Bella dan Shinka sekarang tengah menunggu di depan toilet, setelah berpapasan dengan Aga tadi, mereka bertanya dimana Zav.Tidak lama Zav keluar dari toilet, dan langsung disambut oleh mereka berdua.
"Zavi lo gapapa?" Ujar Bella panik, seraya memegang lengannya.
Shinka mengangguk setuju dengan Bella.
"Gue gapapa kok!" Jawab Zav dengan senyum tipisnya.
Pandai sekali menyembunyikan keadaan.
"Syukurlah." Bella membuang napasnya lega.
"Btw Zav lo pake baju--
"JANGAN BILANG... lo pake baju Kak--Aga?" Tanya Bella dengan memotong ucapan Shinka.
"Soalnya tadi gue ketemu Kak Aga trus dia cuma kaos an doang..." Lanjutnya.
"Heem." Jawab Zav seraya menganggukkan kepalanya.
"WHAT???" Balas mereka berdua kompak dengan ekspresi terkejut.
Jelas terkejut lah!
"Gila gila gak mungkin! Gue gak percaya kalo itu Kak Aga!" Ujar Bella seraya meng geleng-geleng kan kepalanya.
"Lah? Emangnya kenapa?" Zav bertanya dengan ekspresi bingung.
"Please Zav! Seorang Kak Reyga Gema Alkhandra. Leader geng motor GATRIKSA cowok paling famous di SMA GAYATRI sekaligus cowok paling dingin plus cuek.
Sumpah si ini momen langka banget! Kok dia mau ngasi pinjem seragamnya dengan cuma-cuma ke orang yang notabene nya gak deket sama dia! Apalagi lo juga anak baru." Bella menjelaskan panjang lebar.'Apa katanya? Dia Ketua geng motor? Cowok paling dingin!? Perasaan pas malem itu pertama kali ketemu tu cowok nyebelin deh! Ohh sial kenapa gue baru tau kalo dia kakak kelas gue!! Mana kemaren gue gak sopan banget lagi manggil 'Lo' gak pake embel-embel 'Kak'. Ah bodoamat! Kan gue gak tau!' Zav menjawab dalam hati.
"OH IYA SAMPE AJA LUPA! EMANG LO BENERAN KEMAREN BERANGKAT BARENG KAK AGA!?" Lanjut Bella dengan suara cempreng nya yang melengking.
Ingat sekarang mereka masih berada di sekitaran toilet, dan untungnya sedang tidak banyak orang.
Lagi-lagi Zav hanya mengangguk polos menjawab pertanyaan Bella.
Bella dan Shinka sudah tidak bisa ber word word lagi. Terlebih Shinka yang dari tadi lebih banyak diam.
"Udahlah Zav gue bingung harus ngomong apalagi." Bella menyerah. Intinya dia dan Shinka tidak pernah menyangka kalau gosip yang dikatakan anak-anak itu benar. Zav berangkat bareng Aga!!!
'Lha tu anak kenapa dah?' Zav membatin.
"Panggilan kepada Shara Shahillia 12 Mipa 5 dan Zaviera Axellyn 11 Ips 3 untuk segera mendatangi Ruang BK. Saya tunggu secepatnya."
Secara tiba-tiba terdengar suara speaker yang terdengar sangat jelas dan keras, dan mampu terdengar ke seantero sekolah.
Zavi terkejut bukan main!! Jantung nya berdegup kencang.
Ya lu bayangin aja bro dipanggil pake speaker, apalagi posisinya lu abis berbuat keributan.
"Zav lo dipanggil ke Ruang BK, perlu kita temenin?" Shinka berujar dengan ekspresi nya yang terlihat panik.
"Makasih, tapi gak usah biar gue sendiri aja." Jawab Zav setenang mungkin.
"Beneran Zav?" Balas Bella dengan raut wajah sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyga : Perfect Boy!
Teen FictionIni tentang Reyga Gema Alkhandra. Laki-laki dingin yang ternyata seorang Leader GATRIKSA sang Raja jalanan. Laki-laki dari SMA Gayatri yang memiliki cita-cita menjadi bagian dari Komandan Satuan BRIMOB (DANSAT). Kemudian takdir mempertemukan Reyga...