13

144 14 7
                                    

Hinata tidak berpikir panjang tentang teman-temanya. Dia kembali melihat sekitar barangkali ayah nya ada disini, tidak lama terlihat pria dewasa dengan rambut panjang dengan mata yang terlihat sama dengan mata milik Hinata, tentu saja Hinata mengenal nya Hiashi Hyuga. Hinata begitu merindukan sosok ayah nya yang telah lama tidak berjumpa dengannya, ayah nya hanya pulang sesekali dan lebih banyak mengurus perusahaan yang sedang berkembang, tentu saja membuat Hiashi Hyuga sangat jarang berkumpul dengan keluarganya.

Melihat ayah nya di sebrang sana, Hinata memberitahu Sakura untuk menghampiri ayahnya. Sakura lalu mengantar Hinata berjalan menuju ayahnya, tentu saja Sakura tau Hinata pasti akan malu jika berjalan sendiri.
"Otousan.." panggil Hinata pelan, mendengar seseorang memanggilnya dengan panggilan otousan, Hiashi langsung mencari arah sumber suara.
"Hinata, sedang apa kau disini?" Tanya Hiashi kaget melihat putri nya ada di sebuah pesta besar.
"Ini pesta perayaan temanku Otousan, Naruto-kun." Jawab Hinata pelan dan malu.
Hiashi langsung meminta izin kepada rekan nya dan untuk berbicara dengan Hinata, begitu pun Hinata meminta izin kepada Sakura.

Hinata dan Hiashi berada di luar acara untuk melepas rindu, dan saling berbincang sudah lama mereka tidak bicara.
"Kau mengenal Naruto? Sedekat itu?" Ayah nya Hinata kembali bertanya dengan tidak yakin
"Eumm aku adalah asisten pelatih baseball, otousan." Jawab Hinata
"Tousan tau, kaasan sudah menceritakannya. Sepertinya tousan sudah lama tidak mengobrol denganmu sehingga banyak hal yang tousan tidak tau." Hiashi mulai sedikit merasa kecewa, karna kesibukannya sehingga dia tidak tau banyak hal yang terjadi pada putrinya.
"Bukan begitu tousan, aku dan Naruto satu Universitas dan Naruto anggota baseball sebelumnya. Tentu saja aku kenal dekat dengannya."
Mendengar penjelasan Hinata, Hiashi akhirnya paham. Merasa sebentar lagi acara akan di mulai, Hiashi mengajak Hinata untuk kembali masuk kedalam.

Hiashi mengenalkan Hinata kepada kolega kerjanya, selesai berkenalan Hinata meminta ijin untuk kembali berkumpul bersama teman temannya.
"Aku tidak tau jika Hinata juga sekaya ini." Ungkap Tenten
"Kau harusnya sadar dari prilaku dia yang sangat anggun sudah jelas terlihat bukan." Ino menimpali.
Hinata hanya mengibaskan tangannya tidak setuju dengan pendapat Ino dan Tenten, lagipula Hinata tidak sekaya itu.
"Ehh sudah sudah, acara akan di mulai lebih baik kita sedikit mendekat kearah sana." Ucapan Sakura membuat mereka fokus ke arah tempat yang ditunjuk oleh Sakura.
Disana berdiri semua keluarga Naruto, Namikaze Minato dengan wajah yang beribawa, Namikaze Kushina begitu anggun dengan gaun berwarna hijau, Namikaze Menma berkarisma, dan Namikaze Naruto yang begitu rapih

Disana berdiri semua keluarga Naruto, Namikaze Minato dengan wajah yang beribawa, Namikaze Kushina begitu anggun dengan gaun berwarna hijau, Namikaze Menma berkarisma, dan Namikaze Naruto yang begitu rapih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hinata cukup takjub melihat keluarga besar Namikaze, penuh visual didalamnya.

Acara dimulai dengan sambutan dari kakek Naruto yaitu Namikaze Jiraiya, disusul dengan sambutan dari keluarga Naruto yang lainnya.
Selanjutnya adalah ucapan terimakasih yang akan di sampaikan oleh Naruto
"Selamat Malam semuanya, saya adalah Namikaze Naruto atau mungkin teman-teman mengenal saya sebagai Uzumaki Naruto. Akhirnya setelah beberapa tahun saya menempuh pendidikan saya, akhirnya saya telah lulus dan memutuskan untuk meneruskan perusahaan yang sebelumnya sedikit terbengkelai. Saya akan meneruskan perusahaan yang berada di Suna. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah banyak membantu saya disaat saya menyelesaikan pendidikan saya. Terimakasih juga telah mendukungku selama ini, saya akan mengingat semua perbuatan baik kalian." Sambutan Naruto mendapatkan tepuk tangan dari semua tamu yang ada.
Disana Hinata tersenyum bangga dengan Naruto, sekarang dia telah berubah menjadi lebih dewasa dan berkarisma. Hinata senang dengan pencapaian Naruto saat ini dan bertepuk tangan dengan kerasnya.

Let's Not Fall In Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang