Hallo guys..
Kenalin aku penulis Laila.
Aku asalnya dari Kalimantan tapi darahku darah Jawa.😊Ngomong ngomong kalian dari mana aja nih?
Salam kenal yaa...
Semoga bisa berteman dengan baik.Oh iya, cerita yang aku tulis ini bener-bener terinspirasi dari kisah hidup aku sendiri tapi bukan berarti certa ini certa nyata ya. Ini gak nyata ya, ini pure cerita karangan.
Aku bikin cerita ini sambil nangis..
Huhuu..😢
Iya guys, karena ini terinspirasi dari kisah hidup aku. Dan yang paling utama aku buat cerita ini ketika aku sedang ada masalah sama pacar aku..Hmm...
Aku lebay banget ya...
Ya sesuai judul diatas disinilah tempat curhatku.Yah...
Karena kebanyakan penulis itu gak punya tempat untuk bercerita, kebanyakan dari mereka pasti menuangkan isi pikirannya kedalam sebuah tulisan.Iya gak sih?
Sesuai judul diatas kan, ada isi hati aku yang sulit untuk aku ungkapkan.
Iya, soal pacar aku...
Udah tiga bulan kami LDR anNgomong ngomong 3 bulan waktu yg singkat atau lama?
Bagi aku itu lama, tiga bulan yg kujalani ini benar2 tidak mudah.
Selalu aja ada pro dan kontra, aku gak pernah minta apapun ke dia kecuali waktu.
Karena waktu adalah hal yang sangat berharga.
Iya kan guys?
Aku merindukan dia, tapi seolah dia tak peduli. Kemarin ia post ig sedang bukber bersama teman temanya ktanya tapi yang dia post foto bersama perempuan lain.
Aku sakit dong... Nangis dong😭😭😭
Ku tanyai lah dia, dia jawab hanya teman dan dia keluar itu rame rame.
Tapi kan guys seperti yang kita tau,
Tidak ada kta teman diantara laki-laki dan perempuan. Iya kan?😭😭Aku cemburu tapi dia gak mau peduli.😭
Kali ini Author sedihnya bukan main...😭😭
Sejak itu, setiap malam aku selalu nangis.
Aku tu tipikal orang yang kalau udah sayang sama 1 cowo sulit untuk berpaling.
Disini aku gak ada yang ngasih semangat. Sedih..😭
Padahal ini masih bulan puasa, tapi dikasih ujian yang seperti ini. MasyaAllah banget gak sih?
Dan hanya inilah caraku untuk menghibur kesedihanku, meskipun hanya sedikit menghibur.
Kayanya segini dulu aja deh...😁
Terimakasih sudah menyempatkan membaca curhatan absurd ini😂Terus ikutin kisah cinta untuk Skyla ya...
Disini aku juga masih newbie jadi pasti banyak bgt salahnya.
Minta semangatnya kawan kawan...☺️☺️
Doain semoga Author bisa jadi lebih kuat lagi ya.
See you next time.☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untuk Skyla
القصة القصيرة"Tidak apa mati rasa, nanti bisa hidup lagi." "Jika sudah menemukan seseorang yang tepat, iya kan?" Skyla si gadis 24 th yang memiliki segudang rahasia dan ia orang yang sangat cuek namun aslinya sangat ramah. Andra pria 25th yang sangat fokus pada...