Nama: Skyla Annie rubiyan
Umur: 24 tahun
Pekerjaan: karyawan di Erlang group corp.
Zodiak: Capricorn
Status : SingleHari ini Sky berangkat kerja seperti biasanya, begitu sampai di kantor ia duduk di mejanya dan mengecek berkas yang di tinjau kemarin.
Sky adalah ketua tim pemasaran dan Erlang group corp. Ini adalah perusahaan yang menjalankan bisnis pergedungan seperti apartemen, Villa dan Resort.
Dan Sky juga bekerja sama dengan beberapa arsitek.
Dan hari ini Erlang group corp. Mengadakan pergantian CEO dan sudah di pastikan hari ini ada penyambutan CEO baru.
________
"Sky ayo sudah waktunya." Ajak partner dari seberang pintu.
Sky pun mengangguk dan menuju lobi tempat penyambutan CEO baru.
Setelah sampai disana sudah ada beberapa petinggi perusahaan dan beberapa ketua tim dari perusahan tidak lupa karyawan yang siap menyambut CEO perusahaan ini.
"Sepertinya nanti malam akan diadakan pesta besar-besaran." Ucap Serli, partner yang mengajak Sky tadi.
"Oh ya." Sky menanggapi.
"Dan katanya CEO baru kita ini masih muda."
Sky hanya tersenyum.
"Ah itu dia datang, rapikan bajumu." Ujar Serli yang kemudian dituruti oleh Sky.
_______
Dari kejauhan sana terlihat seorang pemuda yang terlihat tinggi jangkung dan tampan keluar dari mobilnya dan benar saja pria itu terlihat sangat muda.
Para pegawai pun memberi hormat atas kedatanganya.
Sampailah pemuda itu melewati Sky, Sky sedikit menundukkan kepalanya memberi hormat.Tak disangka pemuda yang bergelar CEO itu berbalik arah dan menghampiri Sky.
Sky terkejut dan ia sedikit mengangkat kepalanya dan betapa terkejutnya ia melihat pria yang ada di hadapannya.
Mata Sky membelalak dan pria itu tersenyum senang, tapi berbeda dengan Sky ia sangat terkejut dan segera ia menurunkan pandanganya.
Segera CEO itu melanjutkan langkahnya, beberapa karyawan terlihat bingung dan penasaran dengan apa yang baru saja mereka saksikan.
"Mengapa dia menghampirimu." Tanya Serli
"Aku juga tidak tau."
_______
Pukul 19.00
Disebuah restoran mahal.
Tadi setelah selesai jam kerja seluruh karyawan Erlang group corp. Diarah kan kesebuah restoran, iya ini adalah acara makan besar sebagai bentuk dari penyambutan CEO. Agar seluruh karyawan dan para petinggi perusahaan lebih dekat dan akrab." Benar-benar tidak kusangka akhirnya aku bisa makan di tempat semewah ini." Ucap seorang karyawan perempuan.
"Ehem"
Pandangan semua orang tertuju ke arah suara." Terima kasih untuk semua pegawai dan para petinggi perusahaan yang meluangkan waktunya untuk makan bersama."
Semua orang bertepuk tangan kecuali Sky.
"Saya Arlan Derios Erlang selaku CEO baru di perusahaan ini merasa bersyukur karna disambut dengan sangat baik, dan untuk kedepannya mari bekerja sama dan mari bawa perusahaan kita ke top perusahaan nomor satu di dunia."
Para pegawai kembali memberi tepuk tangan.
Arlan tersenyum membalas tepuk tangan dari semua pegawainya.
" Untuk semuanya, selamat menikmati hidangan kalian." Ucap Arlan mengakhiri pidatonya.
________
Acara makan malam itu akhirnya berakhir, dan beberapa dari mereka berpamitan untuk pulang, begitupun Sky.
Sky hari ini pulang dengan berjalan kaki awalnya ia ingin memesan grab tapi ia melihat langit malamnya yang sedang bagus jadi ia memilih berjalan sembari menikmati suasana malam.
Ditengah perjalanannya ada sebuah mobil mewah berhenti dan seseorang keluar dari mobil itu dan dia adalah Arlan.
"Arlan?"
"Mau ku antar pulang?"
"Tidak perlu." Tolak Sky
Segera Sky meninggalkan Arlan.
"Kau masih marah denganku atas kejadian bertahun-tahun lalu itu?"
Sky menghentikan langkahnya dan memutar badannya kearah Arlan.
Arlan mendekati Sky. Terlihat dari raut wajah Arlan yang meminta jawaban atas pertanyaannya tadi.Sky tersenyum terpaksa.
"Maaf pak CEO, sebaiknya anda jangan mengikuti saya, saya tidak ingin terlibat skandal dengan anda." Sky melepas senyum terpaksanya dan segera ia pergi dan dengan terpaksa ia menghentikan taksi.Sebelum Sky pergi dengan taksinya Arlan mencoba menghentikan Sky namun tidak sempat karena taksi itu lebih dulu melaju.
_______
Sky sangat hebat di usianya yang terbilang muda ia sudah bisa mendapatkan gelar ketua tim padahal Sky terbilang tidak begitu banyak memiliki pengalaman namun karena kepintarannya dan ketekunannya ia bisa mendapat gelar itu dalam setahun setelah tiga tahun bekerja di perusahan yang begitu besar.
Dulu sekali tepatnya di masa SMA Arlan dan Sky pernah menjalin hubungan tetapi putus karena Arlan kepergok berselingkuh.
Itulah mengapa Arlan bisa mengenal Sky. Sky sangat tidak percaya dengan hari yang dilaluinya hari ini.
Bagaimana bisa CEO barunya adalah mantanya sewaktu SMA.
_______
Sky merebahkan tubuhnya dikasur, setelah selesai mandi ia bersiap akan tidur.
Sebelum itu ia mengambil ponselnya yang berdering, ternyata itu adalah pengingat di kalendernya.
Disana tertulis, "Siap menikah." Sky melempar ponselnya sembarang tempat.
Iya sebenarnya hari ini adalah hari pernikahannya, tetapi pernikahan itu sudah di batalkan 3 bulan lalu.
Ia batal menikah dan lagi-lagi karena diselingkuhi. Sky menenggelamkan wajahnya di bantal dan ia berteriak sekeras mungkin mengungkapkan kekecewaannya.
Sungguh hari yang berat, batal menikah dan sekarang bertemu mantannya dan mantanya adalah CEO di tempat ia bekerja.
Sejak 3 bulan lalu Sky menutup rapat hatinya dan ia sekarang lebih fokus ke pekerjaannya.
______
" What Arlan jadi CEO?" Ujar Syifa sahabat Sky
" Gue jadi males kerja tapi gue butuh uang." Ucap Sky yang merengek kesal.
Syifa hanya memandang penuh pertanyaan.
"Americano satu." Seseorang memesan kopi ke Syifa.
Sky menoleh ke sumber suara oh cowok. Batin Sky, kemudian ia memalingkan wajahnya ke arah Syifa yang sedang membuat pesanan.
"Syif, thanks capuccino nya." Sky meninggalkan cafe.
"Oh, have a nice day Sky." Ucap Syifa sedikit meninggikan suaranya.
Pria yang memesan americano menoleh ke arah Sky yang sudah diambang pintu.
To be continue.....
Selamat membaca teman-temanku...
Jangan lupa like and comment.Open feedback.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untuk Skyla
Historia Corta"Tidak apa mati rasa, nanti bisa hidup lagi." "Jika sudah menemukan seseorang yang tepat, iya kan?" Skyla si gadis 24 th yang memiliki segudang rahasia dan ia orang yang sangat cuek namun aslinya sangat ramah. Andra pria 25th yang sangat fokus pada...