupakan tangannya yg menggusap pelan lengan Wonwoo.

"Kenapa? Haus?"

"Mau ke toilet.." cicit Wonwoo.

"Ayo.." Mingyu membantu turun dan merangkul Wonwoo untuk berjalan.

Wonwoo tertawa "Mingyu aku tuh bisa sendiri"

"Iya, tapi aku mau bantu"

"Heran suka banget repot wkwkwkwk"

"Mau ditem--"

"Gak lah, gila. Sana keluar hus hus.. " Mingyu tertawa, dirinya hanya bercanda. Tidak mungkin juga dia temani Wonwoo masuk ke toilet.

Mungkin kalo mereka pacar beneran, bisa saja.
Tapi kan mereka... ah sudah lah.

"Terima kasih." Ucap Wonwoo setelah kembali berbaring dengan nyaman. "Sana tidur"

"Kamu duluan, baru aku tidur." Ucapnya lembut.

"Mingyu..." gumam Wonwoo.

"Ssttts.." Mingyu dengan lancang mengusap kepala Wonwoo, "ayo tidur biar cepet besok, katanya mau pulang.."

Bagai sihir, Wonwoo memejamkan mata dengan napas teratur.

Untuk beberapa saat Mingyu mengamati Wajah Wonwoo. Sepertinya memang Wonwoo menarik perhatiannya.

"Tidur nyenyak, Wonwoo.." gumamnya dan disusul dengan ia mengecup kening.

Kim Mingyu, sialan!

●●●

JEON🌻

Do not go to the next page 🚫

LOVESICK NARASI Where stories live. Discover now